Saat Netizen Seantero Indonesia Seolah Salahkan Gisella Anastasia Atas Kasus Video Asusila, Mbah Mijan Pasang Badan Bela Pacar Wijin: Mereka Sudah Ngaku!

Jumat, 08 Januari 2021 | 11:35
Kolase tangkap layar YouTube/Ussy Andhika dan Instagram/@mbahmijan

Saat Seantero Indonesia Seolah Salahkan Gisella Anastasia Atas Kasus Video Asusila, Mbah Mijan Pasang Badan Bela Pacar Wijin: toh Mereka Sudah Ngaku!

Sosok.ID - Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus vide asusila, Gisella Anastasia meminta maaf.

Tepat di depan puluhan kamera awak media, Gisella Anastasia meminta publik mengampuninya soal kasus video asusila yang menjerat namanya.

Aksi Gisella Anastasia meminta maaf kepada publik atas kasus video asusila yang menjeratnya ini pun menarik simpati paranormal kondang, Mbah Mijan.

Ya, sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila, nama Gisella Anastasia terus dibicarakan.

Baca Juga: 180 Derajat Jomplang dengan Batinnya,Air Muka Gisella Anastasia saat Disinggung soal Perselingkuhan Dikuliti Pakar Ekspresi:Dia Nggak Nyaman

Terlebih lagi, mantan istri Gading Marten ini mengakui bahwa dirinya adalah pemeran wanita dalam video tersebut.

Tak sendirian, pemeran pria dalam video tersebut, Michael Yukinobu de Fretes alias MYD juga mengakui keterlibatannya.

Pada Selasa (5/1/2021) kemarin, dilansir Sosok.ID dari Tribun Wow, Michael Yukinobu de Fretes muncul di hadapan publik setelah penetapan dirinya sebagai tersangka.

Tepat di depan puluhan kamera, Michael Yukinobu de Fretes alias MYD meminta maaf kepada publik atas keterlibatan dirinya dalam kasus video asusila.

Baca Juga: Tahunya Cucu Pulang Tanggal 8 Lalu Dengar Gisella Anastasia Mangkir Gegara Jemput Anak, Air Muka Roy Marten Berubah di Kamera: Nggak Ikut Campur

Melansir tayangan Kompas TV pada Kamis (7/1/2021) kemarin, Gisella Anastasia juga menunjukkan penyesalannya.

Melalui jumpa pers di Hotel Four Season, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2021) lalu, Gisella Anastasia meminta maaf kepada masyarakat atas keterlibatannya dalam kasus video asusila.

Dengan suara terbata-bata dan kedua mata yang berkaca-kaca, Gisella Anastasia mengakui kesalahannya di depan puluhan kamera media.

"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengakui apa yang ia perbuat bukanlah hal yang terpuji, terlebih lagi dirinya adalah seorang ibu.

"Apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelas kekasih Wijin.

Baca Juga: Bentuk Hidungnya Tunjukkan Seluruh Isi Hati, Gisella Anastasia Disebut Pakar Ekspresi Gampang Lemah Dibuai dengan Kata-kata Cinta: di Awal Bilang Tidak

Gisella Anastasia sendiri berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya.

Mantan istri Gading Marten ini bahkan mengaku siap bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasusnya.

Tangkap layar YouTube/Kompas TV
Tangkap layar YouTube/Kompas TV

Gisella Anastasia dengan mata berkaca-kaca menyampaikan permintaan maaf pada rakyat Indonesia

Semenjak disiarkan, video permintaan maaf terbuka Gisella Anastasia yang dipenuhi air mata ini menarik simpatik banyak pihak.

Salah satunya adalah paranormal kondang, Mbah Mijan.

Diketahui, sejak awal nama Gisella Anastasia tercatut kasus video asusila, Mbah Mijan memang sudah sering mengemukakan pendapatnya terkait keterlibatan sang artis.

Sebagai sesama publik figur di dunia hiburan, Mbah Mijan diketahui begitu suportif dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Lihat Jelas Getar Ketakutan di Mata Gisel, Denny Darko Ramal Bakal Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan untuk Pacar Wijin: ya Saya Sarankan

Di saat seluruh orang di Tanah Air seolah menyerang Gisella Anastasia atas kasus video asusila yang menjeratnya, Mbah Mijan justru bersikap sebaliknya.

Ya, dilansir Sosok.ID dari psotingan terbaru di akun Instagramnya, @mbahmijan, Jumat (8/1/2021) paranormal malah berbalik arah membela sang artis.

Menurut Mbah Mijan, Gisella Anastasia justru tak perlu sampai meminta maaf kepada publik.

Pasalnya, berdasarkan pendapat Mbah Mijan, kasus yang menimpa dirinya dan MYD sama sekali tak merugikan publik.

"Sepatutnya Gisel dan Nobu tak perlu klarifikasi dan meminta maaf depan umum. Mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi," tulis Mbah Mijan.

Baca Juga: Akhirnya Akan Buka Mulut Meski Dipaksa Hukum, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Tersingkap Semuanya!

Ditambah lagi, baik Gisella Anastasia atau MYD bersedia mengikuti proses hukum.

"Kalo memang melanggar hukum, lebih baik diproses saja, demi menjaga psikis anak, toh mereka sudah mengakuinya," tutup Mbah Mijan dalam postingannya sperti yang dikutip Sosok.ID, Jumat (8/1/2021).

Tangkap layar Instagram/@mbahmijan
Tangkap layar Instagram/@mbahmijan

Postingan Mbah Mijan soal permintaan maaf terbuka Gisella Anastasia

Menariknya, banyak netizen yang rupanya setuju dengan pendapat paranormal ini.

Sekitar 12 ribu lebih netizen yang menyukai postingan ini rata-rata ikut memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia agar kasus ini segera tuntas.

@nor****: setuju Mbah, kasian juga mereka nggak ada maksud.

@rikan*****: mungkin karena mereka publik figur juga kali ya, makanya harus minta maaf.

Baca Juga: Lewati Ganti Tahun Tanpa Anak di Pelukannya, Gisella Anastasia Minta Maaf, Balasan Gading Marten ke Mantan Istri Bikin Netizen Mewek Jamaah: Bisa Setegar Itu!

@novi_w*******: Bener, malah menurutku polisi juga nggak berhak ikut campur mbah, seharusnya Gisel yang nuntut soalnya privasi dia disebar-sebar.

@nitas*******: Iya bener Mbah, saya setuju, kasihan nanti anaknya ikut keseret-seret.

Sampai berita ini ditayangkan, postingan Mbah Mijan ini telah disukai lebih dari 12 ribu pengguna akun Instagram lainnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Tribun Wow, Kompas TV

Baca Lainnya