Jadi Sorotan, Tanggapan Roy Marten Usai Gisel Minta Maaf Kepadanya dengan Suara Bergetar dan Nafas Berat Saat Sebut Nama Gempi dan Gading Marten

Sabtu, 09 Januari 2021 | 11:35
Kolase Instagram/@roymarten5213 dan @gisel_la

Roy Marten dan Gisella Anastasia

Sosok.ID - Belum lama ini, Gisella Anastasia dengan suara bergetar menyampaikan permintaan maafnya kepada publik atas kasus video syur yang melibatkan dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini berkali-kali menghela nafas panjang.

Ia juga menyebut nama Gempita Nora Marten dan Gading Marten beserta keluarganya.

Saat meminta maaf kepada Gading beserta keluarga dan Gempi, suara Gisel terdengar berat, sementara matanya berkaca-berkaca.

Baca Juga: Bukan Gisel, Inilah Sosok yang Mulanya Akan Dinikahi Gading Marten, Ayah Gempi Sudah Beli Cincin seharga Rp 25 Juta sampai Ngutang Ivan Gunawan karena Belum Mapan

"Izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisel, dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada (7/1/2021).

"Seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya," lanjutnya.

Gisel menyadari bahwa apa yang diperbuatnya bukan merupakan contoh yang terpuji.

Lebih lanjut Gisel meminta untuk diberi kesempatan kedua.

Baca Juga: Tunjukan Gelagat yang Berbeda Saat Ungkap Permintaan Maaf pada Gading Marten, Gempi dan Wijin, Pakar Ekspresi Ungkap Hal Ini yang Sedang Dilakukan Gisel

Ia berharap dibukakan pintu maaf dari semua pihak, orang-orang terdekat, dan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," kata Gisel.

Saat menyebut nama Gempita, suara Gisel mulai bergetar, ia bahkan mengambil jeda cukup lama dan menghela nafas sejenak sebelum menyebut nama Gading dan keluarga.

"Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga."

Baca Juga: Amit-amit Kemolekan Tubuhnya Jadi Konsumsi Publik Seperti yang Dialami Gisel, Nikita Mirzani Ngaku Punya Cara Jitu untuk Simpan Koleksi Syur Pribadinya

"Dan yang terutama, ada pengampunan dari Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya," tandasnya.

Menanggapi nama keluarganya yang ikut disebutkan Gisel dalam permintaan maaf terbuka itu, Roy Marten memberikan tanggapannya.

Tak banyak bicara, ayah kandung Gading Marten tersebut hanya menyampaikan bahwa ia sekeluarga telah mengampuni perbuatan Gisel.

"Oh kita maafkan, seluruh keluarga sudah maafkan," ucap Roy Marten dalam YouTube Intens Investigasi, dikutip dari TribunWow.com, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Pantas Saja Ogah Melepaskan, Ternyata Hubungan Wijin dan Gisella Anastasia Sudah Sampai Seperti Ini!

Aktor berusia 68 tahun itu bahkan masih memuji Gisel.

Ia menyebut bekas menantunya sebagai ibu yang baik.

"Oh ya, ya, dia (Gisel) baik," katanya.

Adapun untuk diketahui, Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama seorang pria berinisial MYD.

Gisel dan MYD melakukan hal tak terpuji itu di tahun 2017 di sebuah hotel di Medan.

Baca Juga: Kejadian Menghebohkan Setara dengan Pengakuan Artis Penyuka Sesama Jenis Diramal Terjadi Tahun 2021, Denny Darko: Semua Orang Akan Prihatin

Saat kejadian, Gisel masih berstatus sebagai istri sah aktor Gading Marten.

Setahun berselang setelah video syur itu dibuat, Gisel menggugat cerai Gading Marten tahun 2018 dan mendapatkan hak asuh Gempita Nora Marten. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, Tribunwow.com

Baca Lainnya