Kini Kesuksesnya Menyamai Pencapaian Sule, Rizky Febian Tak Lupa Masa Kecilnya Saat Keluarga Masih Merasakan Miskin, Iky: untuk Makan Saja Minjem Tetangga

Minggu, 17 Januari 2021 | 15:00
Instagram/rizkyfbian

Kini Kesuksesnya Menyamai Pencapaian Sule, Rizky Febian Tak Lupa Masa Kecilnya Saat Keluarga Masih Merasakan Miskin, Ikky: Untuk Makan Saja Minjem Tetangga

Sosok.ID -Sudah bukan rahasia lagi, penyanyi muda Rizky Febian kini menjadi salah satu artis papan atas tanah air.

Meski di bawah bayang-bayang kesuksesan ayahnya sebagai komedian, Rizky Febian bisa membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa mendompleng nama besar Sule.

Kini pun kesuksesan Rizky Febian bisa dikatakan hampir menyamai kesuksesan ayahnya sebagai seorang entertainer.

Kesuksesan Rizky Febian bisa dilihat dari hunian yang kini ia tinggali yang mencapai nilai miliaran rupiah.

Baca Juga: Tabiat Teddy Pardiyana Dikupas Adik Lina Jubaedah di Tengah Konflik Harta Warisan, Keluarga Mendiang Istri Guyur Dukungan untuk Pihak Rizky Febian: Itu Kan Harta dari Kang Sule!

Semua itu dari hasil kerja keras Rizky Febian yang kini berkecimpung di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu.

Hunian mewah dengan nilai miliaran rupiah itupun tak didapatkan Rizky Febian dengan mudah meski sang ayah telah menjadi orang kaya setelah sukses sebagai komedian.

Bahkan Ikky, sapaannya menjadi saksi mata bagaimana sang ayah mengawali karier menjadi komedian dari nol.

Ikky pun sempat mengalami bagaimana menjadi keluarga yang terbilang miskin saat orang tuanya belum terkenal dan kaya raya.

Baca Juga: Mencla-mencle Ngomongin Warisan Tapi Janjian Ketemu malah Mangkir, Rizky Febian Semprot Teddy Pardiyana: Susah Payah Ayah Kerja Tiba-tiba Orang Asing Minta Bagian

Hal itu lantaran Rizky Febian adalah anak pertama Sule dan Lina Jubaedah yang lahir saat sang ayah belum menapaki kesuksesan seperti saat ini.

Termasuk juga saat Sule dan Lina Jubaedah mengalami kesulitan keuangan di awal pernikahan keduanya, Ikky juga ikut merasakan.

Masa lalu Ikky terungkap kala Rizky menjadi bintang tamu dalam acara Ada Show yang tayang dalam kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada (31/08/2020).

Dalam unggahan itu, Rizky awalnya diberi pertanyaan oleh Andre selaku pembawa acara.

Baca Juga: Aset Rp 5 Miliar Rizky Febian Lenyap Setelah Titipkan ke Mendiang Ibunya, Teddy Tak Membantah Harta Ikky Untuk Bayar Utang: Itu Kan Tahun 2015!

"Boleh diceritakan nggak perjuangan ayah dan Ibu dulu saat nyinden?" tanya Andre.

Tak gengsi, Rizky lantas menceritakan masa kecilnya yang sempat ikut merasakan hidup sulit bersama Sule dan sang ibu, Lina Jubaedah.

Masih teringat jelas dalam benak Ikky saat dimana kedua orang tuanya harus banting tulang demi bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Termasuk saatkeluarganya harus meminjam uang ke para tetangga.

Baca Juga: Pantas Langsung Pasang Badan Lindungi Warisan Lina, Rizky Febian Bongkar Alasan Tak Izinkan Teddy Sentuh Harta sang Ibu: Saya Bilang Tidak!

"Kalau dulu tuh, jadi aku sama Putri tuh masih merasakan hidup perih.

Kayak makan tuh seminggu dipikirin, minjem ke tetangga," ujar Rizky.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sampai ditaruh di tempat gong dan kendang lantaran sang ibu harus mencari uang dengan menjadi sinden.

Baca Juga: Sebut Teddy Diam-diam Buka Kotak Deposit Peninggalan Lina Jubaedah, Kuasa Hukum Tantang Rizky Febian Laporkan Kliennya ke Polisi: Kan Gampang!

"Dan kalau mamah manggung, dulu aku masih bayi udah besar tuh, aku ditaruh di tempat gong, di tempat kendang karena mamah harus nyinden," sambungnya.

Walaupun masa kecilnya tak seenak saat ini, Rizky Febian tak malu untuk menceritakan hal tersebut lantaran perjuangan keras kedua orang tuanya tersebut.

Kemiskinan yang telah ia rasakan sejak masih kecil itu pun disyukuri Rizky Febian sebagai pembelajaran dirinya.

Baca Juga: Selalu Salahkan Anak-anak Sule Tak Pernah Perhatian dengan Adik Tirinya, Pengasuh Putri Teddy Angkat Bicara Tabiat Buruk Suami Alm Lina: Enggak Ada yang Ngerawat

Hal itu membuatnya kini tak merasa tinggi hati dan sombong atas pencapaian yang telah ia raih.

"Begitu pun ayah, makanya hal itu semua emang Iky ngerasa bersyukur karena kita dilahirkan sudah merasakan hal perih.

Baca Juga: Rizky Febian Buat Lagu Tentang Kerinduan pada Mendiang Ibunda, Sule Akhirnya Baca Diary Milik Lina Jubaedah, Sebut Tulisan Soal Hal Ini: Hal yang Mustahil...

Jadi ketika kita sekarang di kondisi saat ini, tidak lupa diri, karena tahu prosesnya itu luar biasa," tandas kakak Putri Delina tersebut.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya