Sudah Jelas Pemeran Wanita di Video Panas yang Viral Adalah Kekasihnya, Wijin Ternyata Justru Lakukan Ini Pada Gisel Meski Ada 1000 Alasan Untuk Berpisah!

Rabu, 06 Januari 2021 | 09:20
Instagram/@jaysforeal

Sudah Jelas Pemeran Wanita di Video Panas yang Viral Adalah Kekasihnya, Wijin Ternyata Justru Lakukan Ini Pada Gisel Meski Ada 1000 Alasan Untuk Berpisah!

Sosok.ID-Perhatian publik kini tak bisa lepas dari sosok penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel yang sedang jalani proses hukum atas video hubungan intimnya yang viral.Gisel diketahui berhubungan intim dengan pria bernama Michael Yukinobu De Frentes alias MYD yang sempat viral.

Video berdurasi 19 detik itu sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Namun yang mengejutkan adalah reaksi dari kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin setelah mengetahui apa yang terjadi pada sang pacar.

Baca Juga: Batang Hidungnya Sama Sekali Tak Nongol di Kantor Polisi, Terungkap Keberadaan Gisel yang Mangkir dari Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video Asusila 19 Detik

Saat kekasihnya sedang dilanda kasus video syur, Wijin tak bergemingatauberpikir meninggalkanGisel.Bahkan Wijin memilih untuk memberikan supportnya termasuk lewat akun media sosial instagram yang diunggahnya pada (31/112/2020) lalu

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati.Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia.Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja.

Baca Juga: Bukan MYD Ataupun Gisel, Sosok Gempi Justru Disebut Bakal Kena Imbas dari Video Syur Ibunya, Kak Seto Langsung Turun Tangan dan Beri Saran Ini!

Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 ,“But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you(“Tetapi aku berkata kepadamu, cintai musuhmu, berkatilah mereka yang mengutukmu, lakukan yang baik kepada mereka yang membencimu, dan berdoa untuk mereka yang dengan sengaja memanfaatkanmu dan menganiaya kamu) I love you, God is Good all the time ❤️ #godisgood," tulis akun @jaysforeal

Baca Juga: Bukan Atas Dasar Cinta, Ternyata Ini yang Buat Nobu Mau Melakukan Hubungan Intim dengan Gisel Meski Harus Terbang dari Jepang ke Medan

Instagram @jaysforeal

Wijaya Saputra berikan dukungan pada Gisella Anastasia.

Mengutipdari Surya.co.id,ternyata ada alasan tersendiri yang dimiliki Wijin hingga membuatnya kepincut janda Gading Marten.3 sifat Gisel yang membuat Wijinklepek-klepek dantetapbertahan di sampingGisel cukup membuat terkejut.

Hal itu diungkapkan Wijin melalui tayangan Hot Issue di kanal YouTube Indosiar pada Minggu (3/1/2021).Wijin mengungkapkan jika Gisel merupakan sosok wanita yang memiliki kebaikan hati dan jiwa empati yang tinggi.

"Saya rasa mbaknya juga tahulah, dia kan Gisel baik orangnya,

Baca Juga: Sudah Ancang-ancang Sebelum Ngaku Sebagai Pemeran Wanita dalam Video Asusila Berdurasi 19 Detik, Nasib Gisel Setelah Jadi Tersangka dan Diancam 12 Tahun Penjara Diramal, Denny Darko: Kemungkinan Besar Masuk Sel

semua orang juga tahu kok, dia kadang support teman-teman di masa pandemi dikasih postingan gratis, ya kan.""Dia orangnya sangat baik, and very supportive. Dan empatinya sama orang tuh tinggi banget," tambahnya.

Diketahui usai bercerai dari Gading Marten pada 2019 lalu, Gisel memang dikabarkan menjalin hubungan dengan Wijin.

Wijaya Saputra atau Wijin diketahui berprofesi sebagai pemain basket kala itu.

Baca Juga: Ngaku Berhubungan Intim Tahun 2017, Hubungan Gisel dan Nobu Ternyata Sampai 2018, Jejak Digital Jadi Bukti Kedekatan Termasuk Panggilan Spesial NobuMantan pacar Agnez Monica itupun kerap mengunggah foto romantis di laman media sosial.Mengaku kebal dengan lika-liku percintaannya yang kerap gagal, pria 35 tahun itu tetap kuat menanggapi permasalahan sang pacar.Ia pun tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan dan memilih untuk mengambil jalan hidupnya sendiri."Saya kayaknya udah terlatih deh, ya udahlah saya kan yang jalanin hidup, saya yang nentukan arah hidup saya mau ke mana, ya bukan orang lain yang menentukan hidup saya, gitu," tambahnya.

Baca Juga: Kejadian Menghebohkan Setara dengan Pengakuan Artis Penyuka Sesama Jenis Diramal Terjadi Tahun 2021, Denny Darko: Semua Orang Akan Prihatin

Diketahui jika Gisel melakukan adegan syur tersebut pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan.Sama dengan Wijin, tersangka pria dalam video itu juga pecinta basket.

Baca Juga: Laporannya Bisa Buat Gisel Mendekam 12 Tahun di Penjara, Ternyata Ini Permintaan Sederhana Pelapor Kasus Video Syur Agar Mantan Istri Gading Bebas dari Jerat HukumHal itu ditunjukkan dengan foto-fotonya yang diunggah di media sosial Facebook. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Surya.co.id

Baca Lainnya