Memang Takdirnya Ganteng dari Orok Sampai Jadi Rebutan Kaum Hawa, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab: Bisa Jadi sih!

Kamis, 12 November 2020 | 16:42
Kolase Instagram/@arielnoah dan @najwashihab

Memang Takdirnya Ganteng dari Orok Sampai Jadi Rebutan Kaum Hawa, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab: Bisa Jadi sih!

Sosok.ID - Jika membicarakan sosok karismatik nan pesona, nama musisi kenamaan Tanah Air, Ariel NOAH pasti langsung terbersit di kepala.

Ya, karisma Ariel NOAH di panggung dunia hiburan memang tak perlu dipertanyakan lagi.

Memiliki wajah tampan, bersuara merdu hingga jago bikin musik membuat Ariel NOAH jadi salah satu musisi yang dielu-elukan banyak orang terutama para kaum hawa.

Daya pikat Ariel NOAH ini memang seolah tak ada lawan.

Baca Juga: Sanggup Geser Barisan Mantan di Hati Ariel NOAH, Inilah Sosok Wanita yang Ditaksir sang Vokalis Hingga Disebut Paling Cantik di Muka Bumi: Gatau, Cakep Aja Dia!

Berkat pesonanya yang tak tertahankan, Ariel NOAH bahkan sampai dijuluki Lady Killer.

Kenyataannya, pesona Ariel Noah yang begitu memukau ini rupanya sempat mengundang tanda tanya.

Banyak yang menyebut bahwa paras Ariel NOAH yang bakat tampan dari lahir membuat sosoknya begitu digilai para wanita.

Bahkan kabarnya, ketampanan Ariel NOAH ini lantaran dirinya disebut-sebut masih satu keturunan dengan jurnalis ternama, Najwa Shihab.

Baca Juga: Dulu Cuma Halu Kini Jadi Nyata, Model Cantik Ini Pelukan Mesra dengan Ariel NOAH di Depan Kamera: Siapa sih Cewek yang Nggak Suka?

Belakangan, melalui tayangan di kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada 7 September 2020 lalu, asal usul keturunan Ariel NOAH pun sempat dibongkar habis.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, Kamis (12/11/2020) Ariel NOAH disebut-sebut masih satu keturunan dengan Najwa Shihab lantaran hasil tes DNA-nya.

"Ariel dan Najwa Shihab ternyata satu keturunan setelah tes DNA?" tanya Soleh Solihun mencoba mengkonfirmasi perihal statement yang bermunculan terkait sosok Ariel.

"Perasaan enggak ah," jawab Ariel NOAH.

"Tapi mungkin kalau sampai roots paling atasnya mungkin bisa jadi sih, kalau secara sains kan gitu. Rootsnya satu," sambungnya.

Baca Juga: Setia Jaga Hubungan Meski Sudah 12 Tahun Cerai, Ariel NOAH Singgung Kondisi Sarah Amalia, Sering Dicurhati Mantan Istri Soal Anak: Was-was Pasti Ada

Lebih lanjut Ariel menjelaskan pernyataan tersebut muncul lantaran dirinya memang sempat mengikuti tes DNA bersama Najwa Shihab.

Tes tersebut dilakukan bersama dengan sejumlah publik figur lainnya dalam rangka riset Penelusuran Leluhur Orang Indonesia Asli.

"Cuman kalau yang kemaren, ini kan ada acara tu intinya buat ngasih tau bahwa kita tu beragam," kata Ariel NOAH.

"Dan setelah di tes, beda. Najwa itu sempet liat sedikit kalau nggak salah itu yang jadi menariknya disangkain Najwa itu akan berat Arabnya, ternyata enggak gitu. Dan gue dari Indianya yang banyak," ungkapnya.

YouTube/ 3SECOND TV
YouTube/ 3SECOND TV

Soleh Solihun saat konfirmasi soal statement yang menyebut Ariel NOAH dan Najwa Shihab masih satu keturunan

Benar saja, hasil tes mengungkap bahwa gen terbesar dalam darah Ariel NOAH adalah gen dari India.

Baca Juga: Bukan Luna Maya atau Sophia Latjuba, Ariel NOAH Dikatai Halu oleh Netizen Usai Keciduk Sandingkan Fotonya dengan Sosok Ini: Udah Sembunyi Masih Ketahuan

Sisa lainnya adalah gen dari Jepang, Yunani hingga Amerika.

"Itu lumayan gede lho (India) berapa persen ya mungin sekitar 70 persen, Yunaninya tu malah yang kecil banget. jadi hampir ujung banget," ungkap Ariel.

"Ternyata itu gara-gara satu event sama Najwa Shihab," ucap Soleh saat menyimpulkan.

Diketahui, melansir Kompas.com, DNA dari Ariel NOAH terdiri atas South Asian sebesar 79,78 persen (India, Bangladesh, Tamil, Nepal), serta East Asian sebesar 15,14 persen (Jepang).

Baca Juga: Diajak Ngobrol Luna Maya Langsung Lupa Daratan, Ariel NOAH Nyaris Terjungkal, Pundak BCL Jadi Penyelamat sang Vokalis di Depan Mantan

Selain didominasi darah India dan Jepang, Ariel Noah nyatanya juga memiliki gen Asia-Amerika serta Yunani.

Pasalnya, terungkap di darahnya terdapat Asian Dispersed 5,02 persen (Asia-Amerika) dan Middle Eastern 0,05 persen (Cypriot-Yunani).

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya