Follow Us

Diajak Ngobrol Luna Maya Langsung Lupa Daratan, Ariel NOAH Nyaris Terjungkal, Pundak BCL Jadi Penyelamat sang Vokalis di Depan Mantan

Tata Lugas Nastiti - Senin, 09 November 2020 | 19:13
Diajak Ngobrol Luna Maya Langsung Lupa Daratan, Ariel NOAH Sampai Nyaris Terjungkal, Pundak BCL Jadi Penyelamat sang Vokalis di Depan Mantan
Kolase gambar Kolase dari Instagram @ariel_inst, @lunamaya dan @bclsinclair

Diajak Ngobrol Luna Maya Langsung Lupa Daratan, Ariel NOAH Sampai Nyaris Terjungkal, Pundak BCL Jadi Penyelamat sang Vokalis di Depan Mantan

Sosok.ID - Pertemuan kembali Luna Maya dan Ariel NOAH di tahun 2019 silam sempat menghebohkan jada maya di Tanah Air.

Bagaimana tidak, setelah sekian lama putus, Luna Maya dan Ariel NOAH kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama.

Sontak saja, momen kebersamaan Luna Maya dan Ariel NOAH pada kala itu begitu menyedot perhatian publik.

Ya, seperti yang sudah diketahui Ariel dan Luna memang sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih fenomenal di zamannya.

Baca Juga: Bukan Luna Maya atau Sophia Latjuba, Ariel NOAH Dikatai Halu oleh Netizen Usai Keciduk Sandingkan Fotonya dengan Sosok Ini: Udah Sembunyi Masih Ketahuan

Sebelumnya, publik juga dibuat heboh saat Luna Maya dan Ariel Noah tampak akrab mengobrol di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Ariel Noah dan Luna Maya bahkan tak sungkan berdiri bersisihan sambil menikmati kemeriahan ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL.

Momen ini terekam lewat sebuah postingan di update Instagram Story makeup artist (MUA) kenamaan, Bubah Alfian.

Dalam video tersebut, tampak sesosok pria mengenakan kaos hitam.

Baca Juga: Dulu Cuma Halu Kini Jadi Nyata, Model Cantik Ini Pelukan Mesra dengan Ariel NOAH di Depan Kamera: Siapa sih Cewek yang Nggak Suka?

Di sampingnya berdiri seorang wanita berambut panjang dengan rambut panjang yang memakai outfit bermotif animal print alias loreng-loreng.

Terlebih, di update Instagram Story tersebut, Bubah Alfian jelas-jelas me-mention akun Instagram Ariel Noah dan Luna Maya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest