Hatinya Terlanjur Dibutakan oleh Harta, Seorang Ibu Tega Tenggelamkan Anaknya Hidup-hidup dengan Tujuan untuk Dapatkan Organ Dalamnya Demi Sejumlah Uang

Kamis, 12 November 2020 | 13:13
Pixabay

Ilustrasi - Ibu tenggelamkan anaknya untuk ambil organ dalamnya.

Sosok.ID - Entah apa yang merasuki wanita yang satu ini.

Sampai-sampai ia tega menghabisi nyawa anaknya sendiri.

Parahnya lagi, aksi tersebut dilakukan hanya demi uang.

Seorang ibu di Amerika Serikat ( AS) membunuh dua anaknya dengan cara menenggelamkan mereka demi mendapatkan organ dalam.

Baca Juga: Jual Satu Ginjalnya ke Pasar Gelap Demi Beli iPhone, Pria Ini Menyesal Seumur Hidup Usai Alami Hal Mengerikan, Kini Hidupnya Bergantung pada Mesin

Amanda Sharp-Jefferson dijerat dengan pasal pembunuhan setelah Rose Singleton (1) dan adiknya Lily (2 bulan) ditemukan tewas di Las Vegas.

Ayah mereka, Jaykwon Singleton, pulang ke rumah pada Jumat (6/11/2020) dan terkejut ketika menemukan jenazah dua putrinya, dan segera melapor ke polisi.

Media setempat KTNV melaporkan, dalam rekaman telepon dia terdengar menghubungi Sharp-Jefferson dan bertanya "apa yang sudah kau lakukan?"

Dia kemudian menjawab "Apa?" sebelum dia terdiam.

Baca Juga: Termakan Tipu Daya Penyelundup Organ Ilegal, Nyaris Seluruh Penduduk Desa Ini Jual Ginjalnya untuk Bangun Rumah, Tapi Kini Terpaksa Tinggal di Tenda Gegara Huniannya Hancur Lebur Diguncang Gempa Bumi

"Dia (Sharp-Jefferson) sudah menenggelamkan mereka," kata Singleton dikutip Daily Mirror Rabu (11/11/2020).

Polisi yang dihubungi bergegas ke lokasi kejadian, dan menemukan Rose dan Lily bertumpuk di ayunan bayi di ruang keluarga.

Dua anak itu kemudian dinyatakan tewas di tempat kejadian, di mana penegak hukum masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.

Berdasarkan laporan dari kepolisian, Sharp-Jefferson sempat mengungkapkan bahwa organ dalam dua anak mereka bisa bernilai banyak uang.

Baca Juga: Takut Dicerai karena Miss V Masih Rapet, Wanita Ini Imbangi Kelamin Suami yang Besar dengan Operasi, Minta ke Dokter agar Organ Intimnya Diperlebar

Si ibu disebut segera dibawa ke kantor polisi, salah satunya demi menghindari amukan dari keluarga Singleton yang sampai ke lokasi.

Sharp-Jefferson diyakini mengatakan kepada polisi dia sempat menonton tayangan di mana seseorang bisa mendapat uang dari menjual organ.

Perempuan itu kemudian mengeklaim ketika dia bangun pukul 10.00 waktu setempat, dia menemukan dua anaknya sudah tewas di ruang keluarga.

Namun daripada dia segera meminta bantuan, alih-alih dia malah mandi.

Baca Juga: Sempat Jadi Pengemis Hanya Demi Sesuap Nasi, Akhir Hayat Komedian Ini Menyedihkan, Koma 12 Hari Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir

"Saya suka pancuran air," ungkapnya kepada penegak hukum.

Sharp-Jefferson lalu menuding bahwa ada yang berusaha menjebak dirinya.

Singleton sendiri mengaku kekasihnya itu bertingkah aneh dua pekan terakhir.

Dilaporkan KLAS, Sharp-Jefferson mulai bericara sendiri mengenai "altar dunia roh" dan menuding Singleton selingkuh dengan arwah istrinya.

Baca Juga: Dulu Gagal Nyaleg Hingga Harus Jual Ginjal, Begini Kondisi Ekonomi Mantan Calon Anggota Dewan yang Sempat Viral 6 Tahun Lalu!

Keduanya sendiri disebut mulai berpacaran pada 2018, dengan Sharp-Jefferson langsung ditahan dan dijerat melakukan pembunuhan terang-terangan.

(Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibu Ini Tenggelamkan 2 Anaknya demi Jual Organ Mereka"

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya