Akting Kelewat Dihayati Sampai Cium Lesty Kejora, Rizky Billar Kelabakan Bela Diri Saat Adegannya Dipotong Stasiun TV: Itu Gue Improve!

Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:00
Kolase gambar Instagram/@rizkybillar dan YouTube/Indosiar via Suar.ID

Akting Kelewat Dihayati Sampai Cium Lesty Kejora, Rizky Billar Kelabakan Bela Diri Saat Adegan Mesranya Dipotong Stasiun TV: Itu Gue Improve!

Sosok.ID - Tak salah bila Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi pasangan yang paling ramai dibicarakan publik di Tanah Air.

Pasalnya, meski belum menjelaskan status, Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu menjadi sorotan.

Semenjak dijodoh-jodohkan netizen, pemberitaan terkait hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada habisnya.

Tak heran bila Rizky Billar dan Lesty Kejora digadang-gadang jadi salah satu pasangan yang paling sering dibicarakan tahun 2020 ini.

Baca Juga: Cintanya pada Lesty Kejora Kalah Gercep sama Takdir, Pria Ini Tolak Keras Tawaran Tikung Rizky Billar: Masa Nikung Hubungan Orang

Kedekatan keduanya juga tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Pasalnya, kian hari, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat dan mulai sulit untuk disebut hanya sebatas pertemanan.

Bahkan saking dekatnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora tak lagi malu-malu beradegan mesra layaknya sejoli di depan kamera.

Kabarnya, adegan mesra keduanya di salah satu acara televisi beberapa waktu lalu harus dipotong lantaran kelewat mesra dan keluar dari skenario awal.

Baca Juga: Dirongrong Sana-sini Segera Boyong Lesty Kejora Naik Pelaminan,Rizky Billar Langsung Tolak Mentah-mentah: Jujur, Risih!

Ya, dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Ady Sky yang diunggah pada Kamis (22/10/2020) lalu via Suar.ID, Rizky Billar sempat membicarakan kejadian ini.

Awal kejadian bermula ketika Rizky Billar dan Lesty Kejora terlibat dalam sebuah drama musikal di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada babak terakhir, Rizky Billar dan Lesty Kejora harus berakting sebagai pasangan sejoli yang hendak melangsungkan akad.

Namun diduga lantaran terlalu menghayati peran, Rizky Billar mengaku sampai melakukan adegan mesra yang di luar skenario.

Dalam adegan tersebut, Rizky Billar tanpa malu-malu memeluk dan mencium puncak kepala Lesty Kejora sebagai pasangannya.

Baca Juga: Tanda-tanda Mulai Renggang?Heboh Isu Lesty Kejora Diam-diam Temui Rizky DA di Bali, Rizky Billar Ogah Banyak Mulut: Mereka Juga Menjalin...

Diduga kelewat mesra dan tak sesuai skenario, adegan tersebut sampai harus dipotong oleh stasiun TV dengan daftar kredit.

Sontak saja, momen Rizky Billar yang sempat memeluk dan mencium Lesty Kejora ini jadi pertanyaan oleh teman-teman sang aktor.

Kolase tangkap layar Youtube Indosiar via Suar.ID
Kolase tangkap layar Youtube Indosiar via Suar.ID

Momen saat adegan mesra Rizky Billar dan Lesty Kejora harus dipotong stasiun TV

"Gue mau nanya, itu tuh Lo meluk karena reflek kebawa suasana atau karena skenario seperti itu?" tanya Ichal, salah satu teman Rizky Billar.

Kelabakan saat ditanya seperti itu, sambil malu-malu, Rizky Billar mengakui kalau adegan tersebut merupakan reaksi spontan dari dirinya.

Mengutip Suar.IDadegan memeluk atau mencium Lesty Kejora nyatanya tak ada sama sekali di skenario.

"Itu adegan yang terakhir, itu gue improve, ya supaya makin baguslah adegannya.

Baca Juga: Sudah Ngomong Serius Malah Dikira Halu, Lesty Kejora Mukanya Langsung Merah saat Sebut Rizky Billar Calon Suaminya: Padahal Cuma Canda!

"Dan emang untuk dialog ada beberapa dialog yang kita improve." jelas Rizky Billar membela diri.

Rizky Billar kemudian menjelaskan bahwa persiapan drama musikal tersebut sangatlah mempet.

Ia dan Lesty Kejora dituntut untuk mengembangkan cerita sesuai plot dan kepribadian masing-masing.

Saat mencium dan memeluk Lesti, Rizky Billar mengaku hal itu termasuk dalam pengembangan adegan.

Rizky Billar ingin agar penonton dapat lebih terbawa perasaan dan terhibur melihat kemesraannya dengan Lesti.

"Untuk yang ending, emang ending-nya seperti itu dan untuk reaksi kaget gua, emang itu bagian dari akting.

Baca Juga: Halu Kudu Jadi Nyata! Pasukan Leslar Gotong Royong Galang Dana Demi Lesty Kejora dan Rizky Billar Naik Pelaminan, Kakak sang Biduan: Itu Hak Mereka!

"Udah diarahin ending-nya bakal seperti apa, cuma untuk dialog-dialog itu baru improvisasi, kita yang ngembangin, beberapa adegan, beberapa gerakan.

"Itu untuk kebutuhan supaya penonton lebih terhibur dan kebawalah sama ceritanya." pungkas Rizky Billar.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Suar.id

Baca Lainnya