Jantung Nathalie Holscher Serasa Melorot, Rizky Febian Tetiba Ngaku Tak Sreg dengan sang Calon Ibu Sambung Gegara Sule: Sebenarnya Nggak Setuju

Minggu, 25 Oktober 2020 | 13:42
Instagram @rizkyfbian dan @ferdinan_sule

Jantung Nathalie Holscher Serasa Melorot ke Lutut, Rizky Febian Tetiba Ngaku Tak Sreg dengan sang Calon Ibu Sambung Gegara Sule: Sebenarnya Aku Nggak Setuju

Sosok.ID - Langkah Sule dan Nathalie Holscher untuk meresmikan hubungan mereka kian hari terlihat semakin nyata.

Selalu terlihat bersama dalam setiap kesempatan, Sule dan Nathalie Holscher bagaikan pasangan tak terpisahkan.

Baik Sule maupun Nathalie Holscher bahkan diketahui sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Resminya hubungan Sule dan Nathalie Holscher di jenjang yang lebih serius pun jadi hal yang paling dinanti-nanti publik di Tanah Air.

Baca Juga: Penuh Air Mata Restui Sule Naik Pelaminan, Adik Lina Jubaedah Minta Nathalie Holscher Tak Telantarkan Keponakannya: Dijaga, Layaknya Anak Sendiri

Banyak yang berharap hubungan Sule dan Nathalie Holscher bakal berakhir di pelaminan.

Seolah semesta ikut mendukung, hubungan Sule dan Nathalie Holscher telah mendapat restu dari anak-anak sang komedian.

Putra sulung Sule, Rizky Febian bahkan mengaku ikut bahagia dengan hubungan sang ayah.

"Support dong, apapun gue pengen bokap gue bahagia, gitu aja," ungkap Rizky Febian seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube KUY Entertaiment pada Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Bau Harum Pengantin Baru Mulai Tercium, Nathalie Holscher dan Sule Disebut Mbak You Kemungkinan Sudah Nikah Siri: Komitmen Mereka

Kendati mengaku lahir batin mendukung keputusan sang ayah untuk menikah lagi, siapa sangka rupanya Rizky Febian sempat merasa keberatan.

Ya, beberapa waktu lalu, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya sempat tak sreg melihat hubungan Nathalie Holscher dengan Sule.

Dilansir Sosok.ID dari kanal YouTube Rizky Febian yang diunggah pada Jumat (23/10/2020) lalu, hal ini diakui sendiri oleh Rizky Febian di hadapan Sule dan Nathalie Holscher.

"Tapi mumpung di sini banyak orang juga, mau jujur aja sebenarnya aku agak nggak setuju dan nggak sreg." aku Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku dirinya merasa keberatan lantaran Sule tak pernah memberitahunya dari awal.

Baca Juga: 5 Tahun Jungkir Balik Nyari Restu Ujung-ujungnya Batal Naik Pelaminan, Luna Maya Bingung Asmaranya Terus Dipertanyakan Orang: Aku Halu Gitu?

"Sebelumnya, minta maaf sama ayah sama Ateu, mungkin ini waktunya pas buat Iky bilang nggak setuju, soalnya ayah kan nggak bilang juga awal-awal," jelas kakak Putri Delina tersebut.

Mendengar hal itu, Sule pun penasaran apa yang membuat anak sulungnya tak setuju.

"Tapi kan udah video call dan lain-lain, Iky udah oke, Putri udah oke, apa yang membuat nggak setuju sama Ateu?" tanya Sule.

Tak disangka, rupanya Rizky Febian tak setuju dengan hubungan sang ayah dengan Nathalie Holscher lantaran merasa iri.

"Kalian itu terlalu bucin. Saya tuh sendiri, saya juga butuh pasangan," ujar Rizky Febian.

Baca Juga: Lagi Lengket-lengketnya Memadu Kasih, Sule dan Nathalie Holscher Dapat Peringatan dari Mbak You: Ada Masa Lalu yang Diungkit Lagi

Nathalie Holscher yang selama mendengar pengakuan Rizky Febian merasa cemas pun langsung menarik napas lega.

Pasalnya, wanita berdarah Jerman itu mengaku deg-degan dan takut bila putra sulung Sule menolaknya.

"Aduh, bikin deg-degan aja. Emang keluarga, keluarga iseng semua ya, ini dag dig dug nih," seru Nathalie kesal yang disambut tawa Rizky Febian.

Lebih lanjut, Rizky Febian mengaku iri dengan kemesraan Nathalie Holscher dan Sule yang tersebar di segala media sosial.

"Saya tuh iri kalau lihat explore ada Ayah sama Ateu, TikTok iya itu juga, YouTube itu juga," sahut putra mendiang Lina Jubaedah tersebut.

Baca Juga: Cinta Nathalie Holscher Dituduh Cuma Demi Harta, Mbak You Terawang Tabiat Calon Istri Sule:Namanya Wanita Pasti Ingin Hidup Layak

Bagi Rizky Febian, ini adalah kali pertama ia melihat perubahan sikap sang ayah yang begitu drastis.

Pasalnya, ia tak menyangka bahwa pria seperti Sule bisa menjadi laki-laki yang bucin jika dihadapkan dengan cinta.

"Jujur ini pertama kali dalam hidup Iky melihat ayah sebucin ini. Jadi melihat apa yang Iky lakukan ke perempuan, ternyata sama kayak ayah."

"Makanya kalau aku lihat ayah sama Ateu, wah Rizky Febian banget ini," pungkas pelantun lagu Mantra Cinta tersebut.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya