Sempat Dilecehkan Oleh Seorang Artis, Kru TV Ini Ungkap Tabiat Beberapa Publik Figur di Balik Layar, Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina: Mukanya Capek...

Senin, 12 Oktober 2020 | 14:00
Instagram @Raffinagita1717

Sempat Dilecehkan Oleh Seorang Artis, Kru TV Ini Ungkap Tabiat Beberapa Publik Figur di Balik Layar, Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina: Mukanya Capek...

Sosok.ID-Belum lama ini sempat jadi pergunjingan publik saat salah satu kru TV yang mengaku dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang artis.

Bahkan dirinya mengaku sempat dilecehkan secara seksual oleh sang artis tersebut.

Ia pun akhirnya membongkar apa yang dialaminya dan memperingatkan banyak netizen untuk tidak percaya begitu saja dengan apa yang dilihat soal artis di TV.

Kini pria dikenal dengan sapaan Aldi tersebut mengungkap pengalamannya bersama artis-artis Indonesia saat menjadi kru TV.

Baca Juga: Keluhkan Masalah Nagita Slavina di Atas Ranjang, Raffi Ahmad Merajuk: Pantesan Kaku!

Aldi bahkan juga membongkar tabiat mengejutkanartis-artis tersebut di belakang kamera, termasuk istri Raffi Ahmad.

Pengalamannya bersama artis tersebut ia ungkapkandi kanal YouTube BRIZ Entertainment yang tayang pada Sabtu (10/10/2020).

Rizky sebagai host awalnya menanyakan soal karier Aldi yang sudah cukup lama bekerja di TV.

Aldipekerja yang telahbekerja sebagai tim kreatif dan juga FD atau Floor Director untuk dua stasiun TV.

Baca Juga: Sekonyong-konyong Disebut Bakal Disamperi Ariel NOAH,Luna Maya Langsung Salting Tak Karuan, Raffi Ahmad: Rasa Memang Susah Lupa

Unggahan Aldi sempat viral lantaranmengungkap banyak tabiat buruk artis yang banyak dibicarakan orang.

Namun kali ini, ia membahas nama-nama artis yang ternyata baik hati.

Instagram.com/mak_inpoh

Unggahan kru TV soal pelecehan seksual

Ada beberapanama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Danang Pradana, Uus, Andhika Pratama, Gading Marten, dan Nita Thalia yang ia sebut.

Selain itujuga Vega Darwanti dan Gilang Dirga yang juga mau membantu promosi produk jualan kru TV tanpa bayaran.

Baca Juga: Tinggal Ancang-ancang Mau Ritual Suami Istri Malah Diteriaki Rafathar, Raffi Ahmad Gelagapan: Sudah Buka Baju, Dia Manggil!

Diantara nama-nama artis yang ia sebutkan tersebut Aldi mengungkapkan sosok yang paling baik saat ditanya oleh Rizky.

"Menurut lo dari semua cerita artis baik itu yang paling baik siapa? Kalau kali ini boleh sebut nama dong?" tanya Rizky.

AwalnyaAldi sendiri tidak bisa memilih satu diantara mereka.

"Boleh. Gue beberapa kali sama artis tuh ya ada warnanya masing-masing lah. Kalau dibilang paling baik yang mana, gue nggak bisa jawab sebut A, sebut B gue nggak bisa. Yang jelas banyak artis yang baik,"

Baca Juga: Rumah Tangganya Selalu Terlihat Harmonis, Raffi Ahmad Mendadak Bongkar Konflik Sengit di Pernikahannya, Suami Nagita Slavina Ngaku Sampai Tak Pulang 3 Bulan

"Kalau gue kemarin bilang, apa yang lo lihat di TV itu jangan ditelen mentah-mentah. Kenapa gue bilang gitu? Kenapa nggak gue bilang, jangan percaya apa yang lo lihat di TV? Kenapa? Karena di TV masih banyak yang benar juga. Karena masih banyak karakternya yang baik. Yang mau ngasih bukan karena untuk kepentingan di depan kamera," tambah Aldi.

YouTube.com/BRIZ Entertainment

Aldi saat diwawancarai BRIZ Entertainment

Rizky pun tak berhenti untuk mengorek sisi lain artis-artis tersebut hingga akhirnya Aldi angkat bicara mengenai kesan pada artis yang tak bisa ia lupakan.

"Siapa menurut lo yang paling baik diantara nama-nama yang baik tadi?" tanya Rizky lagi.

Baca Juga: Sudah Buka Baju dan Siap Lakukan Ritual Suami Istri dengan Nagita, Rafathar malah Teriak, Raffi Ahmad: Deg-degan, Langsung Ciut

"Dinilai dari apa ya? Gue juga nggak bisa nilai," jawab Aldi bingung.

Aldi pun memilih Nagita Slavina karena satu kejadian ini.

"Nagita Slavina. Karena gue pernah juga, 'Teh Gigi minta tolong dong, teman aku istrinya hamil boleh minta video nggak?'. Tapi gue kasihan, gue lihat sendiri mukanya lagi capek! Gue tahu jadwalnya padet!" katanya.

Baca Juga: Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Jawab Tudingan 'Jual Paksa' Rafathar hanya Demi Konten: Nggak Mungkin Ada Orang Tua yang Bikin Anaknya Susah

Rizky pun mengamini ucapan Aldi karena ia sendiri pernah juga collab dengan beberapa tim Raffi Ahmad.

Mereka semua menyebut bahwa pasangan Sultan Andara ini memang paling tidak bisa menolak sehingga mereka pun jadi kebanjiran jadwal syuting.

Baca Juga: Melek Mata Tutup Mata Ketemu Kamera Sampai Gumoh,Rafathar Bikin Jantung Raffi Ahmad Bak Melorot ke Lutut Gegara Hal Ini: Udah Puas, Pa?

"Gue waktu itu lagi built in. Gue ngeliat, mukanya capek, cuma gue udah janji juga sama teman pengen bikinin video, gue nggak enak juga nih. Ya udah, gue tanya, dia jawab boleh, tapi mukanya capek banget, kasihan gitu! Nggak jadi, tapi udah begini (menyodorkan kamera) jadi malah kentang, ya udah, ya udah," pungkas Aldi.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, tribun seleb

Baca Lainnya