Terawangannya Soal Artis Selalu Akurat, Denny Darko Temukan Sudah Tak Ada Cinta Antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tapi Ini yang Buat Keduanya Bertahan

Selasa, 29 September 2020 | 18:30
Tangkapan layar Youtube Rans Entertaiment

Terawangannya Soal Artis Selalu Akurat, Denny Darko Temukan Sudah Tak Ada Cinta Antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tapi Ini yang Buat Keduanya Bertahan

Sosok.ID- Siapa sih yang tak mengenal pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sama-sama menjadi artis papan atas, segala seluk beluk keluarganya pun ikut tersorot oleh lensa kamera.

Mulai dari kebahagiaan hingga perseteruan keduanya pun seolah dapat dinikmati publik melalui layar masing-masing.

Namun pada Oktober 2019 lalu, Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina tiba-tiba membuat geger jagat hiburan.

Baca Juga: Patut Diacungi Jempol! Meskipun Gajinya Pas-pasan, Anggota Brimob Ini Sanggup Hidupi 79 Anak Yatim Selama Lebih dari 11 Tahun, Ketulusannya Bahkan Sampai ke Telinga PBB

Bagimana tidak, keduanya tiba-tiba mengumumkaningin istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia hiburan.

Raffi mengemukakan alasannya adalah karena ingin fokus pada keluarganya sekaligus mengobati penyakit yang telah lama mengganggu pita suaranya.

Selama ini rumah tangga Raffi dan Gigi juga tak jarang diterpa isu miring.

Namun ada yang menarik, dalam YouTube milik Denny Darko (16/1/2019) kemarin, dirinya sempat menerawang kehidupan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Masalah Ribet-ribet Temui Pemilik Universitas dan Tanggung Biaya Pendidikan, Usaha Raffi Ahmad Demi Bisa Lihat Pengasuh Rafathar Untuk Kuliah Bikin Haru

Dalam video tersebut Denny Darko membahas Raffi akan menemukan kembali cinta lamanya.

Di awal penerawangannya muncul kartu Tarot The World (Dunia) yang dilambangkan ular yang mengelilingi seorang perempuan.

“Ouroboros ini adalah gambaran sebuah siklus yang terhenti dan berubah kepada siklus yang berikutnya. Ada sesuatu yang hilang di sini, ada sesuatu yang berhenti,” ujar Denny Darko seraya menunjuk kartu yang dipegangnya.

Sayangnya, makna kartu ini bukanlah kabar gembira bagi para penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Gigi.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Nagita Slavina Sesenggukan Berdoa di Sepertiga Malam, Raffi Ahmad Pasrah Istri Minta Pisah: Biar Aku yang ke Pengadilan

Justru menggambarkan cinta di antara pasangan suami istri ini telah hilang.

YouTube Denny Darko
YouTube Denny Darko

Denny Darko terawang kondisi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Cinta yang dulu sudah tidak ada lagi. Cinta yang dulu sudah lama hilang. Tidak ada lagi rasa berbunga-bunga, tidak ada lagi rasa kasmaran. Tidak ada lagi rasa berdebar-debar saat berjumpa. Dan itu semua sudah selesai hilang sudah. Habis sudah karena siklusnya sudah berganti,” imbuhnya.

Bukan tanpa alasan hingga Denny Darko sampai berpendapat demikian.

Ia menganggap Raffi dan Gigi telah semakin dewasa hingga tak mungkin bermesraan layaknya muda-mudi seperti dulu.

Baca Juga: Baru Sehari Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Langsung Datangi Rumah Raffi Ahmad Demi Curhat Bisa Ditahan Gegara Terlalu Pede: Dikasih Surat Merah

“Mereka berdua sudah dewasa menghadapi hidup dan percintaan. Apakah mereka masih menyayangi? Ya. Apakah mereka saling mencintai? Tentu saja. Mereka masih saling mencintai dan menyayangi tapi caranya yang berbeda,” tegasnya.

Jika kartu Tarot pertama punya makna yang cukup mencengangkan, maka kartu berikutnya yakni Eight of Swords (8 Pedang) bisa menjadi obat bagi pasangan ini.

Meski terhalang banyak perbedaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyatanya disebut Denny Darko sebagai pasangan yang saling melengkapi hingga mereka mampu bertahan hingga tahun ke-5.

Kartu berikutnya adalah kartu yang unik sekali karena kartu eight of swords ini menunjukkan bahwa Raffi dan Gigi adalah pasangan yang bisa saling melengkapi dalam arti yang positif.

Baca Juga: Predikat Anak Sultan Tak Salah Orang, Rafathar Bisa Jadi Bocah Terkaya di Indonesia Setelah Rieta Amalia Jadikan Anak Raffi dan Gigi Ahli Waris

"Mereka bisa melihat suatu kekurangan dengan mengubahnya menjadi kelebihan. Jika masalah ini jatuh ke pasangan lain, mungkin akan jadi bubar,” kata Denny Darko menunjukkan kartu Tarot kedua.

Soal gosip jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempertahankan pernikahan mereka demi mempertahankan kerajaan bisnis, Denny Darko justru menangkap sinyal lain.

"Ada satu hal yang mengikat mereka bukanlah cinta dan bukanlah harta, tetapi Rafathar. Cinta memang masih ada, tapi cinta mereka kepada Rafathar lebih besar lagi," pungkas Denny Darko.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judulRamalannya Jarang Meleset, Denny Darko Bongkar Sebenarnya Tak Ada Cinta Lagi di Dapur Rumah Tangga Raffi & Nagita Gegara Hal Ini!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya