Zaman Pacaran Adik Raffi Ahmad Pernah Merengek Minta Balikan Hingga Diturunin di Tengah Jalan, Syahnaz Sadiqah: Dasar Cewek Nggak Tahu Diri!

Jumat, 02 Oktober 2020 | 08:13
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah , Raffi Ahmad, dan Nisya Ahmad

Sosok.ID - Siapapun tahu bila hubungan kedua adik Raffi Ahmad,Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah begitu dekat satu sama lain.

Saking dekatnya,Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah sampai tak malu menceritakan aib di masa lalu mereka masing-masing.

Bahkan belum lama ini adik Raffi Ahmad,Syahnaz Sadiqah menceritakan pengalaman memalukan saudaranya sendiri,Nisya Ahmad saat masih zaman pacaran.Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Rabu (30/9/2020), Nisya dan Syahnaz tampak membagikan berbagai kisah hidupnya.

Baca Juga: Terawangannya Soal Artis Selalu Akurat, Denny Darko Temukan Sudah Tak Ada Cinta Antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tapi Ini yang Buat Keduanya BertahanSalah satu yang manarik yakni tatkala adik Raffi Ahmad yang bernama Nisya pernah bertengkar dengan sang mantan.Mulanya, Ruben Onsu bertanya apakah Nisya dan Nanas panggilan akrab Syahnaz sering curhat satu sama lain.Dan ya, keduanya memang sering berbagi kisah baik suka maupun duka.Pada kesempatan itu, Nanas bahkan membongkar aib sang kakak kala bertengkar dan diputus sang pacar.

Baca Juga: Diam-diam Rizky Billar Tanyakan Soal Rumah Pada Raffi Ahmad, Niat Ingin Seriusi Lesty Kejora?

YouTube/TRANS TV Official
YouTube/TRANS TV Official

Syahnaz saat menceritakan kisah asmara Nisya Ahmad

"Teteh (Nisya Ahmad) dulu suka cerita sebelum nikah sampe diputusin cowoknya dia ngejar-ngejar," ungkap Syahnaz yang membuat Nisya tak bisa menahan tawa karena malu.Parahnya, menurut penuturan Nanas, sang kakak sempat mengalami drama disuruh turun dari mobil."Di mobilnya disuruh turun, duduk di trotoar," tambah Nanas."Yang ngejar-ngejar siapa?" tanya Wendy Cagur penasaran.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Nagita Slavina Sesenggukan Berdoa di Sepertiga Malam, Raffi Ahmad Pasrah Istri Minta Pisah: Biar Aku yang ke PengadilanTak cukup sampai di situ, Nanas juga membeberkan Nisya pernah diusir saat datang ke rumah sang mantan saat minta balikan."Teteh diputusin cowoknya sampe teteh ke rumahnya mau minta maaf ngajak balik diusir," beber Syahnaz Sadiqah.

"Ya Ampun," timpal Wendy Cagur.Nisya yang mengakui dulu bucin bahkan sempat dimarahi sang adik."Sama dia (Syahnaz) udah dikatain dasar cewek nggak punya harga diri," ucap Nisya.

Baca Juga: Kuping Panas Dengar Raffi Ahmad Disebut Jodoh dengan Wanita Gemini, Nagita Slavina Sampai Turun Panggung, Iis Dahlia Dijulid Netizen: Hari Gini Masih Aja Baper!Nanas pun kembali membongkar sang kakak juga pernah diberikan lagu yang jauh dari kata romantis bak ibarat kode meminta berpisah."Sampai dikasih lagu tau nggak. Kalau kita dikasih lagu sama pacar yang romantis ya, apa I Love You, nah teteh dikirimin lagu 'maafku jenuh padamu," beber Nanas menirukan sepenggal bait lagu yang dinyanyikan Rio Febrian."Terus Nanas gimana ngebelain teteh?" tanya Ruben Onsu."Ya aku sih ketawa aja. Kayak kok gak punya harga diri banget gitu," ungkap Syahnaz.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Pernah Diusir dari Rumah Mantan hingga Disuruh Turun dari Mobil, Adik Raffi Ahmad Bucin Tingkat Dewa hingga Tak Malu Merengek Demi Minta Ini, Syahnaz Sadiqah: Dasar Cewek Nggak Punya Harga Diri!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya