Gigit dan Putar Testis Kekasihnya, Wanita Ini Tersenyum Menyeringai Saat Pisau Dapur Tikam Pacarnya hingga Tewas di Depan Teman-temannya

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:13
Freepik

ilustrasi pembunuhan.

Sosok.ID - Seorang pria, mengalami kejadian nahas setelah ditikam oleh kekasihnya sendiri.

Wanita yang terbakar api cemburu, di depan teman-temannya menghabisi nyawa pria tersebut, beberapa minggu setelah ia menggigit buah zakar pacarnya.

Dilansir dari Mirror, wanita itu bernama Cordelia Farrell, yang diduga menyerang Wayne Coventry dengan menggigit testisnya.

Beberapa minggu kemudian Farrellmelakukan pembunuhan dengan menikamCoventry hingga tewas di depan teman-temannya, kata Worcester Crown Court.

Baca Juga: Cemburu Buta sampai Lompat ke Kasur Perkosa Tetangganya, Penis Pria Ini Terputus Usai 2 Kali Digigit sang Wanita

Cordelia Farrell yang berusia 38 tahun dituduh membunuh Wayne Coventry (36), dalam serangan biada dan mengerikan.

Wayne Coventry yang merupakan ayah tiga anak itu ditemukan tewas di rumah saudaranya di Bromsgrove, Worcestershire pada 14 Oktober tahun lalu.

Para hakim mendengar bahwa Coventry dan Farrell telah menjalin hubungan dua setengah tahun yang digambarkan sebagai "hubungan beracun" dan "ditandai dengan kekerasan serta kecemburuan"

Pengadilan Kerajaan Worcester mendapat laporan bahwa beberapa minggu sebelum pembunuhan yang dituduhkan, Farrell diduga menyerang Coventry dengan menggigit dan memutar testisnya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Menikah Tapi Tak Kunjung Hamil, Wanita Ini Baru Sadar Kalau Dirinya adalah Laki-laki, Baru Terungkap Usai Periksa ke Dokter karena Alami Sakit Perut Tak Biasa

Ketika dia ditangkap karena dugaan penyerangan, pengadilan mendengar dia memberi tahu polisi bahwa salah satu dari mereka "akan mati".

Jaksa penuntut Dayfdd Enoch QC mengatakan, "Di depan tiga saksi terdakwa mengambil pisau dapur dari blok pisau dapur besar dan dia menoleh ke Wayne Coventry yang berbalik menghadapnya.

"Dia mengangkat pisaunya tinggi-tinggi dan menurunkannya dengan gerakan menusuk klasik dan menikamkannya jauh ke tengah dadanya.

"Itu masuk ke kedalaman 9cm. Menusuk langsung ke aortanya. Dia tidak memiliki kesempatan. Dia pingsan dan meninggal dalam satu atau dua menit."

Baca Juga: Pengin Punya Penis Besar Setelah Dipotong Gegara Inveksi, Pria Ini Buat Alat Vital Baru di Lengan, Diklaim Pertama di Dunia!

Enoch mengatakan salah satu saksi, Tony Marks, melihat ekspresi senang di wajah Farrel saat melakukan aksinya.

"Dia (Farrell) tersenyum saat mengeluarkan pisaunya dan menyeringai seolah-olah dia senang dengan apa yang baru saja dia lakukan."

Enoch berkata: "Dia melakukan balas dendam atau pembalasan, seperti yang dia sendiri gambarkan, dan dengan sengaja berbuat jahat dan menikamnya.

Menurutnya, apa yang dia katakan kepada polisi saat ditangkap dalam penyerangan testis bukanlah sebuah kebetulan.

Baca Juga: 'Saya Tidur Nyenyak Semalam', Kata Seorang Anak Usai Potong Penis Ayahnya

"Bukan kebetulan bahwa terdakwa mengatakan kepada polisi sebulan sebelum pembunuhan, ketika dia ditangkap karena penyerangan, bahwa salah satu dari mereka akan mati.

"Betapa benarnya dia dalam ramalan itu."

Enoch kemudian menjelaskan bagaimana Coventry menelepon 999 ketika buah zakarnya diserang oleh Farrell pada 11 September tahun lalu.

"Selama penyerangan itu Farrell mencengkeram testis Coventry di kedua tangannya dan kemudian menyeretnya berkeliling flat dengan buah zakarnya," jelas Enoch.

Baca Juga: Merangkak Lewat Penis, Seekor Lintah Sedot Setengah Liter Darah di Kandung Kemih Pria Lansia, Berawal dari Sungai

"Itu tentu saja menyebabkan sakit luar biasa dan bengkak.

"Dalam serangan itu dia kemudian menggigit bagian pribadinya (testis Conventry).

"Dia menusuknya dari belakang dengan pecahan barang atau kaca, menyebabkan punggung Conventry terluka."

Rekaman bodycam polisi menunjukkan Coventry berdarah dari wajah dan punggungnya, dan memperlihatkan luka di alat kelaminnya kepada seorang petugas.

Pengadilan mendengar sebelum serangan awal, Farrel telah mencoba untuk "mengakhiri" Coventry dengan menonton video musik YouTube yang menampilkan mantan pacarnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya