Sudah Jor-joran Kucurkan Ongkos Nikah Rp 120 Juta, Wanita Ini Malah Kudu Telan Pil Pahit Jadi Viral Gegara Suami Endingnya Main Serong

Selasa, 06 Oktober 2020 | 17:13
Ilustrasi/Pexels.com

Sudah Jor-joran Kucurkan Ongkos Nikah Rp 120 Juta Hingga Viral , Wanita Ini Malah Kudu Telan Pil Pahit Suami Main Serong dengan Wanita Lain

Sosok.ID - Semua orang tahu biaya pernikahan tidaklah sedikit.

Banyak pasangan pengantin di luar sana yang mati-matian menabung demi ongkos naik pelaminan.

Urusan ongkos nikah memang topik yang cukup sensitif bagi setiap pasangan.

Terlebih lagi, semua orang juga tahu bila nominal ongkos sebuah pesta pernikahan tidaklah kecil.

Baca Juga: Umurnya Saja Baru 9 Tahun Tapi Sudah Jadi Bapak Bagi 5 Saudaranya, Bocah Ini Dinikahi Ibu Kandungnya, sang Ayah dan Ratusan Tamu Jadi Saksi

Kepala bisa jadi kaki, kaki jadi kepala jika memikirkan ongkos nikah.

Mirisnya, sudah mati-matian kucurkan dana hingga ratusan juta demi pernikahan impian, rumah tangga malah berakhir amburadul.

Ya, alih-alih hidup bahagia, pasangan pengantin ini malah berpisah lantaran rumah tangga yang dihantui orang ketiga hingga kisahnya viral di media sosial.

Kedengarannya memang tak adil, tapi itulah yang dialami oleh pengantin wanita ini.

Baca Juga: Buat Seluruh Tamu Undangan yang Hadir Tak Berkutik, Pengantin Pria Nekat Pukuli Mempelai Wanita hingga Tewas di Hari Pernikahannya, Lalu Buang Jasadnya di Jurang

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Bogor dan Suar.ID, Selasa (6/10/2020) pengalaman pahit ini dialami oleh seorang pengguna akun TikTok dengan username @melyraaa_.

Beberapa waktu lalu, pemilik akun yang akrab disapa Mely ini membagikan arsip foto-foto pernikahannya dengan sang suami.

Seperti pasangan pengantin pada umumnya, Mely dan suami menggelar pesta yang mewah dan meriah lantaran ini adalah momen yang terjadi sekali seumur hidup.

Namun melihat kembali foto-foto pernikahannya dengan sang suami rupanya membuat Mely merasa sakit hati.

Baca Juga: Nikah Cuma Pengin Ongkang-ongkang Kaki Hidup Gratisan, Pengantin Pria Ini Langsung Jadi Duda di Hari Pertama Bulan Madunya

Hatinya semakin sakit lagi jika mengingat dana yang telah ia dan keluarga kucurkan untuk menggelar resepsi pernikahannya tidaklah sedikit.

Mengutip Tribunnews Bogor, Selasa (6/10/2020), Mely mengungkap bahwa ongkos nikah yang ia kucurkan sebesar Rp 120 juta.

"Biaya nikah gue totalnya Rp 120 juta ++. Dan kalian tau nggak? pihak cowoknya ngasih berapa? Dia cuman ngasih 6 juta, iya enam juta," tulis Mely dalam postingannya seperti yang dikutip Sosok.ID via Tribunnews Bogor.

Tangkap layar TikTok/@melyraaa_ via Tribunnews Bogor
Tangkap layar TikTok/@melyraaa_ via Tribunnews Bogor

Potongan postingan TikTok milik Mely yang viral

Sebenarnya, Mely tak mau mempermasalahkan hal ini, namun perilaku sang suami membuatnya gerah.

Baca Juga: Bikin Pengantin Pria Mau Nikah Jadi Mikir Dua Kali, Malam Pertamanya dengan Istri Bakal Jadi Tontonan Besan Hingga Kalau Keluar Kamar Disoraki Bak Jagoan

Bagaimana tidak, sudah jor-joran keluar uang demi biaya pernikahan, nyatanya rumah tangga Mely justru tak bertahan lama.

Melansir Tribunnews Bogor dan Suar.ID, empat tahun menikah, Mely memilih untuk cerai lantaran sang suami terang-terangan selingkuh di depan mata.

Postingan Mely ini mendadak langsung viral dan ramai dibicarakan netizen di mana-mana.

Meski ada yang memberikan dukungan, namun ada juga yang menghujat sang pemilik akun.

Baca Juga: Tukar Cincin dengan Seorang Pria Malah Bonus 4 Suami, Wanita Ini Gilir Jatah Tiap Malam Biar Adil, Giliran Hamil Bingung Siapa Ayah Janinnya

Kebanyakan netizen menyindir dan menyayangkan sikap Mely yang blak-blakkan membongkar budget pernikahan dari mantan suaminya.

Kendati demikian, sampai detik ini, Tim Sosok.ID masih mencari tahu kebenaran informasi yang tersaji kepada pihak-pihak terkait.

Sejauh ini, informasi yang disajikan masih berupa kabar viral di media sosial.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Suar.id, Tribunnews Bogor

Baca Lainnya