Ingin Buat Mantan Pacar Sakit Hati, Seorang Siswa SMA Ajak Selingkuh Ibu Gurunya, Bahkan Ngaku 3 Kali Ngamar

Jumat, 04 September 2020 | 15:00
Weibo

(Ilustrasi selingkuh) Ingin Buat Mantan Pacar Sakit Hati, Seorang Siswa SMA Ajak Selingkuh Ibu Gurunya, Bahkan Ngaku 3 Kali Ngamar

Sosok.ID - Perselingkuhan antara murid dengan guru kembali terjadi beberapa waktu lalu.

Bahkan alasannya tak masuk akal, hanya demi membuat mantan pacar sakit hati.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh siswa laki-laki berusia 15 tahun di Inggris belum lama ini.

Ia mengaku telah 3 kali berhubungan badan dengan guru wanitanya di sekolah.

Baca Juga: Seorang Perangkat Desa di Sukoharjo Ketahuan Main Serong, Unggahan Foto sang Istri Bikin Miris: JAJAN WANITA LAIN!

Kandice Barber (35) seorang guru harus berurusan dengan pengadilan setelah kedapatan berselingkuh dengan muridnya sendiri.

Dalam persidangan yang digelar belum lama ini, remaja tersebut mengaku hanya ingin dapat perhatian dari sang mantan pacar.

Melansir dari Daily Mail,Kamis (3/8/2020) atas apa yang diungkap oleh remaja tersebut, sang guru kini harus didawa dengan tiga tuduhan sekaligus.

Mendengar penjelasan dari sang murid, Barber pun menyangkal apa yang dituduhkan kepadanya.

Baca Juga: Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Yang mencengangkan, jaksa penuntut mengungkap saat ini Barber sedang hamil yang diduga dari hasil perselingkuhan dengan muridnya tersebut.

Untuk diketahui, Undang-undang (UU) di Inggris tidak mengizinkan, bahkan mengkriminalkan, aktivitas seksual apa pun antara seorang guru dan seorang anak di bawah usia 18 tahun.

Bahkan jika mereka melakukan hubungan suka sama suka.

Pengadilan mendengar bukti dari seorang saksi yang merupakan teman dekat remaja laki-laki itu.

Baca Juga: Bikin Geger Seantero Kampung, Viral Pejabat Desa Asik di Ranjang dengan Selingkuhan, Istri Naik Pitam: Beraninya Kau Jajan Wanita Lain!

Saksi mengatakan dia telah melihat pesan dari guru perempuan tersebut.

“Pertama saya tidak percaya sama sekali, kemudian saya mulai melihat video dan pesan dan semua itu,” kata saksi tersebut.

Nadia Chbat, pengacara yang membela Barber, menuduh remaja laki-laki yang juga sebagai pelapor beralasan diwawancarai polisi pada Januari 2019 untuk dapat pembuka percakapan dengan mantan pacarnya.

Hubungan dari remaja tersebut dengan sang mantan pacar telah kandas pada Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAH

(Facebook via Daily Mail)
(Facebook via Daily Mail)

Kandice Barber (35) yang dituduh berselingkuh dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Dia menghadapi 3 dakwaan.

Padahal hubungan asmara keduanya telah bertahun-tahun lamanya terjalin.

Perselingkuhan guru dan murid terbongkar saat remaja laki-laki tersebut memperlihatkan gambar sang guru yang bertelanjang dada sebagai bukti pada mantan pacarnya melalui Facetime.

Dalam transkrip teks yang dibacakan ke pengadilan, mantan pacar remaja lelaki itu berkata kepadanya dan menuduh Barber adalah seorang pedofil.

Baca Juga: Tiap Dengar Kata Selingkuh Aurel Naik Pitam, Buntut Trauma Masa Kecil Saksikan Krisdayanti Main Serong di Kamar dengan Raul Lemos: Benci Banget Perselingkuhan!

“Jika dia mendekati teman kita, saya ingin Anda memberi tahu saya. Bukan lelucon, dia seorang pedofil. Omong-omong, orang-orang mulai mengetahui tentang Anda dan Nyonya Barber sekarang,” ujar pernyataan mantan pacar remaja lelaki itu dalam sebuah transkrip yang dibacakan di pengadilan.

Chbat mengatakan remaja lelaki tersebut meretas akun Snapchat Barber dan mengunduh foto sang guru.

Namun pernyataan kuasa hukum Barber tersebut ditolak oleh sang remaja lelaki. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Daily Mail

Baca Lainnya