Kata di Mulut Ngakunya Teman Tapi Isi Hati Memang Tak Bisa Dibohongi, Rizky Billar Diramal Ahli Tarot Bakal Ada Rasa dengan Lesty Kejora: Baper Beneran!

Rabu, 19 Agustus 2020 | 18:42
kolase instagram/@lestykejora/@rizkybillar

Rizky Billar & Lesty Kejora

Sosok.ID - Jadi calon pasangan yang paling dinanti-nanti, Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Baca Juga: Bak Lain di Mulut Lain di Hati, Rizky Billar Langsung Mati Kutu saat Dinda Hauw Bongkar Niatnya Ajak Lesty Kejora ke Pernikahan

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar pun acap kali sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Bukan dalam maksud berpacaran, Rizky Billar beberapa waktu lalu mengaku bahwa hubungannya dengan Lesty Kejora masih sebatas pertemanan.

Belum ada pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Secepat Kilat Terpeleset 'Sayang-sayangan' dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Diperingatkan Mbak You Agar Tak Keluar Jalur:Jangan Sampai Lebay!

"Kita ngobrol. Emang anaknya asyik pas saya chat. Komunikasi untuk collab konten YouTube sih.

Dan sejauh ini kita masih temenan aja" ujar Rizky Billar seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube Kabar Info pada 31 Juli 2020 lalu.

Meski mengaku baru berteman, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan warganet baper dan merestui pertemuan mereka.

Tidak heran bila antusiasme warganet terhadap hubungan Rizky Billa dan Lesty Kejora ini menarik perhatian salah satu ahli tarot ternama, Marcel Wenn.

Dilansir Sosok.ID dari kanal YouTube pribadi sang ahli tarot, Rabu (19/8/2020) Marcel Wenn baru saja membagikan terawangannya terkait hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Baca Juga: Jantung Dibikin Berasa 'Copot' Lihat Lesty Kejora Berlagak Pingsan di Depan Mata, Rizky Billar Toyor Gemas sang Biduan: Saya kan Bukan Korban!

Menurut terawangan Marcel Wenn dari kartu tarotnya, ada kecocokan yang begitu kuat dari hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Kecocokan yang begitu kuat inilah yang membuat hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar kian hari terlihat makin dekat.

Meskipun ada beberapa pihak kontra di sana-sini dengan hubungan keduanya, tidak membuat lantas hubungan keduanya merenggang.

Sebaliknya, meski baru sekadar pertemanan, hubungan keduanya menguat seiring waktu berjalan.

"Kalau saya lihat hubungan mereka berdua ini baik-baik saja, walaupun ada yang kontra.

Baca Juga: Rizky Billar Sudah Panggil Endang Mulyana dengan Sebutan Calon Ayah, Restu Keluarga Dikantongi, Butuh Kepastian Lesty Kejora: Hubungan Kita Serius Apa Bercanda?

Malah menurut saya tambah deket hubungan mereka. Walaupun saat ini masih sebatas pertemanan," ungkap Marcell Wenn.

Keterikatan Lesty Kejora dan Rizky Billar ini juga dibuktikan melalui kartu The Star.

Melalui kartu tersebut, Marcell Wenn mengatakan akan ada kemungkinan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar berubah ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, menurut terawangan Marcell Wenn komunikasi baik yang selama ini terjalin di antara keduanya kemungkinan menimbulkan benih-benih cinta pada diri Rizky Billar.

Baca Juga: Restui Lesty Kejora Segera Duduk di Pelaminan,Ayah sang Biduan Sebut Calon Mantunya Tak Harus Anak Pejabat, Rizky Billar?

Ada kemungkinan besar keduanya baper dengan kondisi dan situasi hingga jatuh cinta.

"Ya walaupun mereka masih berteman, tapi ada kemungkinan kok mereka bisa baper beneran, jatuh cinta beneran.

Kemungkinannya besar malahan," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya