10 Tahun Silam Gegerkan Indonesia karena 'Mantap-mantap' dengan Pria yang Sama, Luna Maya Cerita Ketemu Cut Tari Ibarat Perang Korea Selatan dan Utara

Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:42
Kolase Bangkapos.com

Cut Tari, Ariel Noah, dan Luna Maya

Sosok.ID -Terjerat dalam kasus video asusila yang melibatkan satu pria yang sama, Luna Maya bercerita tentang pertemuan kali pertamanya dengan Cut Tari usai kejadian.

Seperti diketahui, 10 tahun silam Indonesia digemparkan dengan beredarnya video mesum Ariel Noah bersama dua wanita berbeda.

Video tersebut beredar dalam beberapa bagian di waktu yang berbeda, dan melibatkan Luna Maya serta Cut Tari di dalamnya.

Saat itu, Luna adalah kekasih Ariel. Sementara Cut Tari sudah memiliki suami.

Baca Juga: Jalan Ariel Noah Menuju HalalDiramal Bukan dengan Dirinya,Luna Maya Sudah Lebih Dulu Ngaku Ogah Hadiri Kawinan Mantan: Nggak Bakal Datang!

Luna pun mengenang pertemuannya dengan Cut Tari setelah kasus video asusila tersebut.

"Kemarin katanya ada yang ketemu di panggung JFW (Jakarta Fashion Week) ya?" tanya Feni Rose di acara Rumpi yang diunggah YouTube Trans TV Official 2015 silam.

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja Tante Luna?" tanya Billy Syahputra.

"Reuni, kayak satu almamater kali ah. Udah lama sih baiknya ya, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini ngobrol sama emak Olga waktu itu," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Kemarin Baru Diramal Janur Kuningnya Bakal Segera Melengkung, Ariel Noah Tetiba Blak-blakkan Pilih Balikan dengan Mantan, Luna Maya?

"Oh yang waktu itu, Bang Billy lihat mukanya kenceng-kenceng dua duanya Luna Maya sama Cut Tari. Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya," kenang Billy Syahputra.

"Yang mencairkan (suasana) siapa?" tanya Feni Rose.

"Yoga," timpal Billy Syahputra.

Youtube/Trans TV Official

Luna Maya kenang pertemuannya dengan Cut Tari

Rupanya, Luna Maya dan Cut Tari bisa kembali menjadi teman baik berkat sosok Olga Syahputra yang juga berada di lokasi saat itu.

Baca Juga: Katanya Permintaan Anak Tapi Banyak yang Tak Merestui, Ahmad Dhani Nyaris Memperistri Luna Maya, Padahal Sudah Sampai Rangkul-rangkul Mantan Ariel Noah

Luna Maya tak menampik yang diungkapkan Billy Syahputra, namun dirinya mengaku sebenarnya pernah bertemu sebelumnya dengan Cut Tari.

"Iya betul, sebenarnya udah ketemu-ketermu cuma mukanya itu kayak perperangan antara Korea Utara dan Korea Selatan," tutur mantan kekasih Ariel Noah itu.

"Tapi akhirnya baik, soalnya kalau dipikir-pikir juga kalau aku udah enggak sama dia (Ariel) lagi. Aku harus baikan sama diri aku sendiri dan orang yang pernah menyakiti aku," jelas Luna Maya.

Bagi Luna Maya, dengan berbaikan dan memaafkan masa lalu dirinya mendapatkan hidup yang lebih baik.

Baca Juga: Janur Kuning dengan Ariel Noah Batal Melengkung, Luna Maya Ngaku Empot-empotan Soal Jodoh Sampai Pusing 7 Keliling Diuber-uber Berondong: yang Lain Jiper Duluan

"Lebih tenang ya, aku enggak tahu yang lain ke aku. Kalau aku, ngapain sih kita musuhan cuma karena sama satu orang," terang Luna Maya.

"Toh gue udah enggak sama dia (Ariel) dan dia (Cut Tari) juga udah enggak sama dia (Ariel), akhirnya berdamai," tandasnya.

Kini Luna Maya mengaku hubungannya dengan Cut Tari sudah baik-baik saja sejak skandal video panas itu terjadi.(Nindy Nurry Pangesti)

Artikel ini telah tayang di Grid Fame dengan judul Musuh Bebuyutan Gegara Skandal Video Panas dengan Pria yang Sama, Luna Maya Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Cut Tari: 'Kayak Perang Korea Selatan Sama Korea Utara!'

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya