Sejak Lahir Tak Pernah Rasakan Kebahagiaan Sedikitpun, Inilah Kisah Wanita yang Dijadikan Budak Nafsu Seumur Hidupnya, Selalu Dioper ke Lelaki Hidung Belang hingga Akhirnya Mati Secara Tragis

Senin, 27 Juli 2020 | 07:13
eva.vn

Luc Kim Phung ketika ditangkap oleh polisi.

Sosok.ID - Entah dosa apa yang dimiliki wanita ini sampai memiliki kehidupan yang penuh derita.

Sejak lahir hingga akhir hayatnya, kebahagiaan nampaknya tak pernah mampir ke dalam hidupnya.

Sebab, sejak lahir ia telah dilecehkan oleh keluarganya sendiri.

Ini adalah kisah paling menyayat hati dari seorang wanita yang pernah hidup di dunia ini, dia adalah Luc Kim Phung, lahir tahun 1975 di provinsi Shanxi, China.

Baca Juga: Nyesek Berkali-kali Lipat Gegara Hadiri Pernikahan Mantan, Tak Cukup Kena Nyinyir Putri Iis Dahlia, Lesty Kejora Juga Disindir Riski DA

Sejak terlahir hidupnya sungguh miris, dilecehkan dan diperlakukan biadab oleh keluarganya sendiri hingga dijual sebagai budak nafsu.

Melansir Eva.vn, sejak kecil, Luc Kim Phung di perkosa oleh kakek dan ayahnya sendiri sementara ibunya hanya pasrah menerima kenyataan.

Bahkan karena kondisinya yang mengerikan, tetangganya pun juga memandang ngeri dirinya, sampai berkali-kali sempat nyaris dikubur hidup-hidup.

Tetapi setiap kali dia selalu diselamatkan ibunya, saat ibunya meninggal kehidupannya jauh lebih mengerikan.

Baca Juga: Baru Kenalan dengan Luna Maya Langsung Beri Lampu Hijau, Putri Ariel Noah Tak Keberatan Bila sang Model Menjadi Ibu Sambungnya

Dia dilecehkan dengan brutal oleh ayah dan kakeknya berulang kali sampai keduanya mati.

Setelah kakek dan ayahnya meninggal dia diasuh oleh seorang ayah tiri, lagi-lagi dia diperlakukan sama dan bahkan diusir dari rumahnya,

Merasa bebas, hidupnya justru makin nelangsa, Luc Kim Phung bertahan hidup dengan mengemis, di jalanan dia kerap menerima pelecehan seksual saat berusia 14 tahun.

Suatu saat ketika Phuc sedang memungut makanan sisa di restoran, dia dirawat oleh seorang manajer restoran, lalu mengajaknya pulang.

Baca Juga: Takut Rumah Mewahnya Kecipratan Air Hujan, Shah Rukh Khan Tutupi Properti dari Hasil Banting Tulang Selama 30 Tahun Pakai Plastik

Namun, hidup di rumah manajer tersebut, Luc Kim Phung lagi-lagi diperkosa dan justru dijual ke pelacuran.

Tahun 1991, dia ditangkap di tempat prostitusi, kemudian dipulangkan ke kota asalnya.

Tinggal bersama dengan ayah tirinya, dia dijual kepada seorang pria bernama Li di Desa Xiling, Qinyang, Shaxi, China dengan harga 1.000 yuan.

Bersama dengan Li yang hidup cacat, Luc Kim Phung menerimanya, dia mencuci dan memperlakukan pria itu seperti suaminya.

Baca Juga: Singkirkan Keluarga Demi Nikahi Pelakor, Pria Ini Nekat Bakar Istri Sah, Ibu, dan Ketiga Anak-anaknya

Tetapi lagi-lagi dia hidup dengan orang yang salah, Li menjual Luc Kim Phung ke pria bernama Ho, seorang pemabuk dan kasar.

eva.vn
eva.vn

Luc Kim Phung ditangkap oleh polisi.

Sejak 1992-1993 Phuc tinggal bersama Ho dia dirantai bagaikan hewan di kurungan besi seberat 5 kg dan dikurung dalam waktu yang lama.

Pada awal tahun 1994, Luc Kim Phung mencoba melarikan diri, tetapi tertangkap oleh Ho, kakinya patah diikat di tempat tidur.

Beberapa hari kemudian Ho meninggalkan rumah untuk pergi ke luar kota.

Baca Juga: Semula Dikira Hilang, Bocah 4 Tahun Ini Ternyata Tewas Terpanggang di Dalam Mobil yang Diparkir di Bawah Sinar Terik Matahari

Sebelum itu dia memerintahkan dua sepupunya Tang dan Quan untuk mengawasi Luc Kim Phung supaya tidak melarikan diri.

Kedua sepupunya malah memperkosanya berulang kali sampai dia hamil, tahun 1994 Luc Kim Phung melahirkan bayi, di rumah Tang.

Sebenarnya Tang ingin membebaskan Luc Kim Phung dan membelinya dari Ho, lalu menikahinya.

Tahun 1995 ketika Ho kembali, Tang ingin membeli Luc Kim Phung, tetapi Ho justru marah setelah mengetahui dia hamil dan melahirkan anak.

Baca Juga: Mahkluk Hidup Dijadikan Mainan Layaknya Bola Basket, Heboh Anak Kucing Dilempar ke Udara Sampai Menabrak Dinding Rumah oleh Dua Pemuda

eva.vn
eva.vn

Luc Kim Phung saat dieksekusi oleh polisi.

Ho yang marah melepas seluruh pakaian Luc Kim Phung dan mengikatnya di pohon memukulinya dengan kejam dan menusuk pahanya.

Dia mengatakan, akan menyiksanya sampai mati, Ho juga membunuh Tang dan Quan setelah tahu mereka memperkosa Luc Kim Phung.

Begitu sadar Luc Kim Phung selama ini hidup dalam penderitaan, dan anaknya disiksa oleh Ho, dia menggunakan semua kekuatannya untuk menyerang Ho.

Luc Kim Phung membunuh Ho dan membakar rumahnya sampai hangus.

Baca Juga: Niatnya Hanya Cari Bocah 2 Tahun yang Hilang di Pasar, Polisi Justru Temukan Markas Penculik Tempat 23 Anak Dijadikan Budak oleh Tiga Wanita

Sayangnya ketika penduduk berlarian mereka mendapati Luc Kim Phung yang berlumuran darah, dan kemudian menuduhnya melakukan kejahatan.

Luc Kim Phung ditangkap oleh polisi, pada Maret 1995 dia diadili di Pengadilan Distrik Khanh Duong, dan dijatuhi hukuman mati.

24 Desember dia dieksekusi oleh polisi, kematiannya mungkin tragis tetapi digambarkan itu adalah hal yang lebih baik daripada hidup dalam penderitaan.

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul Terlahir Sebagai 'Budak Nafsu' Sampai Mati, Wanita Ini Selama Hidup Dirantai dan Diperkosa Kapanpun Oleh Tuannya, Hidupnya Juga Berakhir Tragis Dieksekusi Oleh Polisi

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : intisari online

Baca Lainnya