Anaknya Dijadikan Budak Nafsu sang Ayah Sampai Hamil 7 Bulan, Ibu Ini Justru Pasrah Ketika Suaminya Hendak Nikahi Putrinya

Minggu, 12 Juli 2020 | 20:42
Pixabay

Ilustrasi - Seorang wanita asal Rusia nekat selingkuh dengan anak suaminya.

Sosok.ID - Mencari pasangan sekaligus ayah yang tepat bagi anak-anak memang bukan perkara mudah untuk seorang janda.

Terlebih bila anak hasil pernikahan sebelumnya adalah perempuan yang sudah beranjak dewasa.

Salah-salah, sang anak bisa menjadi korban dari kebejatan sang ayah tiri, seperti kisah yang satu ini.

Mengutip Tribun Pekanbaru, bejat, kata ini agaknya cocok disematkan untuk pria bernisial ZA (48) di Tembilahan.

Baca Juga: Tak Rela Anaknya Jatuh ke Pelukan Wanita Lain, Seorang Ibu Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Terungkap Caranya Meresmikan Perkawinan Sedarah yang Sebelumnya Ditentang Habis-habisan oleh Warga

Sebab, ZA tega menyetubuhi putri tirinya, sebut saja Bunga yang masih berusia 13 tahun, hingga mengandung 7 bulan.

Perbuatan tak senonoh ini terungkap setelah paman korban, Bah (44) ke Mapolres Inhil, Senin (18/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

“Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ujar Kapolres Inhil AKBP Chriatian Rony, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Syafril Joni, SE kepada Tribun Pekanbaru, Senin (19/11/2018) pukul 19.23 WIB.

Sebelumnya, Jum’at (16/11/2018) lalu, paman korban menghubungi saksi berinisial Jun untuk menanyakan perihal persetubuhan yang dilakukan oleh ZA kepada korban Bunga (keponakan pelapor).

Baca Juga: Peduli Amat Anaknya Bakal Cacat karena Hasil dari Perkawinan Sedarah, Gadis Ini Ngotot Nikahi Ayah Kandungnya Gegara Cemburu dengan Saudara Tiri

Kabar itu dibenarkan oleh saksi.

Selanjutnya, pelapor menjumpai korban dan menanyakan kebenaran berita tersebut, korban juga membenarkan persetubuhan di bawah umur yang dilakukan oleh ayah tirinya.

“Setelah lakukan pengecekan di bidan setempat, ternyata korban sudah hamil kurang lebih 7 bulan,” beber Kasubbag Humas.

ZA langsung diamankan dan saat ini telah ditahan di rutan mapolres Inhil.

Baca Juga: Nyesek! Sudah Pacaran 5 Tahun Sampai sang Wanita Hamil Duluan, Pasangan Ini Ternyata Kakak Beradik, Baru Sadar Saat Hendak Menikah

Warga kelurahan Tembilahan Hilir ini mengakui telah melakukan perbuatan terlarang ini sebanyak 4 kali yang awalnya dilakukannya dengan paksaan pada bulan Mei 2018 di rumah Terlapor.

Sementara itu, Ibu korban, Nur (30) tampak tabah dan tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi yang saat ini menimpa dirinya.

"Saya pasrah dan rela jika suami saya ini harus menikahi anak saya yang sekarang mengandung anak darinya,” ujar Nur saat ikut melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Inhil.

Nur menuturkan, sejak suami yang juga ayah kandung korban meninggal, dirinya menikah lagi dengan tersangka.

Baca Juga: Sudah Punya Anak dan Cucu, Pasangan Ini Baru Sadar Telah Lakukan Pernikahan Inses Selama Puluhan Tahun, Terpaksa Bercerai Walau Masih Cinta Usai sang Ibu Temukan Hal Ini

“Saat ini usia pernikahan sudah 7 tahun lamanya,” ucap Nur lirih.

(Amel)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Ayah Nekat Nikahi Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan, Sang Ibu: Pasrah Jika Suami Harus Menikahi Putri Saya!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya