Belum Juga Naik Pelaminan Rumah Tangganya Sudah Dapat Peringatan, Atta Halilintar Diramal Ahli Astrologi Hidupnya Bakal Didominasi Aurel Hermansyah: Egonya Harus Dipikirin!

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:35
IG @attahalilintar

Sudah Terlanjur Gembar Gembor Soal Pernikahan, Nasib Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tiba-tiba Diterawang Ahli Astrologi, Disebut Bakal Banyak Perbedaan: Aurel Bakal Mendominasi!

Sosok.ID - Jika membicarakan hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah memang tidak ada habisnya.

Pasalnya, kian hari, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin gencarmenunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Kini, semenjak mendapatkan lampu hijau dari calon mertua, Atta Halilintar da Aurel Hermansyah berniat ingin segera naik pelaminan.

Baca Juga: Baru Kemarin Dikasih Lampu Hijau Besoknya Langsung Ngelunjak, Atta Halilintar Kena Semprot Calon Mertua, Anang Hermansyah:: Lu Gila Nyuruh Gua?

Banyak orang yang memberikan dukungannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, tak sedikit pula masyarakat yang menuding jika kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka.

Meski begitu, Aurel tak terlalu ambil pusing dan tak ingin menanggapi tanggapan publik mengenai hubungannya dengan Atta.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini begitu santer dikabarkan akan segera menikah.

Baca Juga: Sudah Gembar-gembor Bakal Segera Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tiba-tiba Ingin Ngajak Pisah : Aku Enggak Kuat Tapi Kita Beneran Harus Pisah

Meski begitu belum diketahui secara pasti sebenarnya kapan mereka akan melepas masa lajangnya itu.

Meski masih pacaran, mereka sudah membahas mengenai rumah impian bersama.

Mendengar rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, seorang ahli Astrologi nampak memberikan penerawangannya mengenai rumah tangga keduanya kelak.

Ahil Astrologi, Gunadi Widjaja nampak menerawang kepribadian Aurel dan Atta yang mempengaruhi satu sama lain ketika berumah tangga nanti.

Baca Juga: Sudah Dapat Tawaran Sponsor dari Malaysia, Aurel Hermansyah Bakal Gelar Pernikahan di GBK, Kekasih Atta Halilintar : Satu Indonesia Bisa Datang!

Hal itu diungkapkan Gunadi Widjaja, Ahli Astorolgi kepada para awak media di Kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (23/6/2020).

Ahli Astrologi mengungkapkan bahwa Aurel memiliki elemen tanah yang kuat, sedangkan Atta Halilintar elemen logam yang lemah.

"Aurel adalah orang yang berelemen tanah dan tanahnya adalah tanah kuat. Sedangkan Atta Halilintar berlemen logam dan logamnya logam lemah," ujar ahli Astrologi.

Lantas, ia mengatakan bahwa jika kedua energi tersebut digabung menjadi itu akan cocok sekali.

Baca Juga: Padahal Ibu Kandung Tapi Pilih Tak Banyak Mulut soal Asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Bebaskan Kemauan Anak: yang Penting Punya Nalar!

Menurutnya, Aurel Hermansyah akan lebih banyak untuk mengemong Atta Halilintar.

"Disini kita bilang bahwa tanah akan menguatkan logam. Ini kalau dilihat dari satu energi adalah cocok sekali. Tetapi dari sisi ini, Aurel akan banyak mengemong Atta," ungkap Gunadi.

Tak hanya tentang elemen saja, Gunadi juga nampak menerawang sio Atta maupun Aurel.

Ia mengatakan bahwa sio keduanya itu ada kecocokan.

Baca Juga: Kantongi Restu dari Calon Mertua, Atta Halilintar Kebingungan Saat Ditanya Tanggal Pernikahan Oleh Ashanti dan Anang

Youtube Intens Investigasi
Youtube Intens Investigasi

Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar diterawang oleh ahli Astrologi

Akan tetapi, jika digabung menjadi sebauh elemen, tidak terlalu bagus untuk Aurel Hermansyah.

"Dalam pekerjaan, Aurel ada sio kuda. Sementara Atta, ini ada sio anjing. Ini juga terjadi kecocokan dan efek daripada dua sio ini membuat elemen api. Elemen api ini adalah bantuan buat Atta tetapi tidak terlalu bagus buat Aurel," sambungnya.

Lebih lanjut, Gunadi Widjaja juga mengatakan bahwa Aurel Hermansyah akan lebih mendominasi dalam hal pekerjaan dibandingkan dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Mantu Sudah Berani Ngerjain Calon Mertua, Atta Halilintar Dapat Peringatan Keras dari Mbak You Soal Pamali: Kalau Niatnya Nikah, Takutnya Gagal!

Bahkan, Gunadi juga nampak memberikan sebuah peringatan bahwa jikalau keduanya jadi menikah harus bisa mengendalikan ego masing-masing.

"Jadi nanti di dalam pekerjaan Aurel akan mendominasi Atta nantinya. Bisa saja kalau tidak hati-hati, si Aurel mau begini, si Atta mau begini.

Kalau seumpamanya pasangan muda ini jadi (menikah). Egonya mesti dipikirin," pungkasnya. (Fidiah Nuzul Aini)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Sudah Terlanjur Gembar Gembor Soal Pernikahan, Nasib Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tiba-tiba Diterawang Ahli Astrologi, Disebut Bakal Banyak Perbedaan: Aurel Bakal Mendominasi!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya