Terang-terangan Mendua di Depan Mata sang Pacar, Wanita Ini Nikahi Sebuah Pohon Tua di Pinggir Jalan, Resepsinya Bahkan Dihadiri Para Selebriti

Kamis, 18 Juni 2020 | 19:42
Kolase gambar ilustrasi/Pexels.com

Terang-terangan Mendua di Depan Mata sang Pacar, Wanita Ini Nikahi Sebuah Pohon Tua di Pinggir Jalan, Resepsinya Bahkan Dihadiri Para Selebriti

Sosok.ID -Banyak pernikahan aneh terjadi di dunia ini.

Salah satunya yang paling aneh dan sempat ramai dibicarakan adalah pernikahan seorang wanita dengan sebuah pohon tua.

Uniknya, pernikahan wanita ini dengan sebuah pohon berlangsung di bawah sepengetahuan sang pacar.

Baca Juga: Ngirit Gila-gilaan Demi Ongkos Resepsi Impian Calon Istri yang Tembus 2 Digit, Pria Ini Nekat Hidup Cuma Rp 300 Ribu per Bulan Sampai Makan Telur Tiap Hari

Sang pacar bahkan secara sadar mengizinkan wanita pujaannya menjadi istri sebuah pohon tua di pinggir jalan.

Sontak, pernikahan wanita ini dengan sebuah pohon menyedot perhatian publik.

Tak seperti calon pengantin pada umumnya, seorang wanita mengejutkan banyak orang karena memilih calon mempelai pengantin yang unik.

Baca Juga: Bersimpuh di Pinggir Jalan dengan Baju Penuh Darah, Pengantin Wanita Tangisi Calon Suaminya, Belum Ijab Qobul Malah Nyaris Meregang Nyawa

Kate Cunningham (34), dengan sadar memutuskan untuk menikahi sebuah pohon tua.

Melansir dari Mirror Sabtu (7/9/2019), Kate menikah secara resmi dengan pohon yang berada di Rimrose Valley Park, Litherland.

Tak tanggung-tanggung semua keluarga dan teman-teman Kate menghadiri acara pernikahan anehnya yang diadakan di taman Merseyside.

Baca Juga: Terus-terusan Kena Nyinyir Tetangga Gegara Nikahi Pria Buruk Rupa, Wanita Cantik Ini Akhirnya Pilih Tinggalkan sang Suami yang Dicintai Setulus Hati, Padahal Usia Pernikahannya Baru Seumur Jagung

Kate sebenarnya ialah seorang ibu dari dua anak dan ia juga diketahui telah memiliki kekasih.

Ia melangsungkan pernikahan uniknya dengan pohon bukan semata-mata untuk mencari sensasi murahan belaka, melainkan ada maksud tertentu demi kebaikan.

Aksi uniknya tersebut, menurut Kate, adalah untuk menarik perhatian banyak orang dan meningkatkan kesadaran serta menentang rencana pembangunan proyek jalan di daerah itu.

Baca Juga: Nyaris Gagal Kawin Gegara Umurnya Beda Setahun dengan Ibu Calon Suami, Janda Tajir Ini'Sogok' Hati Mertua dengan Uang Rp 1,4 M, Rumah Mewah dan Mobil Sport

Sementara itu, Kate nekat melangsungkan pernikahan uniknya itu karena terinspirasi oleh aktivis perempuan di Meksiko.

Aktivis tersebut kabarnya pernah mengadakan upacara pernikahan serupa untuk meningkatkan kesadaran tentang pembalakan liar dan pembukaan lahan.

"Ide gila ini muncul ketika saya mendengar kabar jika daerah ini akan dibangun sebuah jalan.

Baca Juga: Nyusruk Kepeleset Kaki Sendiri,Pengantin Wanita Ini Malah Minta Cerai, Padahal Baru Resmi Ijab 3 Menit yang Lalu!

"Saya sudah berunjuk rasa dan berdemonstrasi di jalanan bersama dengan ribuan orang lain, tetapi hal tersebut tetap tidak menarik perhatian banyak orang.

"Saya ingin orang-orang terlibat dengan kampanye dan ikut berpartisipasi untuk menentang penghancuran ruang terbuka hijau.

Tangkapan layar Mirror.co.uk/ Liverpool Echo
Tangkapan layar Mirror.co.uk/ Liverpool Echo

Wanita ini nikahi pohon

"Banyak orang bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi, itulah sebabnya ia ingin semua orang ikut memberikan perhatian," ujar Kate.

Baca Juga: Datangi Undangan Pernikahan, Tamu Curiga dengan Pengantin Pria, Hubungan Terlarang Terbongkar Hingga Pasangan Ini Nyaris Diamuk Warga

Selain itu, Kate menuturkan ada alasan pribadi kenapa dirinya berusaha untuk memperjuangkan keberadaan lahan terbuka hijau.

"Saya sangat dekat dengan ibu saya, namun saya harus kehilangannya karena ibukku terserang asma dan menderita sakit paru-paru bernama bronchietasis, yang sangat rentan terhadap infeksi.

"Adanya proyek pembangunan jalan, membuat tempat ini semakin kekurangan lahan terbukaa hijau dan munculnya banyak polusi yang mengancam kesehatan.

Baca Juga: Nangis, Pria Ini Dipaksa Orang Tuanya Ngaku Lajang untuk Kembali Dikawinkan, Istri Sah dan 3 Anaknya Datang ke Resepsian Berurai Air Mata: Pak, Saya Ini Anak Bapak Kan?

"Sudah terlalu banyak polusi di wilayah ini, dan pembangunan proyek di atas akan semakin memperburuk keadaan," ungkap Kate.

Sementara itu, Kate mengaku jika pacar dan anaknya sangat mendukung keputusannya itu.

"Pacar saya sangat mendukung keputusan saya, dia bahkan membantu untuk membuatkan alat peraga untuk upacara pernikahan.

Baca Juga: Suami Sudah Meninggal 10 Bulan yang Lalu, Wanita Ini Tiba-tiba dapat Kejutan Ulang Tahun Pernikahan dari Mendiang, Terungkap Fakta Mengharukan di Baliknya

"Putra sulung saya juga mendukung saya dan menghadiri pernikahan saya, meski awalnya malu, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk hadir.

Beberapa aktor lokal, musisi, dan penyair Davy Edge juga datang dan melakukan acara pada Sabtu sore untuk ikut mendukung kampanye tersebut.

Sebelumnya, muncul kabar jika di dekat daerah tersebut yang melalui Rimrose Valley akan dibangun sebuah proyek jalan raya yang dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas ke Pelabuhan Liverpool. (Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Nekat Menikahi Pohon Meskipun Sudah Punya Pacar, Wanita Inggris Ini Ungkapkan Alasannya!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya