Bukan Alyssa Daguise yang Digadang-gadang Bakal Segera Dinikahi Al Ghazali, Maia Estianty Justru Akui Gadis Lain Sebagai Calon Mantunya : Enggak Ada yang Mustahil!

Minggu, 14 Juni 2020 | 12:35
Kolase Instagram/alghazali7 dan Instagram/maiastiantyreal

Maia Estianty perkenalkan gadis lain sebagai calon mantunya saat Alyssa Daguise digadang-gadang akan segera dinikahi Al Ghazali.

Sosok.ID - Bukan Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali, Maia Estianty justru memperkenalkan gadis lain sebagai calon menantunya.

Padahal beberapa waktu lalu, anak sulung dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu digadang-gadang bakal segera melamar kekasihnya.

Bahkan, Ahmad Dhani telah meminta secara langsung kepada Fadly Zon, Fahri Hamzah dan Rocky Gerung untuk menjadi saksi pernikahan putranya.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani dalam tayangan kanal YouTube Legend yang diunggah pada Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Soroti Sikap Al Ghazali yang Terlihat Ganjil, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Telah Pengaruhi Putra Sulungnya : Mungkin Al Juga Sadar Ada Salah Satu Keluarga yang Mandul

"Nanti kalau nikah saksinya kita semua, sama Rocky Gerung," kata Ahmad Dhani, seperti dikutip Sosok.ID via Tribun Solo.

Sebelumnya, Al Ghazali sendiri sudah menyatakan akan menikah muda.

Hal itu disampaikan Al Ghazali dalam kunjungannya ke redaksi Grid.ID untuk mempromosikan fil Dignitate

Pada kesempatan itu, lelaki yang akrab disapa Al itu menjawab beberapa pertanyaan.

Baca Juga: Maia Estianty Bakal Segera Mantu, Al Ghazali Ngaku Ingin Nikah Muda, Kekasih Alyssa Daguise Bahkan Sudah Mantap Tetapkan Waktu Pernikahannya

Salah satunya adalah pertanyaan soal nikah muda.

Dan mengejutkannya, pemuda 22 tahun itu telah memiliki target untuk membina rumah tangga.

"Pilih nikah muda. Target umur 25, tiga kali lebaran lagi ya," jawab Al seraya tertawa, seperti dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Untuk melangka ke pelaminan sendiri, Al sudah mantap memilih Alyssa Daguise.

Baca Juga: Bak Rebut Milik Saudara Sendiri, Ternyata Mulan Jameela Masih Miliki Hubungan Saudara dengan Maia Estianty, Sosok Dalam Buku Sejarah Ini Penghubungnya!

Al pernah menyampaikan alasannya memilih menetap ke gadis yang sempat putus nyambung dengannya selama 4 tahun terakhir ini.

Melansir dari tayangan YouTube KH Entertainment pada Kamis (27/2/2020), Al mengaku tak bisa berpaling dari Alyssa.

"Karena udah 4 tahun," ucap Al Ghazali.

"Membuka hati untuk orang lain sebenarnya bisa, cuma Alyssa udah mengerti aku banget, udah tahu aku banget," imbuhnya.

Baca Juga: Sempat Hampir Kehilangan Dul Jaelani Untuk Selamanya, Maia Estianty Ungkap Ada Sosok Misterius yang Jadi Penolong Anak Bungsunya: Dia Udah Mau Mati...

"Apapun salahku dia bisa menerima, belum tentu semua cewek bisa menerima kayak gitu," jelasnya.

Walaupun telah digembar-gemborkan Alyssa Daguise sebagai calon istri Al, namun belakangan Maia Estianty justru mengenalkan gadis lain sebagai calon menantunya.

Gadis itu tak lain dan tak bukan adalah komika Kiky Saputri.

Hal itu disampaikan Maia Estianty dalam vlog YouTube yang diunggah di kanalnya pada Jumat (12/6/2020).

Baca Juga: Keenakan Hidup Menjomblo Usai Cerai, Maia Estianty Sempat Larang Dul Jaelani Minggat dari sang Ayah ke Rumahnya:Ntar Harus Balik Ngurusin Anak Lagi

Dalam tayangan tersebut, terlihat komika yang terkenal karena pernah dicium oleh sederet artis tampan Tanah Air itu berkunjung ke kediaman putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

"Ini calon mantu gue," kata Maia Estianty.

"Gue kalau ketemu cewek-cewek, siapapun, pasti gue bilang calon mantu," tambahnya.

Merasa kehaluannya telah menjadi nyata, Kiky Saputra pun langsung berseloroh bangga, "Tiara sorry ya".

Baca Juga: Mendadak Panen Hujatan Saat Puji Langkah Pemerintah Hadapi Pandemi Covid-19, Maia Estianty Berang Dituding Sebagai Buzzer : Gila Itu Orang, Nggak Pernah Piknik Ya?

Bukannya tanpa alasan, Maia Estianty mengaku merestui Kiky Saputri untuk menjadi istri Dul Jaelani lantaran kelucuan sang komika.

"Dunia Dul akan awet muda, kenapa? karena pasti akan ngakak tiap hari," kata Maia Estianty.

Masih tak percaya dengan ucapan Maia Estianty, Kiky Saputra pun berdalih bahwa ia direstui lantaran kemungkinan untuk bersama dengan Dul sangat kecil.

Namun, Maia Estianty kembali meyakinkan Kiky Saputri bahwa ia bersungguh-sungguh.

Baca Juga: Ngotot Perjuangkan Cintanya yang Tak Dapat Restu dari Orang Tua Maia Estianty, Terungkap Hal yang Dulu Pernah Buat Ahmad Dhani Klepek-klepek dengan Istri Irwan Mussry

Terlebih Dul saat ini sedang jomblo.

"Enggak ada yang mustahil. Ngayal enggak usah dibatesin, mau ngayal sama siapa aja, sebebas mungkin, enggak usah dibatesin," ujar Maia Estianty.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube, Grid.ID, Tribun Solo, Sosok.id

Baca Lainnya