Injak Usia Kepala 6 dan Pengin Sempurnakan Bagian Tubuhnya yang Menua, Juragan Berlian Ini Meninggal Saat Jalani Operasi Pembesaran Alat Vital

Minggu, 03 Mei 2020 | 20:00
Kolase | Instagram@ehudaryelaniado & operationinternational.org

Ingin Terlihat Sempurna di Usia 65 Tahun, Miliarder Pengusaha Berlian ini Malah Meninggal Dunia Saat Operasi Pembesaran Alat Vital

Sosok.ID -Injak usia kepala 6, juragan berlian dengan aset kekayaan ratusan miliar ini memiliki keinginan yang aneh.

Merasa dirinya tak lagi muda, juragan berlian ini berencana menyempurnakan bagian tubuhnya yang menua dengan menjalani operasi.

Namun bukan hasil baik yang ia dapat, juragan berlian ini malah mendapat petaka kala menjalani operasi pembesaran alat vital di usianya yang menginjak 65 tahun.

Yah, jika anda sudah memiliki harta kekayaan seperti seorang sultan di usia tua, apa yang ingin anda lakukan?

Baca Juga: Informasi dari Badan Intelejen AS Bocor, Terungkap Berbagai 'Kebohongan' yang Disembunyikan China Terkait Virus Corona

Ada yang memilih pensiun untuk menikmati kehidupan, ada yang tetap ingin beraktivitas dengan terus bekerja.

Namun, ada pula yang ingin 'menyempurnakan' tubuhnya yang telah menua.

Itulah yang dilakukan seorang pengusaha belian bernama Ehud Arye Laniado.

Sudah meraih kesuksesan dan mendapat harta kekayaan yang melimpah di hari tuanya, Ehud ingin menyempurnakan tubuhnya yang telah menua.

Baca Juga: Kasihan sama Jokowi, Warga sampai Telepon Ganjar Pranowo, Klaim Temukan Obat Covid-19 Hasil Merenung, Gubernur Jateng: Ilmuwan Bisa Bantu?

Walau sudah menginjak usia 65 tahun, ia ingin memiliki tubuh yang lebih 'sempurna', hingga nekat melakukan operasi pembesaran alat vital.

Namun, keinginannya untuk memiliki tubuh sempurna berakhir mengenaskan.

Mengutip Daily Mail, Ehud Arye Laniado meninggal dunia saat tengah mengikuti operasi pembesaran kelamin di sebuah klinik swasta di Paris, Perancis, Sabtu (2/3/2019).

Pengusaha berlian berumur 65 tahun ini dilaporkan mengalami komplikasi saat menjalani prosedur operasi pembesaran alat vital.

Baca Juga: Percaya Dapat Mencegah Tubuh Tertular Virus Corona, Wanita Ini Nekat Tenggak Jus Sperma, Klaim Manfaatnya Setara dengan ASI

Nahas, Ehud mengalami serangan jantung saat tengah dioperasi, setelah alat vitalnya disuntikan zat obat.

Kabar meninggalnya sang ahli berlian, dikonfirmasi oleh perusahaannya, Omega Diamonds, yang berlokasi di Antwerp, Belgia.

"Selamat tinggal sang pengusaha visioner. Sangat menyedihkan rasanya untuk memberi kabar jika pendiri kita, Ehud Arye Laniado telah meninggal dunia," begitu isi pesan resmi yang dikeluarkan perusahaan berlian, Omega Diamonds.

Instagram @ehudaryelaniado
Instagram @ehudaryelaniado

Ehud Arye Laniado, pengusaha berlian yang meninggal dunia di usia 65 tahun karena operasi pembeseran alat vital.

Seorang sahabat mengatakan, sang pengusaha berlian memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya.

Baca Juga: Beda Klaim Gubernur Jatim vs Pemkot Surabaya, Khofifah Tuding Corona Pabrik Sampoerna Imbas Leletnya Respon Risma dkk, Gugus Covid Tak Terima

"Dia selalu memperhatikan penampilannya, dan persepsi orang setiap melihatnya," ucap seorang sahabat yang tak ingin disebutkan namanya, dikutip Grid.ID dari Daily Mail.

Sang sahabat juga berkata, satu-satunya waktu Ehud Arye melupakan penampilannya hanya ketika akuntannya membacakan isi rekening banknya.

Pria yang meninggal dunia karena ingin membesarkan alat vitalnya ini memang dikenal sebagai salah seorang ahli berlian ternama di dunia. Miliuner berdarah Belgia dan Israel ini memulai karirnya sebagai pengusaha berlian di benua Afrika, saat masih berumur 20 tahun.

Baca Juga: Terlahir Jadi Putri Raja dan Hidup dalam Gelimang Kemewahan,Adik Ipar Happy Salma Malah Rela Lepas Gelar Kerajaan Hingga Banting Setir Jadi Kuli Tinta Demi Nikahi Rakyat Biasa

Karirnya sebagai pengusaha berlian, membuatnya memiliki kekayaan bak sultan.

Pria kelahiran 1953 ini dikabarkan memiiliki properti di Monako, yang nilainya lebih dari Rp 560 miliar.

Pada tahun 2015, Ehud Arye Laniado berhasil mencatatkan rekor dunia, saat menjual berlian termahal di dunia, Blue Moon, seharga Rp 687 miliar. (Agil Hari Santoso)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Ingin Terlihat Sempurna di Usia 65 Tahun, Konglomerat Pengusaha Berlian ini Meninggal Saat Operasi Pembesaran Alat Vital

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya