Gosip Asmaranya Bikin Luna Maya Cuma Bisa Senyum-senyum, Ariel Noah dan Pevita Pearce Pernah Ketangkap Basah Nonton Bioskop Berduaan Hingga Tatap-tatap Mesra di Atas Panggung

Minggu, 03 Mei 2020 | 16:17
Instagram

Pevita Pearce dan Ariel Noah

Sosok.ID -Siapa sih yang tak kenal dengan sosok penyanyi karismatik, Ariel Noah?

Memiliki wajah tampan, bersuara merdu hingga jago bikin musik membuat Ariel Noah jadi salah satu musisi yang selalu dielu-elukan banyak orang terutama para kaum hawa.

Ariel Noah bahkan sempat menjalin hubungan dan dekat dengan beberapa wanita dari kalangan selebritis tanah air.

Sebut saja mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Bunga Citra Lestari disebut-sebut pernah jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Beda Klaim Gubernur Jatim vs Pemkot Surabaya, Khofifah Tuding Corona Pabrik Sampoerna Imbas Leletnya Respon Risma dkk, Gugus Covid Tak Terima

Kabarnya bahkan pesona Ariel Noah ini sempat bikin aktris cantik Pevita Pearce jatuh hati.

Gosip kedekatan keduanya pun kabarnya sempat bikin Luna Maya cuma bisa senyum-senyum.

Kendati sempat membantah menjalin hubungan dengan Ariel Noah, keduanya kini dikabarkan kembali dekat karena suatu kegiatan yang diadakan Pevita Pearce.

Perempuan berusia 27 tahun itu berencana mengadakan penggalangan dana melalui game online untuk melawan Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Terlahir Jadi Putri Raja dan Hidup dalam Gelimang Kemewahan,Adik Ipar Happy Salma Malah Rela Lepas Gelar Kerajaan Hingga Banting Setir Jadi Kuli Tinta Demi Nikahi Rakyat Biasa

Acara tersebut bahkan disebut-sebut juga didukung oleh para artis dan musisi Tanah Air, termasuk Ariel Noah.

Dikutip dari Wartakotalive.com, Pevita juga akan mengajak Tanta Ginting dan juga Gading Marten.

Di tengah acara yang akan diadakan oleh Pevita, banyak orang berspekulasi dua sejoli akan makin dekat menuju hubungan yang romantis.

Banyak orang melihat bahwa Pevita dan Ariel sangat cocok karena sama-sama memiliki hobi yang sama.

Baca Juga: Diterobos Emak-emak Bawa Motor dari Arah Berlawanan, Polisi Ini Banting Setir Hingga Mobil Patroli Oleng dan Tabrak Pagar Rumah Warga

Dikutip dari Bangkapos.com, Ariel dan Pevita menjadi dekat karena sama-sama menyukai permainan virtual Player Unknown's Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG.

Sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Pevita dan Ariel berpacaran pada tahun 2019.

Saat ditanya, Pevita mengungkap bahwa dirinya masih jomblo dan tidak berpacaran dengan Ariel.

Walau tidak berpacaran, Pevita dan Ariel nampaknya memiliki hubungan yang khusus karena sering tertangkap sedang berduaan.

Baca Juga: Diramalkan Bakal Menikah Tahun Ini, Luna Maya Kesal Rencananya Akhiri Masa Lajang di Tahun 2020 Gagal Total Gegara Virus Corona, Siapa Calon Suaminya?

Pevita pernah tertangkap berduaan bersama Ariel saat menonton bioskop.

Selain itu, Herjunot Ali juga pernah menggunggah kedekatan Ariel dan Pevita pada Minggu (10/2/2019).

Dalam unggahan tersebut, Ariel terlihat menggandeng Pevita untuk menemani memeriahkan ulang tahun Denny Sumargo.

Tak hanya Herjunot yang melihat kedekatan Pevita dan Ariel, mantan Ariel, Luna Maya juga mengaku tahu tentang kedekatan mereka berdua.

Baca Juga: Bukannya Dendam Setelah Ditampar dan Diumpat, Petugas SPBU Wanita Ini Malah Iba pada Pelaku yang Telah Menganiayanya : Kembali ke Hati Nurani Saya Enggak Tega

Dalam acara The Ok Show di RCTI, Kamis (31/1/2019), Luna bahkan blak-blakan sudah mengetahui kedekatan Ariel dan Pevita sejak lama.

Namun, saat ditanya bagaimana hubungan Pevita dan Ariel, Luna Maya hanya memberikan senyuman.

"I dont know (Saya tidak tahu)," ucap Luna dikutip dari Bangkapos.com, Minggu (19/5/2019).

Tak hanya itu, beberapa bulan kebelakang, Ariel dan Pevita juga tertangkap sedang asik menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Suami Pamit Kerja Pulangnya Malah Tewas Jadi Korban Kecelakaan dengan Wanita Lain, Istri Cuma Bisa Nangis dan Maafkan Perselingkuhan Suaminya:Kalau Hidup, Anak Masih Bisa Lihat Ayahnya

Dikutip dari Nakita, Ariel dan Pevita kedapatan menghadiri ulang tahun Zap Clinic yang ke-10 pada Sabtu (30/3/2020).

Dalam acara tersebut Ariel terlihat sebagai pengisi acara.

Perhatian penonton langsung tersorot ke Pevita Pearce karena tampak duduk memperhatikan Ariel dengan sumringah saat bernyanyi.

Walaupun terlihat dekat dan cocok, hingga sekarang Ariel dan Pevita nampaknya belum mau memberikan penjelasan terkait kejelasan hubungan mereka. (Winnieati Sutanto Putri)

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul, Sama-sama Jomblo! Pevita Pearce Kembali Dekat dengan Ariel Noah Bikin Acara Bareng, Ada yang Bakal Jadian?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya