Pernah Jauh-jauh ke Switzerland Cuma Kursus Masak Risoles, Syahrini Malah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami di Depan Peserta Les Sampai Bikin Netizen Ngiri: Baper Terus Nih!

Rabu, 29 April 2020 | 14:00
Instagram/@princessyahrini

Pernah Jauh-jauh Plesiran ke Switzerland Cuma Kursus Masak Risoles, Syahrini Malah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami di Depan Peserta Les Sampai Bikin Netizen Ngiri: Baper Terus Nih!

Sosok.ID- Jika membicarakan keseruan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang seolah tidak ada habisnya.

Ada saja hal seru yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang menarik perhatian para penggemar.

Bahkan momen kala Syahrini dan Reino Barack kursus masak risoles di Switzerland pada awal tahun 2019 lalu saja tidak lepas dari sorotan netizen.

Baca Juga: Janjikan Rp 10 Juta untuk Orang-orang yang Mau Membatalkan Puasanya, Inilah Sosok YouTuber dengan 4,9 Juta Subscriber yang Belakangan Buat Warganet Murka

Ya, diketahui pada bulan Maret 2019 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan mereka di Switzerland, Eropa.

Sejak resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, liburan Syahrini dan Reino kali ini terasa seperti momen bulan madu yang tertunda.

Bagaimana tidak, kedua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu kerap membagikan momen manis mereka selama liburan di Switzerland.

Baca Juga: Pacaran Cuma 4 Bulan Tapi Sanggup Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek, Shaheer Sheikh Blak-blakkan Sebut Ada yang Tentang Keras Hubungannya dengan sang Biduan: Karena Dia Ibu Tunggal

Mulai dari menikmati mandi air panas bersama sampai ikut kursus masak bersama.

Menariknya, momen manis antara Syahrini dan Reino Barack selama liburan di Switzerland ini sukses mencuri perhatian publik.

Tentu saja hal ini menjadi sorotan, sebab mantan kekasih Luna Maya ini dikenal sebagai sosok yang tak suka mengumbar kemesraan di depan umum.

Baca Juga: Tak Ingin Insiden Pengusiran Perawat Terjadi di Daerah Lain, Wali Kota Solo Bersikukuh Ambil Langkah Hukum untuk Menindak Pemilik Kos yang Sudah Beri Klarifikasi Terkait Dugaan Mengusir 3 Perawat RSUD Bung Karno

Sederet momen mesra Reino Barack dan Syahrini selama liburan di Switzerland pun sukses jadi sorotan.

Terlebih lagi ketika keduanya diketahui sedang menjalani kursus masak bersama.

Momen mesra antara Syahrini dan Reino Barack ini pertama kali diketahui dari postinga akun Instagram pribadi Syahrini, @princessyahrini.

Baca Juga: Takut Dimanfaatkan Lawan Politik, Bupati Klaten Bakal Usut Oknum Pembuat Viral Stiker Hand Sanitizer Bergambar Dirinya

Dalam postingan Insta Story terbarunya pada 26 Maret 2019 lalu diketahui Syahrini dan Reino Barack tengah mengikuti kursus masak bersama di Geneva, Switzerland.

Kursus masak yang diikuti oleh beberapa pasangan tersebut rupanya adalah kursus masak khusus resep masakan rumah.

Instagram/@princessyahrini
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack kursus masak bareng di Switzerland.

Reino dan Syahrini pun tampak menikmati momen bersama mereka dengan beberapa pasangan lainnya.

Baca Juga: Pulang Dijanjikan Oleh-oleh Malah Dapati Ibunya Meninggal, Bocah Ini Terus Menangis Hingga Bikin Sopir Bus yang Antar Jasad sang Ibu Ikutan Mewek: Kenapa Mamah Tidur Terus?

Saking asyiknya mereka menikmati momen tersebut, Syahrini sampai harus membantu Reino mengikat tali celemek yang ia gunakan.

Tidak hanya itu, Syahrini juga sempat memuji Reino yang sibuk menggoreng beberapa risoles buatannya untuk sang istri.

"Sayangku, lagi masak ya?" tanya Syahrini dalam postingan Instagram story-nya.

Baca Juga: Terbongkar, Tak Satupun Pejabat Tinggi Korea Utara yang Tahu Kondisi Kim Jong Un, 2 Sosok Ini yang Tahu Keadaan Kesehatan Diktator Korut!

Reino yang mendengar godaan Syahrini kepadanya pun tersenyum malu-malu sembari membalik-bali risoles buatannya.

Momen mesra keduanya pun tetap berlanjut hingga kembali ke hotel tempat mereka menginap selama di Switzerland.

Tak ayal, momen mesra antara Syahrini dan Reino Barack ini sontak langsung jadi perhatian netizen.

Baca Juga: Ingin Ketemuan dengan Rekan Sesama Lesbi Tapi Tak Sanggup Bayar Ongkos Perjalanan, 4 Gadis Ini Nekat Habisi Nyawa Sopir Taksi Online dengan Sadis, Lalu Bawa Kabur Mobil Korban Setelah Buang Mayatnya di Hutan Pinus

Netizen yang mayoritas adalah penggemar kedua pasangan ini sempat dibikin terkejut dan baper dengan sikap mesra Reino Barack kepada Syahrini tanpa malu-malu.

Terlebih lagi jika mengingat Reino Barack bukanlah tipe pria yang mudah mengumbar kemesraan di depan umum.

Sontak perlakuan manis Reino Barack ke Syahrini mengundang luapan pujian dari netizen.

Baca Juga: Ilmuwan Perancis Sebut 80 Persen Perokok Lebih Rendah Tertular Covid-19, Nikotin Bisa Basmi Virus Corona? Ini Penjelasannya!

@peni******:Si sweet banget pas iketin celemek ke suaminya jadi baper terus nih yang liat!

@dksp***: Nyonya ngiketin celemek bapak, eh yang ngiri siapa, hadeeh.

@wirasas**********:Menyenangkan Incess masak bersama yg tercintah, yang nonton punikut bahagia dan dagdigdug jantungnya.

@putria*****:Benar-benar ya Pak Reino Barack sayang banget sama istri.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya