Bukan Cuma Berkasus dengan Ariel NOAH, Cut Tari dan Richard Kevin juga Digosipkan Tinggal Seatap Selama 5 Tahun Jauh Sebelum Menikah, Benarkah?

Senin, 27 April 2020 | 08:00
bangka pos

Cut Tari dan Richard Kevin

Sosok.ID- Perjalanan cinta Cut Tari memang tak mudah.

Sebelum remi menikah dengan Richard Kevin, ia bahkan harus terlibat skandal video asusila dengan Ariel Noah.

Saat itu bahkan Ariel mengaku tak ada sedikitpun punya rasa cinta pada Cut Tari meskipun telah keduanya dikatakan oleh pihak wanita pernah melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali.

Namun masa lalu adalah masa lalu, kini Cut Tari telah hidup bahagia bersama sang suami.

Baca Juga: Linangan Air Mata Cut Tari 10 Tahun Lalu, Blak-blakkan Akui Terlibat dalam Video Panas Tapi Cintanya Malah Tak Diakui Ariel Noah: Tak Ada Rasa Cinta Pada Saya

Untuk diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Tak lagi menyandang status duda dan janda, keduanya mantap naik ke pelaminan untuk memulai hidup baru.

Usut punya usut, Richard Kevin dan Cut Tari sudah menjalin hubungan sejak 2017 lalu.

Meski kucing-kucingan, kini kabar bahagia pernikahan mereka justru dinanti oleh publik.

Baca Juga: Tanpa Canggung, Cut Tari Akui Sudah 3 Kali Ditiduri Ariel NOAH di Hadapan Mantan Suami, Yusuf Subrata : Manusia Memang Kerap Berbuat Dosa

Dua tahun merajut asmara dirasa cukup untuk saling mengetahui masa lalu satu sama lain.

Tak ada rasa trauma, Cut Tari justru langsung berniat berhubungan serius dengan Richard.

Nama Cut Tari dan Richard Kevin sudah menjadi buah bibir dari beberapa tahun silam.

Bahkan, Richard dituding sebagai orang ketiga yang membuat pernikahan Cut Tari dengan Yusuf Subrata kandas.

Baca Juga: Terima Masa Lalu Istri sebagai Pemain Wanita di Video Panas Bareng Ariel Noah dan Luna Maya, Richard Kevin Kini Banggakan Servis Memuaskan ala Hotel Berbintang dari Cut Tari

Instagram/ @teukuzacky
Instagram/ @teukuzacky

Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah pada Kamis (12/12/2019)

Namun, gosip ini pun dibantah oleh Tari dan Yusuf. Keduanya sepakat bukan karena orang ketiga, melainkan adanya ketidakcocokan keduanya.

Walau begitu, nama Cut Tari dan Richard Kevin tak pernah surut dari pemberitaan.

Disinggung pada Januari 2014 silam di Tabloid NOVA Edisi 1351, Cut Tari dan Richard disebut-sebut siap tinggal bersama di sebuah rumah mewah di Perumahan Villa Bintaro Regency, Tangerang Selatan.

Beberapa warga pun ada yang meyakini, sering melihat Tari dan Richard berkunjung di rumah mewah itu.

Baca Juga: 10 Tahun Ditutup Rapat, Sosok Penyebar Video Panas Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari Akhirnya Terungkap, Diduga Anak Pejabat Kepolisian yang Kebal Hukum

“Cut Tari memang sering terlihat datang ke sini,” ucap seorang saksi mata yang dibenarkan oleh pemilik rumah lama yang mengaku rumahnya itu memang dibeli oleh Richard.

“Iya rumah saya sudah dibeli, katanya oleh Richard dan Cut Tari,” kata sang pemilik lama yang enggan menyebut identitasnya.

Sementara itu, kakak Tari, Cindy, membantah kabar rumah mewah yang sedang direnovasi itu sebagai rumah yang akan ditinggali Tari dengan keponakan Ari Wibowo tersebut.

“Aduh, itu bukan beli rumah (untuk ditinggali bersama), tapi itu untuk dijadikan kantor manajemen."

Baca Juga: Bukan karena Terlibat Skandal Video Panas dengan Ariel Noah, Ternyata Inilah Alasan Mantan Suami Ceraikan Artis Cantik Ini Setelah 10 Tahun Berumah Tangga

"Kantor Icon Management yang menaungi Richard dan Tari pindah dari Dharmawangsa ke Bintaro. Cuma belum ditempati, karena masih renovasi,” papar Cindy.

“Ya, memang akan ditempati, tapi masih dalam renovasi. Enggak tahu kapan (ditempatinya),” tandasnya.

Kabar kedekatan Tari dengan Richard Kevin sudah terendus sejak mobil yang dikendarai Richard menabrak pohon pada April 2013.

Ketika itu, Tari terlihat tak hanya menemani Richard, tapi juga membantu mencarikan pengacara untuk menangani kasus kecelakaan lalu lintas itu.

Baca Juga: Usai Persunting Cut Tari, Richard Kevin Malah Numpang Tinggal di Rumah Mertua, Keluarga Ungkap Sifat Asli Suami Baru Mantan Kekasih Ariel Noah

Namun, Tari menyangkal mereka terlibat hubungan spesial. Tari hanya menyebutkan jika dirinya dan Richard hanya sebatas teman saja.

“Hanya teman saja. Saya, sih, sudah biasa digosipkan. Jadi enggak kaget,” tukas Tari ketika itu.

(Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul:Akan Menikah Bulan Depan, Cut Tari dan Richard Kevin Digosipkan Sudah Tinggal Serumah?)

(Alsabrina)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya