Baru Jalan 2 Minggu Jadi Pengatin Baru, Angbeen Rishi Sudah Dibuat Nyaris Nangis dengan Sikap Adly Fairuz, Sempat Singgung Kesetiaan sang Suami: Aku Nggak Pernah Nuntut Apa-apa 

Senin, 13 April 2020 | 11:00
Instagram/@angbeenrishi

Baru Jalan 2 Minggu Jadi Pengatin Baru, Angbeen Rishi Sudah Dibuat Nyaris Nangis dengan Sikap Adly Fairuz, Sempat Singgung Kesetiaan sang Suami: Aku Nggak Pernah Nuntut Apa-apa 

Sosok.ID - Pasangan pengantin baru Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kembali menjadi buah bibir publik di Tanah Air.

Sebelumnya, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sempat ramai dibicarakan lantaran pernikahan mereka yang kabarnya tidak direstui oleh ibunda mempelai wanita, Yulia Irawati

Kini, baru jalan 2 minggu sebagai pengantin baru, Angbeen Rishi mengaku telah dibuat nyaris menangis oleh perlakuan Adly Fairuz kepadanya.

Baca Juga: Mati-matian Menabung Demi Berikan Pesta Pernikahan Impian untuk Calon Istri, Pria Ini Rela Hidup Ngirit dengan Biaya Rp 300 Ribu per Bulan Meski Gaji Tembus Rp 4 Juta

Lantas apa yang terjadi kepada pasangan pengantin baru ini hingga kembali jadi sorotan publik?

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (3/4/2020) acara pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz ini digelar secara tertutup.

Prosesi akad nikah yang hanya dihadiri 20 orang ini digelar di sebuah hotel mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Terobosan, Kemendikbud Akan Siarkan Program Belajar dari Rumah di TVRI Hari Senin Ini, Simak Jadwalnya!

Santer dikabarkan, pernikahan tersebut digelar tanpa kehadiran ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati.

Sang ibu, Yulia Irawati yang tak hadir dalam momen bahagia tersebut sempat angkat bicara.

"Ya udalah, apapun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia.

Mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada, tidak tidur. Waktu yang berbicara" kata Yulia saat dihubungi Grid.IDpada Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga: Dua Kali Ditinggal Nikah Mantan Pacar Meski Telah Mati-matian Cinta Setulus Hati, Luna Maya Singgung Soal Kekecewaan: Oh, Ternyata Nggak Setulus Itu Sama Aku...

Perjalanan cinta Angbeen Rishi dan Adly Fairuz hingga sah menjadi pasangan pengantin memang cukup menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, untuk bersatu dalam ikatan pernikahan saja, keduanya harus melewati banyak rintangan.

Belum lagi penolakan dan gosip miring di kanan-kiri yang terus menimpa pasangan pengantin baru ini.

Kini, pasca resmi menjadi pasangan suami istri, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kembali jadi sorotan publik.

Baca Juga: Naluri Amblas! Pria Ini Nekat Bongkar Kuburan Orang Tuanya di Tengah Malam, Gadaikan Tulang Belulang Ayah dan Ibunya Demi Punya Motor Tanpa Usaha

Pasalnya, baru 2 minggu jalani kehidupan rumah tangga, Angbeen Rishi mengaku sempat dibuat nyaris menangis dengan perlakuan sang suami kepadanya.

Tentu saja hal ini membuat publik penasaran dengan apa yang terjadi pada pasangan pengantin baru ini.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya, @angbeenrishi, istri Adly Fairuz tersebut baru saja membagikan potret pernikahannya pada Minggu (12/4/2020).

Dalam potret tersebut, Angbeen Rishi tampak tengah dibantu oleh sang suami, hendak masuk ke dalam mobil pengantin.

Baca Juga: Ngeri, Jika Tak Ada Daging Manusia, Pria Ini Akan Bunuh dan Santap Kucing, Anjing, serta Binatang Kecil Lain untuk Kenyangkan Perutnya

Keduanya masih dalam balutan gaun pengantin adat Sunda yang Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kenakan di hari pernikahan mereka.

Melalui unggahan tersebut, Angbeen Rishi meluapkan semua isi hatinya tentang perasaannya kepada sang suami selama 2 minggu belakangan ini.

Awalnya, Angbeen Rishi mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu berusaha membuatnya bahagia kendati ia tak menuntut apapun dari Adly Fairuz.

"Terima kasih suamiku. Aku nggak pernah nuntut atau minta apa-apa sama kamu. Tapi kamu selalu lakukan segala hal untuk membuat aku bahagia," tulis Angbeen pada kolom keterangan.

Baca Juga: Cara Pemakaman Jenazah Pasien Virus Corona di Madinah Ini Mengharukan, Ditempatkan di Tempat Paling Mulia Seperti Keluarga dan Sahabat Nabi

Angbeen Rishi mengaku paham betul apa yang harus Adly Fairuz hadapi saat menikah dengannya.

Terlepas dari masalah yang kini tengah mereka hadapi, Angbeen Rishi tak kuasa terharu dengan perjuangan dan kesetiaan sang suami untuk tetap mendampinginya dengan tabah dan sabar.

Bahkan di mata Angbeen Rishi, sang suami adalah sosok yang tidak pernah menyerah dan selalu menerima kondisinya apa adanya.

"Terima kasih suamiku yang selalu kuat dan sabar menghadapi segala cobaan dan masalah. Selalu tersenyum di saat kondisi yang tidak 'mengenakkan'.

Baca Juga: Wow, Petinggi Sunda Empire Sesumbar Mampu Atasi Pandemi Covid-19: Kalau Saya Bilang Berhenti, Corona Harusnya Berhenti!

Selalu bersabar hati menyikapi segala hal. Tidak pernah menyerah dengan kita dan selalu menerima di segala situasi dan kondisi aku," tulis Angbeen Rishi.

Atas kebaikan sang suami yang mau menerima kondisinya, Angbeen Rishi sangat bersyukur dipersunting oleh Adly Fairuz.

Ketulusan hati Adly Fairuz yang mencintainya sepenuh hati membuat Angbeen Rishi tanpa sadar nyaris menangis saat menulis postingan ini.

Baca Juga: Memprihatinkan, Sebanyak 77 TKI Perempuan Bersama Anak Mereka Dipulangkan dari Malaysia Hanya Berbekal Baju yang Menempel di Badan: Tetap Semangat Ibu-ibu!

"Tapi satu kali pun kamu nggak pernah tinggalkan aku. Justru kamu memperistri aku. I love you, suamiku (nulisnya udah sambil berkaca-kaca)," tutup Angbeen Rishi seperti yang dikutip Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya.

tangkap layar Instagram/@angbeenrishi
tangkap layar Instagram/@angbeenrishi

Postingan yang berisi curahan hati Angbeen Rishi setelah dipersunting Adly Fairuz

Tak ayal, curahan hati Angbeen Rishi ini pun disambut beragam reaksi dari netizen di Tanah Air.

Tidak sedikit dari mereka yang turut berbahagia dan mendoakan pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz langgeng hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Blak-blakan Mengenai Keuangan, Raffi Ngaku Rugi Rp 5 Miliar dan Masih Harus Gaji 80 Karyawan Sampai Akhir Tahun Gegara Virus Corona: Yang Penting Bisa Ngidupin Pegawai

@fing***: Semoga menjadi keluarga Sakinah, mawadah, warohmah ya kak... Aamiin

@reals****: Semoga bahagia selalu yaaa ka sakinah mawadah warahmah wamutmainnah

@nhay****: Beruntungnya , Moga langgeng sampe kakek nenek yah.

@seti****: Till jannah , smg selalu bersama sampai di syurga Allah @adlyfayruz @angbeenrishi

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya