Follow Us

Mati-matian Menabung Demi Berikan Pesta Pernikahan Impian untuk Calon Istri, Pria Ini Rela Hidup Ngirit dengan Biaya Rp 300 Ribu per Bulan Meski Gaji Tembus Rp 4 Juta

Tata Lugas Nastiti - Senin, 13 April 2020 | 08:35
Meski Berpenghasilan Rp 4 Juta, Pria Ini Rela Hidup dengan Uang Rp 300 Ribu per Bulan Demi Bisa Segera Nikahi Kekasih Tercinta
Kolase | Luqman Afifi via World of Buzz

Meski Berpenghasilan Rp 4 Juta, Pria Ini Rela Hidup dengan Uang Rp 300 Ribu per Bulan Demi Bisa Segera Nikahi Kekasih Tercinta

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, jika biaya menikah itu dari tahun ke tahun semakin mahal

Bahkan untuk menabung demi biaya pernikahan impian saja sudah cukup sulit.

Apalagi jika tak memiliki penghasilan tetap dan bekerja serabutan atau yang biasa disebut dengan freelancer.

Mengutip Wikipedia, freelancer sendiri adalah sebutan untuk seseorang yang bekerja sendiri dan tak berkomitmen kepada bos atau majikan dengan jangka waktu yang panjang.

Baca Juga: Termakan Janji-janji Manis sang Istri Hingga Lupa Boroknya, Pria Bule Ini Jatuh Bangkrut Usai Nikahi Wanita Indonesia yang Gila Judi, Akhirnya Cerai dengan Utang Capai Rp 32 M!

Ya, sebagai pekerja lepas atau freelancer, bayaran atau penghasilan yang tak menentu sudah menjadi teman setiap harinya.

Alhasil, niat untuk menabung pun menjadi lebih sulit ketimbang pekerja lainnya yang memiliki penghasilan tetap.

Namun seorang pria asal Malaysia ini berhasil menunjukkan jika kita memiliki menabung tak perlu penghasilan tetap.

Baca Juga: Sangat Tidak Terpuji! Simak Video Detik-detik Oknum Polisi Ludahi Pengemudi Mobil dan Ambil Pungli, Kapolrestabes: Saya Minta Maaf atas Perbuatan Personil Kami..

Luqman Afifi (24), melalui akun Twitter-nya @ehAfifii, membagikan perjuangannya menabung setahun penuh demi mewujudkan impiannya.

Impian Luqman Afifi cukup sederhana, yakni menikahi kekasih hatinya.

Nyatanya, Luqman Afifi berhasil menikahi kekasihnya setelah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 61 juta dalam setahun.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest