Kecantikannya Sukses Pincut Hati Bangsawan Hingga Sukses Melenggang Jadi Mantu Keraton Solo, Penyanyi Ini Pernah Digosipkan Minta Bantuan Presiden Jokowi untuk Dicarikan Jodoh

Rabu, 08 April 2020 | 06:35
Kolase Instagram/@vickyshu dan @jokowi

Kecantikannya Sukses Pincut Hati Bangsawan Hingga Sukses Melenggang Jadi Mantu Keraton Solo, Penyanyi Ini Pernah Digosipkan Minta Bantuan Presiden Jokowi untuk Dicarikan Jodoh

Sosok.ID - Bagi para penggemar musik pop Tanah Air, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok penyanyi cantik Vicky Shu.

Sempat menghiasi layar kaca Tanah Air dengan kecantikan dan suara merdunya, Vicky Shu kini terlihat lebih fokus mengurus keluarga.

Ya, semenjak dipersunting oleh Pangeran Keraton Solo, Ade Imam, Vicky Shu vakum dari dunia hiburan dan menjalani perannya sebagai seorang ibu dan istri.

Kendati demikian, santer dikabarkan, sebelum resmi menikah dengan Pangeran Keraton Solo, Vicky Shu sempat digosipkan meminta bantuan Presiden Jokowi untuk dicarikan jodoh.

Baca Juga: Cuma Mau Nonton Drama Musikal Sampai Jauh-jauh ke Singapura,Syahrini Malah Diusir Petugas dari Studio Gegara Ulah Keponakan, sang Biduan Jadi Bahan Tawa Netizen

Siapa sih yang tak kenal deng sosok penyanyi yang satu ini.

Ya, dikenal dengan nama Vicky Shu ini tak hanya bernyanyi dirinya jiga menggeluti dunia model.

Tak hanya itu, saat ini Vicky Shu kini menyandang sebagai istri Pangeran Keraton Solo, Ade Imam.

Pernikahannya digelar mewah di plataran Candi Borobudur pada 23 September 2017 silam.

Baca Juga: Kadung Nyemplung di Hatinya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Berkali-kali Sampaikan Ngebet Nikah Muda, Pakar Mikro Ekspresi Beberkan Arti Tersembunyi Bahasa Tubuh Keduanya

Usai menikah, keduanya kini telah dikaruniai 2 orang putra.

Anak kedua Vicky berjenis kelamin laki-laki dan bernama Guinandra Janadi Nugroho Putro yang lahir pada 26 Februari 2020.

Jauh sebelum itu, Vicky Shu berjuang meniti kariernya di dunia entertainment.

Baca Juga: Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!

Wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu mengawali kariernya sejak tahun 2007.

Di tahun 2011, Vicky Shu merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”.

Sejak saat itu, ia kerap terlihat di layar kaca televisi.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah Hingga Terpisahkan Maut, Pasangan Lansia yang Meninggal Nyaris Bersamaan Akibat Virus Corona Viral, Sempat Habiskan Menit-menit Terakhir untuk Bergandengan Tangan

Bahkan, Vicky Shu pernah digosipkan menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier.

Tak hanya di bidang seni musik, Vicky Shu juga memiliki sejumlah bakat.

Selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar hingga mendesain sepatu.

Baca Juga: Pacaran Belum Lama Tapi Sudah Dibelikan Rumah Mewah, Zaskia Gotik Digosipkan Nikah Diam-diam dengan Juragan Batu asal Palu, Bentuk Cinta Tanpa Batas?

Tak banyak yang tahun Vicky Shu juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Terlepas dari itu, Vicky Shu disebut-sebut pernah minta jodoh ke Presiden Joko widodo.

Mengutip dari Tribun Seleb, Joko Widodo alias Jokowi kini telah resmi menjadi Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Nekat Nikah Tanpa Restu Hingga Sempat Digosipkan Jatuh Miskin dan Cari Makan dengan Berjualan Es, Anak Mantan Menteri Ini Kini Hidup Mewah di Rumah Gedong Lengkap dengan Lift Pribadi!

Sejumlah harapan pun dari masyarakat Indonesia pun diemban mantan Wali Kota Solo tersebut.

Salah satu yang memiliki harapan terhadap Jokowi adalah penyanyi Vicky Shu.

Sembari berkelakar ia meminta dicarikan jodoh oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca Juga: Kalah 'Sakti' dari Virus Corona, Master Limbad Gagal Mudik Gegara Covid-19, Nyali Ciut Saat Tiba-tiba Dicegat Polisi di Tengah Jalan : Makan Paku Aja Berani Kok Master Takut Sih?

"Saya berharap bisa dapat jodoh.Enggak... Enggak... masa mintanya sama Pak Jokowi," ungkapnya, saat ditemui di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10).

Namun demikian pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' saat itu mengaku sudah memiliki pikiran untuk segera melepas masa lajang.

Hal itu sudah terlintas di dalam pikirannya sejak SMA.

Baca Juga: Yakin Indonesia Tak Mau Beli? Su-35 Kini Dibekali Rudal Hipersonik 6 Kali Lebih Cepat dari Suara R-37M

"Saya sudah siap jadi ibu rumah tangga sejak SMA.Lulus SMA itu belajar mandiri, berarti udah kayak ibu rumah tangga tanpa suami," ungkapnya.

Oleh sebab itulah Vicky Shu saat itu mengaku sudah siap menikah.

Adapun satu hal yang kurang saat itu hanyalah keberadaan jodoh yang selama ini belum didapatkannya.

"Jadi kalau pernikahan sih udah 95 persen, sisa 5 persennya itu jodoh tapi belum nemu. Makanya saya itu sudah siap 95 persen, sisanya jodoh," ucapnya. (Amel)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: Kini Jadi Nyonya Besar Pangeran Keraton Solo, Penyanyi Cantik Ini Disebut-sebut Pernah Minta Bantuan Jokowi Carikan Jodoh, Bener Gak Sih?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya