Sebut Pandemi Covid-19 Segera Berhenti, Sosok Ini Justru Prediksi Ada Tantangan Baru Mendatang!

Minggu, 29 Maret 2020 | 07:35
Kompas.com

Virus corona di Indonesia

Sosok.ID-Jumlah pasien terjangkit Covid-19 di Indonesia kini mencapai 1046 kasus.

Sementara, banyak paranormal Tanah Air yang telah menerawang kelanjutan dari pandemi Covid-19.

Paranormal Wirang Birawa sempat menyebutkan bahwa di bulan April, kondisi akan mulai membaik dan akan segera ditemukan vaksin.

Tak hanya Wirang, seorang ahli tarot, Denny Darko juga menerawang hal baik lainnya soal perkembangan wabah mematikan ini.

Baca Juga: Bongkat Masa Lalu Raffi Ahmad, Mama Amy Sebut Suami Nagita Sebenarnya Ogah Jadi Artis: Jadi Inilah yang Mengawali Jenjang Karier Raffi

Dalam tayangan di YouTube Denny Darko (22/3/2020), sang ahli tarot mencoba membuka tiga kartu secara acak.

Kartu pertama memperlihatkan ada delapan tongkat. Menurutnya gambar tersebut memberikan tanda positif soal Covid-19.

Katanya, dalam beberapa hari ke depan pandemi Covid-19 akan mereda.

"Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya. Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari, bahkan dalam waktu dua minggu," ungkap Denny.

Baca Juga: Kalung Antivirus Rp 80 Ribuan Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Gaya Nagita Slavina, Umi Kalsum Emosi Sampai Semprot Netizen yang Sindir Anaknya: Nyampah di Lapak Orang!

"Sesuatu yang ditakutkan ini akan mereda kurang dari dua minggu, di mana orang-orang yang terinfeksi mulai sembuh," tambahnya.

Denny berharap jika terawangan Wirang Birawa soal penemuan vaksin oleh perempuan dari 'Timur' akan terjadi.

Meski menurut Denny penemuan vaksin tidak akan secepat itu. Namun ia berharap terawangan tarotnya tepat.

"Saya lihat ini akan segera terjadi, jadi nggak perlu khawatir, saya berharap ramalan ini akan tepat," tegasnya.

Baca Juga: Nekat Lompat Dari Jendela, Pasien yang Berstatus PDP Melarikan Diri Dari Rumah Sakit, Tiba-tiba Ditemukan Tersungkur di Depan Ruko, Ini Videonya!

YouTube Denny Darko

Kartu Tarot yang muncul dalam ramalan Denny Darko tentang virus corona.

Selanjutnya, Denny mengeluarkan kartu kedua yakni Eight of Pintacles, yang mana menurutnya kartu tersebut juga menandakan kabar yang baik.

"10 hari sejak video ini dibuat akan ada langkah internasional yang bisa diterapkan semua negara-negara yang membuat penyebaran ini akan berkurang," jelasnya.

Baca Juga: Dimakamkan Lewat Tengah Malam, Jenazah Pasien Positif Corona Ini Sempat Bikin Para Tukang Gali Kubur Kabur Ketakutan Hingga Plt Bupati Sidoarjo Turun Tangan

Terakhir, muncul kartu The Five of Wands, menurut Denny kartu tersebut menandakan kabar yang kurang baik.

Menurutnya, kondisi dunia akan membaik tapi di Indonesia akan ada orang yang menyangkut pautkan momen saat ini dengan politik.

Baca Juga: Kesaksian Seorang Penjual Udang di Pasar Seafood Huanan di Kota Wuhan yang Menjadi Pasien Pertama Covid-19 : Andai Pemerintah Cepat Bertindak Mungkin Jumlah Kematian Tak akan Sebanyak Ini

"Tapi di Indonesia ini agak sedikit disayangkan ada sebuah gesekan yang terjadi karena semua disambungkan dengan politik."

"Nah ini yang sebaiknya mulai dikurangi, ya kita harus fokus, ini adalah tragedi internasional dan kita mencoba menyikapi ini dengan lebih positif dan tidak menyudutkan satu pihak," ungkap Denny. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul: "Angin Segar Soal Virus Corona Kembali Dibongkar Oleh Ahli Tarot Ini, Disebut Pandemi Covid-19 Akan Segera Mereda Tapi..."

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya