Follow Us

Kalung Antivirus Rp 80 Ribuan Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Gaya Nagita Slavina, Umi Kalsum Emosi Sampai Semprot Netizen yang Sindir Anaknya: Nyampah di Lapak Orang!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:45
Sukses Melejit Jadi Juragan Makroni Aneka Rasa, Ibunda Ayu Ting Ting Cetak Prestasi Sampai Diundang ke Konferensi Wanita PBB di Amerika Serikat   
Instagram/@ayutingting92

Sukses Melejit Jadi Juragan Makroni Aneka Rasa, Ibunda Ayu Ting Ting Cetak Prestasi Sampai Diundang ke Konferensi Wanita PBB di Amerika Serikat   

Sosok.ID – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting kerap kali dibanding-bandingkan publik dengan Nagita Slavina.

Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilannya, Ayu Ting Ting selalu dianggap sebagai rival bagi para penggemar Nagita Slavina.

Bahkan belum lama ini, kalung antivirus Ayu Ting Ting sempat disebut-sebut jiplak gaya Nagita Slavina hingga membuat Umi Kalsum emosi dan semprot netizen yang menyindir anaknya.

Insiden ini bermula dari unggahan Instagram ibunda sang pedangdut, Umi Kalsum di akunnya @mom_ayting 92_.

Baca Juga: Pemerintah Tak Bertindak, Warga Yogyakarta Ramai-ramai Lakukan Aksi Lockdown Mandiri dengan Tutup Akses Kampung Masing-masing : Ini Bukan Protes Tapi untuk Melindungi Wilayah Kami dari Virus Corona!

Dalam postingannya tertanggal 25 Maret 2020 tersebut, Umi Kalsum membagikan video singkat yang memperlihatkan aksi Ayu Ting Ting kala membuat kue.

Dengan begitu luwesnya, pelantun ‘Sambalado’ tersebut begitu lincah membuat camilan untuk anaknya Bilqis Khumairah Razak selama mengisi waktu berada di rumah.

“Alhamdulilah sudah selesai buatan bunda @ayutingting92 dan ibu cemilan siang buat si keriting buat keluarga semuanya selamat menikmati kegiatan #dirumahaja (25032020),” tulis Umi Kalsum di kolom caption.

Baca Juga: Ngaku Sudah Punya Pacar Pasca 9 Tahun Menduda, Saipul Jamil Disebut Sipir Penjara Sering Dijenguk Banyak Wanita, sang Pedangdut: Kunjungan kan Tempat Kita Memadu Kasih

Sontak, video tersebut seketika dibanjiri komentar pujian dari para netizen yang tak lain merupakan fans Ayu Ting Ting.

Sayangnya, di antara ratusan komentar terselip sebuah komentar bernama pedas dari seorang netizen yang mengkritik penampilan Ayu Ting Ting yang tertangkap kamera mengenakan kalung antivirus berwarna biru.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest