Ngakunya di Depan Yuni Shara Berstatus Duda, Raul Lemos Nyatanya Masih Suami Orang Saat Pacari Krisdayanti, sang Diva Ngamuk Sampai Nangis: Saya Tak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:40
Instagram/@krisdayantilemos

Ngakunya di Depan Yuni Shara Berstatus Duda, Raul Lemos Nyatanya Masih Suami Orang Saat Pacari Krisdayanti, sang Diva Ngamuk Sampai Nangis: Saya Tak Bisa Berhubungan dengan Suami Orang!

Sosok.ID - Seolah tak ada habisnya, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Terlebih dulu, santer digosipkan Krisdayanti dan Raul Lemos memulai hubungan mereka dari sebuah perselingkuhan rumah tangga.

Tak ayal, sosok Krisdayanti sempat dituding publik sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raul Lemos dengan istri pertamanya, Silvalay, Noor Athalia.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti bahkan sempat dituduh telah mengkhianati Anang Hermansyah, dan berselingkuh demi pria kaya asal Timor Leste.

aBaca Juga: Kesengsem dengan Ketampanan Anak Marini Zumarnis, Mayangsari Ajak sang Artis Besanan, Istri Bos Besar PT Antam Sampai Ikutan Heboh: 5 Tahun Lagi Kita Pakai Seragam!

Bukan tanpa bukti, perselingkuhan KD dan Raul ini bahkan telah dipergoki oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Ya, KD secara terang-terangan berselingkuh di depan anaknya sendiri.

Kedua anak KD ini mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali.

Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agsutus 2009 lalu.

Baca Juga: Istri Meninggal Dunia di Kota Orang Tapi Tak Sanggup Bawa Pulang Jenazahnya, Kakek Ini Terpaksa Kayuh Sepeda Ontel dari Pati ke Semarang, Kisahnya yang Pilu Viral di Media Sosial

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!," ungkap Aurel.

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Aurel juga memergoki sang ibu mengajak Raul ke kamar KD.

Baca Juga: Presiden Xi Jinping Beberkan Pengalaman China Atasi Corona

"Mimi ajak Om itu ke kamar.

"Kejadiannya waktu di Bali.

"(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah.

Mendengar pengakuan dari kedua anaknya, Anang Hermansyah sempat murka. Bahkan ia sampai memilih untuk meninggalkan rumah dan hidup di sebuah ruko sempit.

Baca Juga: Belum Kering Makam Suaminya, Bunga Citra Lestari Disebut Cocok Bersanding Dengan Ariel Noah, Ini Kata Mbak You!

Bukan hanya dengan Anang saja, KD ternyata sampai harus bersitegang dengan suami pertama Raul.

Ya, Ata tak terima dengan perlakuan dari KD, ia bahkan meminta KD untuk bertemu secara langsung dan memberikan bukti bahwa ia masih sah menjadi istri Raul, saat itu.

Mendapat desakan dari berbagai pihak, KD pun akhirnya mengakui hubungannya dengan Raul.

Melansir pemberitaan Kompas.com yang terbit pada 12 April 2010 silam, KD mengungkapkan jika dirinya memang telah menjalin hubungan asmara dengan Raul Lemos, yang saat itu masih berstatus sebagai suami Ata.

Baca Juga: Kesedihan Eva, Kedua Orangtuanya Meninggal Karena Virus Corona dan Kebingungan Jenazah Harus Dikubur Dimana

Namun, adik kandung Yuni Shara ini menegaskan jika hubungannya dengan Raul, tak memiliki keterkaitan dengan perceraiannya, dengan Anang.

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini.

Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang.

Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," tutur KD.

Baca Juga: Kepala Nyaris Raib Ditelan Predator Laut, Video Mencekam Menunjukkan Detik-detik Seorang Penyelam Diserang oleh Seekor Hiu Macan

Meski tak memungkiri hubungannya dengan Raul, KD sempat merasa kecewa kepada sang kekasih, ketika melihat bukti-bukti dan kenyataan bahwa Raul masih menjadi suami orang.

"Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja.

Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," tutur KD sembari menitikkan air mata.

Oleh karena itu, ia sempat meminta maaf kepada keluarga besar Raul, dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Jadi Yatim Piatu Selang 2 Hari, Anak Korban Meninggal Virus Corona Cuma Bisa Nangis Pasrah Tak Bisa Lihat Orang Tuanya, Bahkan Tak Tahu di Mana sang Ayah Dikuburkan

"Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu men-support saya, dan istri Bapak Raul dan keluarganya. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya," lanjutnya.

Sementara itu, ketika melihat kondisi sang adik yang dirundung oleh berbagai masalah, Yuni mengakui jika di hadapan keluarganya, Raul mengaku berstatus sebagai duda.

"Waktu itu dia (Raul) menyatakan bahwa menyukai adik saya dan dalam pertemuan itu dia mengaku duda," kata Yuni. (Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Tega Selingkuh dengan Pria Kaya di Hadapan Kedua Anaknya, Krisdayanti Sempat Terpukul dan Merasa Tertipu oleh Raul Lemos: Saya Sadar Telah Keliru Memercayai Pengakuan Bapak Raul Begitu Saja!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID