Pernah Beri Pelukan Hangat untuk BCL Hingga Bikin Netizen Iri dengan Persahabatan Mereka, Ariel Noah Disebut Mbak You Kesengsem dengan Sifat Istri Ashraf Sinclair: Tapi Belum Tentu Jodoh

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:00
Kolase gambar Instagram/@noah_site; @bclsinclair dan Tangkap layar YouTube/Trans TV Official

Pernah Beri Pelukan Hangat untuk BCL Hingga Bikin Netizen Iri dengan Persahabatan Mereka, Ariel Noah Disebut Mbak You Kesengsem dengan Sifat Istri Ashraf Sinclair: Tapi Belum Tentu Jodoh

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila Ariel Noah memiliki hubungan yang dekat dengan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL.

Persahabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun antara Ariel Noah dan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL membuat keduanya sulit untuk dipisahkan.

Bahkan kala Bunga Citra Lestari (BCL) berduka atas kematian suaminya, Ashraf Sinclair 18 Februari 2020 lalu, Ariel Noah sempat berikan sang penyanyi pelukan hangat yang menguatkan.

Sontak saja, kedekatan BCL dan Ariel Noah yang membuat netizen gigit jari termakan iri ini menarik perhatian paranormal, Mbak You.

Baca Juga: Selain Menikah dengan Ular Gaib, Mbak You Ternyata Punya Nazar Besar yang Belum Terpenuhi

Ya, diketahui Ariel Noah dan BCL memang memiliki hubungan persabatan yang begitu erat.

Dilansir Sosok.ID dari Wiken.ID, saking eratnya hubungan persahabatan itu, Ariel Noah bahkan pernah membuat lagu khusus untuk istri Ashraf Sinclair 13 tahun yang lalu.

Hal ini diungkap BCL sendiri melalui tayangan vlog pada kanal YouTube-nya, IT'S ME BCL pada Juni 2019 silam.

Lagu tersebut digarap sendiri oleh Ariel Noah khusus untuk BCL selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Mengapa Trump Melakukannya? Ahli Epidemiologi Sengaja Ditarik agar Hengkang dari China, malah Bikin Laju Sebaran Covid-19 Tak Terdeteksi Lebih Awal dan Merebak di Dunia

Namun sayang, lagu yang sudah susah payah dibuat Ariel tersebut rupanya ditolak oleh BCL.

Penolakan tersebut pun bukan tanpa alasan.

"Jadi gini, pada saat itu dia kan lagi hits banget ya dengan Peterpan, terus kamu nggak mau ada nama kamu ditulis sebagai pengarang lagu.

Terus aku tulis nama siapa? Nama kamu aja. Terus kalau lagunya meledak, responsibility-nya gede dong?

Baca Juga: Seorang Warganya Positif Corona, Wali Kota Tegal Langsung Terapkan Lockdown : Ini Pillihan Pahit Tapi Lebih Baik Saya Dibenci Warga daripada Maut Menjemput Mereka

Bukan lagu yang aku tulis terus aku tulis nama aku, terus orang tiba-tiba 'Ih, BCL bisa bikin lagu bagus banget'. Aku orangnya jujur, jadi nggak mau," jelas BCL.

Hubungan antara Ariel Noah dan BCL pun bukan cuma sekadar rekan kerja yang saling mendukung satu sama lain.

Buktinya saja, persahabatan keduanya kembali terlihat kala BCL tengah dirundung duka kehilangan suami satu-satunya, Ashraf Sinclair.

Mengutip Grid.ID, BCL yang kala itu hadir di prosesi pemakaman sang suami, mencoba tegar sembari menerima satu per satu ucapan belasungkawa dari para sahabat.

Baca Juga: Jangan Salah Kaprah! Hantavirus di China Bukan Virus Baru dan Sudah Ditemukan Sejak 1989, Namun Adakah Obatnya?

Air mata BCL tumpah kala Ariel Noah datang mengucap belasungkawa dan memberinya pelukan hangat.

Tak hanya memberi pelukan hangat, Ariel Noah juga sempat berbincang singkat, menguatkan sang sahabat atas duka mendalam yang dirasakan.

Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Momen saat Ariel Noah memberi pelukan hangat untuk BCL yang tengah berduka.

Tak ayal, persahabatan Ariel Noah dan BCL ini disebut-sebut bakal langgeng hingga selamanya.

Bahkan beberapa netizen acap kali berharap persahabatan di antara kedua publik figur ini berubah menjadi sesuatu yang lebih spesial.

Baca Juga: Auto Positif Corona, Niatnya Ikut-ikut Tantangan Jilat Toilet agar Dapat Perhatian Warganet, 2 Hari Kemudian Influencer Ini Unggah Foto Terbaring di Ranjang Rumah Sakit

Kedekatan Ariel Noah dan BCL ini bahkan sempat diakui oleh paranormal ternama Tanah Air, Mbak You.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (27/3/2020) Mbak You menyebut ada sesuatu dalam diri BCL yang membuat Ariel Noah merasa nyaman menjalin persahabatan dengannya selama ini.

Hal tersebut adalah sikap dan karakter asli BCL yang mandiri dan memiliki prinsip.

Menurut terawangan Mbak You, BCL sebenarnya adalah tipe wanita yang diidamkan duda satu anak ini.

Baca Juga: Gondok Diisolasi di Rumah Sendiri Sampai Kena Tegur Suami, Nia Ramadhani Girang Bisa Keluar Rumah Ajari Anak Bersepeda, Netizen: yang Lihat Ikutan Seneng!

Karakter dan sikap BCL inilah yang menurut Mbak You membuat Ariel Noah kesengsem dan nyaman menjalin hubungan persahabatan dengan dirinya

"Ariel itu suka cewek yang mandiri, memiliki prinsip dan punya karakter yang semuanya ada dalam diri BCL.

Dan BCL ini adalah tipe wanita yang tak menggantung kepada laki-laki, tipikal yang bisa mandiri, karakternya bukan yang manda dan itu tipenya Ariel," ungkap Mbak You melalui sambungan telepon.

Kendati demikian, bukan berarti hubungannya ini berlanjut ke tingkatan asmara.

Baca Juga: Bongkar Paksa Plastik Jenazah PDP Virus Corona, Keluarga di Sulawesi Utara Ngotot Pasien Meninggal Bukan Karena Covid-19, Sejumlah Warga Sempat Kontak Erat dengan Jasad

Menurut Mbak You, sampai detik ini BCL belum berpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara dan mencari pria pengganti mendiang ashraf Sinclair.

Pasalnya, hingga saat ini, Noah Sinclair masih menjadi konsentrasi utama BCL dalam hidupnya.

"Kalau perjodohan belum ada yang dipikirkan. Walaupun karakter mereka (Ariel Noah dan BCL) sama saling disukai, tapi kan belum tentu jodoh. Mereka hanya bertema hingga saat ini.

Baca Juga: Dukung Penuh Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bebby Fey Sempat Singgung Sikap Anak Ashanty: Nggak Pengen Tahu Masa Lalu si YouTuber

BCl juga masih menata perasaannya, keinginan hatinya. Yang jelas, saya lihat hingga hari ini, BCL masih fokus untuk anaknya," ungkap Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You kemudian menyarankan agar netizen tidak lagi menjodoh-jodohkan BCL dengan pria manapun, apalagi kondisinya BCL kini masih berkabung.

"Karena kondisi masih berduka, kan tidak pada tempatnya kalau kita jodoh-jodohkan orang saat sedang kehilangan pasangannya. Jadi nggak etis dalam kondisi sekarang," tutup Mbak You.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID, wiken.id

Baca Lainnya