Asyik Goyang Pinggul Bareng Biduan Dangdut Sambil Nyawer, Pria Ini Disamperin Istri ke Atas Panggung, Penonton Tertawa Saat sang Biduan Dipelototi Istri Sah

Selasa, 24 Maret 2020 | 19:35
Tangkap layar Facebook/negi.zagita.52

Kocak! Kepergok Asyik Joget dengan Biduan Dangdut, Pria Ini Langsung Disamperin sang Istri Sampai Naik ke Atas Panggung

Sosok.ID - Belum lama ini publik Tanah Air sempat dibuat terhibur dengan video viral seorang pria yang kepergok tengah asyik menikmati musik dangdut.

Video ini viral lantaran sang pria yang tengah asyik berjoget dengan biduan dangdut ini kepergok oleh sang istri hingga dihampiri naik ke atas panggung.

Aksi sang istri memergoki suaminya asyik berjoget dengan biduan dangdut di atas panggung ini pun sukses membuat para penonton tertawa terbahak.

Konser musik dangdut memang selalu identik dengan para biduannya yang memiliki suara merdu.

Baca Juga: Viral Pemakaman Diduga Pasien Virus Corona yang Meninggal Tak Sesuai Standar, Penggali Kubur Tak Kenakan Pakaian Pelindung, Begini Tata Cara yang Benar Menurut Menag!

Tak hanya memiliki suara merdu, para biduan dangdut ini biasanya juga memiliki paras yang cantik dan pandai menghibur.

Multitalenta, para biduan dangdut ini juga harus pandai menari mengikuti irama lagu yang menghentak.

Sehingga tak jarang bila aksi panggung para biduan dangdut selalu menarik perhatian para penontonnya.

Seperti yang belum lama ini terjadi di wilayah Jawa Tengah dan viral di media sosial Facebook.

Baca Juga: Sembrono, Seorang Wanita Bikin Gaduh Seisi Ruangan Konferensi Pers Saat Dirinya Ngaku ODP, Kepala Dinas Bahkan Sempat Bersentuhan, Ini Penjelasannya!

Dilansir Sosok.IDdari laman Facebook, video kocak ini pertama kali dibagikan oleh akun Yuni Rusmini pada Juni 2019 lalu.

Dalam postingannya Yuni membagikan sebuah rekaman video berdurasi kurang dari satu menit sebuah aksi panggung seorang biduan dangdut.

Video tersebut memperlihatkan seorang biduan dangdut wanita dengan gaun berwarna keemasan tengah asyik menyanyikan lagu berjudul 'Sayang' dengan alunan irama dangdut.

Tak hanya bernyanyi, biduan dangdut ini juga terlihat tengah asyik berjoget dengan seorang penonton pria dengan pakaian batik di atas panggung.

Baca Juga: Menikah Diusia 18 Tahun, Ternyata Tegar 5 Tahun Lebih Muda Dari Pasangannya, Sang Istri Bukan Orang Sembarangan!

Pemandangan seperti ini memang cukup biasa bagi pertunjukan panggung dangdut di kampung-kampung.

Para biduan dangdut biasanya memang mengajak para penonton yang mayoritas adalah kaum pria ikut naik ke atas panggung untuk berjoget bersama.

Sesekali mereka bahkan menerima uang saweran tak seberapa besar jumlahnya dari para penonton.

Namun apa jadinya bila ada penonton yang kepergok oleh sang istri tengah asyik berjoget dengan seorang biduan?

Baca Juga: Sempat Jatuh Sakit Setelah Tangani Pasien Corona Sampai Jam 3 Dini Hari, Dokter Handoko Gunawan Beri Pesan Untuk Para Medis Agar Tak Terpapar Virus, Begini Pesannya!

Ya, kejadian kocak ini rupanya terjadi dalam video yang dibagikan oleh Yuni Rusmini melalui akun Facebook-nya ini.

Tengah asyik berjoget dengan seorang biduan dangdut, tiba-tiba saja penonton pria ini dihampiri oleh sang istri.

Rupanya, aksi jogetnya dengan sang biduan dangdut ini terpergok oleh sang istri.

Sang istri yang tak terima melihat suaminya asyik joget dengan biduan dangdut ini pun langsung naik ke atas panggung.

Baca Juga: Tak Mungkin Paksa Siswa Laksanakan UN di Bawah Ancaman Virus Corona, Mendikbud Tiadakan Ujian Nasional, Kelulusan Ditentukan dari Nilai Rapor

Bukannya memarahi suaminya, sang istri justru menarik sang biduan dangdut dan menggantikan posisinya yang berjoget dengan suaminya.

Seolah tak mempedulikan reaksi penonton lainnya, pasangan suami istri ini tetap melanjutkan aksi joget mereka di atas panggung.

Si istri bahkan menunjukkan kebolehannya bergoyang yang tak kalah dari sang biduan dangdut.

Seolah menegaskan lirik lagu 'Sayang' yang sedang dimainkan, si istri sesekali melirik galak ke arah sang biduan dangdut.

Baca Juga: Pilih Bungkam dan Vakum dari Dunia Hiburan Selama 19 Tahun, Mayangsari Akhirnya Buka Mulut Soal Kehidupannya Sebagai Istri Bambang Trihatmodjo: Hidupku Selalu Dibuat Drama

Aksi kocak pasutri ini tentu saja langsung membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Bahkan sang biduan dan MC pertunjukkan dangdut pun ikut tertawa melihat ulah pasutri ini.

Tak ayal aksi kocak pasangan pasutri ini pun viral dan menarik perhatian netizen.

Tidak sedikit netizen yang ikut tertawa melihat aksi kocak kedua pasutri ini di atas panggung.

Baca Juga: Kabar Baik, Presiden Jokowi Umumkan Masyarakat yang Miliki Kredit Kendaraan Ataupun Usaha Cicilannya Ditangguhkan 1 Tahun Gegara Cocid-19, Ini Penjelasannya!

Bahkan sampai ada yang mendukung aksi sang istri yang memilih tak mengamuk melihat suaminya asyik joget di atas panggung dengan biduan dangdut.

Sampai berita ini ditayangankan, aksi kocak pasangan pasutri ini telah 300 kali lebih dibagikan dan 26 ribu kali diputar oleh para pengguna akun Facebook.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Facebook

Baca Lainnya