Follow Us

Pilih Bungkam dan Vakum dari Dunia Hiburan Selama 19 Tahun, Mayangsari Akhirnya Buka Mulut Soal Kehidupannya Sebagai Istri Bambang Trihatmodjo: Hidupku Selalu Dibuat Drama

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 24 Maret 2020 | 14:35
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Sosok.ID - Membicarakan kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo memang tidak pernah ada habisnya.

Ada saja kisah menarik yang bisa dikulik dari kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang menarik untuk dibicarakan.

Terlepas dari kisah asmaranya yang cukup kontroversial, rupanya rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo nyatanya masih tetap awet hingga detik ini.

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Baca Juga: Duh! Bukannya Berdiam Diri Dirumah dan Hindari Kerumunan, Ria Ricis Justru Syuting Bareng Warga Kampung, Sampai Diperingatkan Desainer Kondang Gegara Tingkah Lakunya

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb dan Grid.ID, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada 11 Juli 2011.

Namun, pada 2005 sudah heboh foto-foto mesra Mayangsari dan Bambang yang kemudian berujung pada pelabrakan Halimah, istri sah Bambang, pada 21 Mei 2006.

Peresmian status pernikahan mereka pun terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Kondisinya Sempat Memburuk Saat Divonis Covid-19, Artis Ini Berangsur-angsur Membaik Setelah Rutin Munim Obat Malaria, Sejenis Dengan yang Dipesan Pemerintah Indonesia?

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari pun secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Sembilan belas tahun menikah dengan Bambang Trihatmodjo, bukan berarti rumah tangga Mayangsari mulus tanpa rintangan.

Source : YouTube, Grid.ID, wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest