Beda dengan Ashanty yang Belikan Mobil Senilai Rp 50 Juta, Krisdayanti Pernah Minta Aurel Hermansyah untuk Tidak Matre Cuma Gegara Jam Tangan

Senin, 23 Maret 2020 | 09:35
Instagram @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Berikan Mobil Mewah untuk Anak Tirinya, Krisdayanti Malah Sempat Tegur Aurel yang Hanya Minta Jam Tangan Sebagai Hadiah Ulang Tahun: Makannya Jangan Matre!

Sosok.ID - Masih ingat dengan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-21 yang jatuh pada 10 juli 2019 lalu?D

Dirayakan secara mewah dan besar-besaran, Aurel Hermansyah terlihat mengundang teman-temannya untuk makan malam di sebuah restoran berbintang.

Awalnya, perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-21 ini tak dihadiri oleh Anang Hermansyah dan Ashanty, lantaran keduanya masih di luar negeri.

Namun, Anang dan Ashanty ternyata hadir di ulang tahun sang putri, setelah melewati perjalanan yang cukup panjang.

Baca Juga: Tato Seluruh Punggungnya dengan Potret Cantik sang Kekasih untuk Tunjukkan Cintanya, Cowok Bucin Ini Malah Ramai-ramai Didoakan Putus oleh Warganet

Di ulang tahun spesial Aurel itu, Anang dan Ashanty bahkan memberikan hadiah yang tak main-main.

Ya, keduanya diketahui memberikan mobil mewah sebagai kado untuk Aurel.

Kedua orang tuanya hadir dan memberi mobil mewah untuk kado ulang tahunnya, Aurel mengaku sampai kehabisan kata-kata.

Dalam unggahan Instagramnya pada 12 Juli 2019 lalu, Aurel menuliskan caption yang sangat meyentuh untuk ayah dan ibu tirinya itu.

Baca Juga: Maia Estianty Prihatin Banyak Tenaga Medis yang Tangani Pasien Corona Kehilangan Nyawa karena Kekurangan APD, Rumah Sakit Ini Sampai Jadikan Jas Hujan dan Sepatu Boots Sebagai Alternatif

"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget!

"Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH," tulis Aurel, seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya.

Unggahan Aurel itu pun langsung mendapat balasan dari Ashanty.

"Sm2 sayanggku happy bday mylove," balas Ashanty.

Baca Juga: Hong Kong Umumkan 2 Kasus Virus Corona pada Anjing, Begini Kata Ahli Soal Kemungkinan Hewan Peliharaan dapat Tularkan Covid-19 ke Manusia

instagram @aurelie.hermansyah
instagram @aurelie.hermansyah

Mobil mewah, kado ulang tahun untuk Aurel Hermansyah

Perlakuan berbeda justru didapatkan Aurel ketika meminta hadiah ulang tahun yang ke-15 kepada ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

Melansir pemberitaan Nova.ID yang terbit pada tahun 2013 silam, Krisdayanti pernah mengungkapkan jika Aurel pernah minta kado macam-macam di ulang tahunnya ke-15.

Saking banyaknya permintaan sang putri, KD pun mengimbau Anang untuk mengajari Aurel agar tak jadi matre.

Masih dikutip dari Nova.ID, Aurel diketahui meminta kado berupa jam tangan ataupun sepatu mahal kepada KD.

Baca Juga: Punya Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Lamborghini, Ari Lasso Dongkol Saat Benda Koleksinya Ditawar Raffi Ahmad, Ngotot Tolak Meski sang Presenter Bersedia Bayar Lebih: Nggak Semua Diukur Pakai Uang

"Dia minta jam tangan atau sepatu yang mahal. Mungkin dia lihat saya buat nyanyi. Dia mau sama yang dipakai miminya," ungkap KD.

Permintaan Aurel itupun akhirnya sampai ke telinga Anang.

Sebagai ayah, sang musisi langsung menasihati Aurel agar meminta barang yang ada manfaatnya saja.

"Saya bilang ke Aurel 'makanya jangan matre.' Minta hal-hal yang cantik ya boleh namanya ulang tahun, sama seperti saya waktu gadis," tutur KD.

Baca Juga: Terang-terangan Ngaku Pernah Ditawar Terjun ke Dunia Prostitusi, Cita Citata Sebut Ada Pengusaha Tajir Malaysia yang Bersedia Bayar Pakai Mobil Mewah Senilai Rp 5 M

Hal ini tentunya sempat membikin netizen heran, pasalnya, KD adalah sosok yang sangat concern terhadap kecantikan.

Bahkan untuk perawatan wajah dan tubuhnya, KD rela menggelontorkan uang lebih dari Rp 50 juta.

Fakta tersebut terbongkar saat sang diva ditanya soal kabar uang yang dihabiskannya untuk perawatan mencapai Rp 50 juta rupiah dalam sebulan.

Baca Juga: Tak Bisa Dibeli Sembarangan Gegara Punya Efek Samping Ganggu Irama Jantung, Klorokuin Bukan untuk Cegah Corona, Pakar Farmakologi: Harus Pakai Resep Dokter!

"Salah ya (Rp 50 juta). Kadang lebih (Rp 50 juta)," kawab KD sembari tertawa, seperti diberitakan Nova.ID pada tahun 2014 silam.

Dari fakta tersebut, publik beranggapan jika untuk membelikan jam dan sepatu bagi Aurel adalah hal yang mudah bagi KD. (Nopsi Marga)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Berikan Mobil Mewah untuk Anak Tirinya, Krisdayanti Malah Sempat Tegur Aurel yang Hanya Minta Jam Tangan Sebagai Hadiah Ulang Tahun: Makannya Jangan Matre!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya