Punya Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Lamborghini, Ari Lasso Dongkol Saat Benda Koleksinya Ditawar Raffi Ahmad, Ngotot Tolak Meski sang Presenter Bersedia Bayar Lebih: Nggak Semua Diukur Pakai Uang

Minggu, 22 Maret 2020 | 16:45
Instagram/@raffinagita1717

Punya Jam Tangan Mewah Seharga Mobil Lamborghini, Ari Lasso Dongkol Saat Benda Koleksinya Ditawar Raffi Ahmad, Ngotot Tolak Meski sang Presenter Bersedia Bayar Lebih: Nggak Semua Diukur Pakai Uang

Sosok.ID – Bukan rahasia lagi bila kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian publik di Tanah Air.

Bagaimana tidak, sukses di dunia hiburan dengan bisnis menguntungkan di sana-sini membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk ke dalam daftar kalangan jetset dari dunia hiburan.

Saking kayanya, demi mendapatkan jam tangan mewah seharga satu unit mobil Lamborghini milik Ari Lasso, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak segan merogoh kocek dalam-dalam.

Sikap mudah yang ditunjukkan pasangan selebriti ini dalam menghabiskan pundi-pundi kekayaan mereka tak ayal sempat membuat Ari Lasso terperangah dan sedikit dongkol.

Baca Juga: Akui Bakal Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya Hingga Rela Membuka Hati, Didi Riyadi Disebut Ahli Tarot Ini Tak Punya Keseriusan: Cuma Iseng-iseng Berhadiah, Nggak Sampai Nikah

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kediaman Ari Lasso.

Kunjungan tersebut diunggah oleh ayah dari Rafatar ini di akun Youtubenya Rans Entertainment.

Dalam video yang diunggah pada (20/03/2020) tersebut, Raffi dan Nagita mengunjungi kediaman musisi Indonesia, Ari Lasso.

Rupanya Ari Lasso adalah salah satu penyanyi yang disukai Raffi Ahmad.

Baca Juga: China Tuduh Indonesia Sebarkan Virus Corona Jenis Baru Gegara Ada Warga Negaranya Demam Beberapa Hari di Tanah Air, Begini Kronologinya!

Oleh karena itu, dalam video tersebut Raffi menunjukan kepiawaiannya dalam menghafal lagu-lagu Ari Lasso.

Selain mengobrol bersama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melihat-lihat rumah Ari Lasso.

Bahkan pasangan suami istri tersebut juga melihat-lihat koleksi barang-barang mantan vokalis Dewa 19 itu.

Baca Juga: Sembrono! Pasangan Ini Kelimpungan gegara Gelar Kondangan di Tengah Wabah, 2 Tamunya Telah Tularkan Virus Corona ke 37 Orang Lainnya

Seperti piringan hitam dan jam tangan.

Saat menunjukan koleksi piringan hitamnya kepada Raffi Ahmad, Ari Lasso terlihat menyindir Raffi Ahmad.

Ari Lasso mengatakan bahwa koleksinya bukanlah mobil ataupun yang mahal-mahal.

Baca Juga: Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Dirinya Mau Dipinang Raffi Ahmad Hingga Sang Mama Rela Bayar DP Gedung Pernikahan: Aku Ketulah!

"Aku nggak koleksi mobil, aku nggak beli motor mahal, aku nggak beli yang mahal-mahal ya, aku yang begini-begini aja," ucap Ari Lasso.

Usai melihat koleksi piringan hitam Ari Lasso, Raffi Ahmad pun sangat tertarik dengan koleksi jam tangan milik musisi berusia 47 tahun tersebut.

Bahkan Raffi mengatakan bahwa koleksi jam tangan Ari Lasso seharga dengan lamborghini milik suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Sempat Didiagnosis Demam Berdarah, Andrea Dian Positif Covid-19, Istri Bimo Itu Sebut Fasilitas Untuk Tenaga Medis Memprihatinkan Hingga Mohon Pemerintah Untuk Memperhatikan

"Wow! ini seharga lamborghini gua ya," ucap Raffi.

Usai melihat koleksi jam tangan Ari Lasso, Raffi Ahmad mengutarakan niatnya untuk membeli Jam tangan milik penyanyi tersebut.

"Kalau ada satu yang aku beli boleh nggak, buat kenang-kenangan" tanya Raffi.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Mantan Gebetan dengan Pesepak Bola, Ivan Gunawan Sempat Kirim Pesan Ancaman Hingga Bikin Suami Mantan Bergidik Ngeri: Jangan Macem-macem Lo ya!

Nagita pun antusias dan hendak memilihkan jam tersebut.

Namun reaksi Ari Lasso justru di luar dugaan.

Ari Lasso pun mengatakan pada ayah Rafatar tersebut untuk tidak usah membeli apabila hanya untuk pamer.

Baca Juga: Jokowi Tak Akan Lockdown Indonesia, Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sebut Ini yang Lebih Dikedepankan Oleh Presiden: Insya Allah Bisa Mengurangi Paparan

"Gini lo, kalo lo mau beli hanya untuk menunjukan kalo uang lu gede gue nggak suka, nggak perlu 3 kali lipatnya tapi untuk apa jam itu dibeli.," tutur Ari Lasso.

Tak menyerah, Raffi pun menawarkan bahwa ia akan membeli jam beserta kotak besarnya.

"Sekotaknya deh, sekotaknya kalau misal dihitung berapa, gue beli," tawar Raffi dengan tersenyum.

Baca Juga: Menlu Retno Marsudi Keluarkan Larangan Masuk Bagi Pelancong dari Swiss, Krisdayanti dan Keluarga Nyaris Terancam Tak Bisa Pulang ke Tanah Air

Ari pun memasang wajah yang tidak biasa dan langsung menasehati Raffi.

"Raffi, tidak semua hal itu diukur dengan uang,

Gua hargai lu sebagai orang yang ngefans, dan bahkan gua sangat tersanjung lu mau membeli ini jauh diatas, bahkan lu relakan mobil lu, uang lu," ujar Ari Lasso.

Baca Juga: Bukan Karena Tenggak Tuak, WNA di Bali yang Seminggu Lalu Mendadak Tewas di Atas Motor Pinggir Jalan Ternyata Positif Corona

"Tapi hidup ini enggak melulu tentang uang," pungkas Ari Lasso

Ari justrui menawarkan bantuan untuk membeli jam tersebut, namun Ari tak mau bila Raffi Ahmad membeli koleksi jamnya. (Widy Hastuti Chasanah)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Jam Tangannya Ditaksir Sultan Andara, Ari Lasso Malah Semprot Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Lo Beli Hanya untuk Menunjukkan Uang Lo Gede?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya