Terang-terangan Menolak Saat Ditawari Terjun ke Dunia Prostitusi, Cita Citata Sebut Ada Pengusaha Tajir Malaysia yang Bersedia Bayar Pakai Mobil Mewah Senilai Rp 5 M

Minggu, 22 Maret 2020 | 16:40
Grid.ID/Rissa Indrasty

Cita Citata saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Sosok.ID- Gemilang di atas panggung, rupanya biduan dangdut Cita Citata pernah sempat ditawari terjun ke bisnis haram prostitusi.

Tak main-main, seorang pengusaha tajir asal Malaysia bahkan bersedia bayar Cita Citata dengan mobil mewah senilai milyaran rupiah demi terjun ke dunia prostitusi.

Kendati mendapatkan tawaran yang begitu menggiurkan, biduan dangdut Cita Citata rupanya bersikeras untuk menjaga prinsip hidupnya untuk tidak tenggelam dalam bujuk rayu bisnis haram tersebut.

Baca Juga: Akui Bakal Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya Hingga Rela Membuka Hati, Didi Riyadi Disebut Ahli Tarot Ini Tak Punya Keseriusan: Cuma Iseng-iseng Berhadiah, Nggak Sampai Nikah

Aeperti yang kita ketahui, tak sedikit artis Indonesia yang terjerumus bisnis haram prostitusi online.

Terlebih para artis yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, banyak yang memandang sebelah mata.

Salah satunya Cita Citata yang blak-blakan mengaku pernah ditawar pengusaha Malaysia untuk melakukan prostistusi.

Baca Juga: China Tuduh Indonesia Sebarkan Virus Corona Jenis Baru Gegara Ada Warga Negaranya Demam Beberapa Hari di Tanah Air, Begini Kronologinya!

Namun, Cita Citata tak sekalipun menggubris tawaran tersebut.

Hal ini sempat ia ungkapkan dalam acara Hotman Paris Show.

Dalam unggahan video yang dipublikasikan pada kanal Youtube Hotman Paris Show (20/3/2019) lalu, Hotman Paris secara gamblang bertanya pada Cita Citata.

"Denger-denger bang, Cita ini pernah ditawari jadi PSK," ungkap Melaney Ricardo selaku co host dalam acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Sembrono! Pasangan Ini Kelimpungan gegara Gelar Kondangan di Tengah Wabah, 2 Tamunya Telah Tularkan Virus Corona ke 37 Orang Lainnya

Melaney Ricardo bertanya pada Cita karena, akhir-akhir ini kasus prostitusi online banyak menyeret nama artis, meski itu bukan artis hits tanah air.

"Ini mungkin gara-gara banyaknya kasus prostitusi online, terus yang mengataskan nama artis, padahal nggak semua artis."

"Ada yang selebgram, dicatutnya artis, jadi kita ikut jelek kan," jelas Cita.

Ia pun mengakui bahwa selama ini ia menjalankan pekerjaan dengan halal, dan itu bisa terlihat dari media sosialnya.

Baca Juga: Sempat Didiagnosis Demam Berdarah, Andrea Dian Positif Covid-19, Istri Bimo Itu Sebut Fasilitas Untuk Tenaga Medis Memprihatinkan Hingga Mohon Pemerintah Untuk Memperhatikan

"Tapi buat Cita sendiri, kerjaan Cita boleh dilihat di Instagram juga ada, tiap hari Alhamdullilah, jadi buat apa. Kita nggak ada waktu buat begitu-begitu," ungkap penyanyi bertubuh mungil itu.

Meneruskan pertanyaan Melaney sebelumnya, Hotman Paris langsung bertanya pada Cita Citata.

"Selama kau jadi penyanyi dangdut, berapa tawaran tertinggi dari bapak Gubernur atau Bupati agar kau mau temani dia tidur?" tanya Hotman blak-blakan.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Mantan Gebetan dengan Pesepak Bola, Ivan Gunawan Sempat Kirim Pesan Ancaman Hingga Bikin Suami Mantan Bergidik Ngeri: Jangan Macem-macem Lo ya!

Cita yang mendengar pertanyaan itu, langsung tertawa terbahak sebelum menjawab pertanyaan dari pengacara nyentrik itu.

"Ini kita buka-bukaan aja ya. Aku pernah sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 M, waktu itu," jawab Cita tak kalah frontal.

"Asal mau jadi istri simpanan atau?" tanya Hotman lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Dirinya Mau Dipinang Raffi Ahmad Hingga Sang Mama Rela Bayar DP Gedung Pernikahan: Aku Ketulah!

"Nggak tahulah untuk jadi apa, ya aku nolak," jawab Cita.

Hotman Paris mempertanyakan alasan Cita menolak tawaran tersebut.

"Ya ngapain," jawab Cita.

Cita mengakui bahwa sosok pria yang pernah 'menawarnya' itu berprofesi sebagai seorang pengusaha dari Malaysia.

Baca Juga: Nikahkan Putri Pertama di Tengah Wabah Virus Corona yang Merebak di Indonesia, Air Mata Feni Rose Bercucuran Saat Prosesi Sakral Ini

"Pengusaha, dari luar (Malaysia)" jelas Cita.

Terlepas dari kasus prostitusi online yang menyeret nama artis, Cita Citata sendiri kini telah melebarkan sayapnya ke industri perfilman.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang belajar untuk menjadi seorang produser.

Baca Juga: Bukan Karena Tenggak Tuak, WNA di Bali yang Seminggu Lalu Mendadak Tewas di Atas Motor Pinggir Jalan Ternyata Positif Corona

"Menurut Cita semua penyanyi ada masanya, ada di atas di bawah, kalau mau bertahan harus bikin lagu bagus," ungkap Cita.

"Terutama dari segi umur, cepat atau lambat harus siap mundur," ungkap Hotman.

Cita menjawab bahwa pernyataan Hotman itulah yang membuatnya memutuskan untuk mencoba belajar menjadi seorang produser. (Maria Andriana Oky)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulDitanya Hotman Paris, Cita Citata Ngaku Pernah Ditawar oleh Pengusaha Asal Malaysia dengan Mobil Mewah Seharga Rp 5 Miliar!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID