Follow Us

Terang-terangan Menolak Saat Ditawari Terjun ke Dunia Prostitusi, Cita Citata Sebut Ada Pengusaha Tajir Malaysia yang Bersedia Bayar Pakai Mobil Mewah Senilai Rp 5 M

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 22 Maret 2020 | 16:40
Cita Citata saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).
Grid.ID/Rissa Indrasty

Cita Citata saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Sosok.ID - Gemilang di atas panggung, rupanya biduan dangdut Cita Citata pernah sempat ditawari terjun ke bisnis haram prostitusi.

Tak main-main, seorang pengusaha tajir asal Malaysia bahkan bersedia bayar Cita Citata dengan mobil mewah senilai milyaran rupiah demi terjun ke dunia prostitusi.

Kendati mendapatkan tawaran yang begitu menggiurkan, biduan dangdut Cita Citata rupanya bersikeras untuk menjaga prinsip hidupnya untuk tidak tenggelam dalam bujuk rayu bisnis haram tersebut.

Baca Juga: Akui Bakal Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya Hingga Rela Membuka Hati, Didi Riyadi Disebut Ahli Tarot Ini Tak Punya Keseriusan: Cuma Iseng-iseng Berhadiah, Nggak Sampai Nikah

Aeperti yang kita ketahui, tak sedikit artis Indonesia yang terjerumus bisnis haram prostitusi online.

Terlebih para artis yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, banyak yang memandang sebelah mata.

Salah satunya Cita Citata yang blak-blakan mengaku pernah ditawar pengusaha Malaysia untuk melakukan prostistusi.

Baca Juga: China Tuduh Indonesia Sebarkan Virus Corona Jenis Baru Gegara Ada Warga Negaranya Demam Beberapa Hari di Tanah Air, Begini Kronologinya!

Namun, Cita Citata tak sekalipun menggubris tawaran tersebut.

Hal ini sempat ia ungkapkan dalam acara Hotman Paris Show.

Dalam unggahan video yang dipublikasikan pada kanal Youtube Hotman Paris Show (20/3/2019) lalu, Hotman Paris secara gamblang bertanya pada Cita Citata.

"Denger-denger bang, Cita ini pernah ditawari jadi PSK," ungkap Melaney Ricardo selaku co host dalam acara Hotman Paris Show.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Latest