Punya Sejarah Hobi Gonta-ganti Pacar Hingga Sandang Gelar Playboy, Raffi Ahmad Berhasil Dibikin Klepek-klepek Nagita Slavina: Gue Kalo Punya Bini Harus yang Kayak Gini!

Minggu, 22 Maret 2020 | 07:00
Instagram/@raffinagita1717

Punya Sejarah Hobi Gonta-ganti Pacar Hingga Sandang Gelar Playboy, Raffi Ahmad Berhasil Dibikin Klepek-klepek Nagita Slavina: Gue Kalo Punya Bini Harus yang Kayak Gini!

Sosok.ID - Bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya kalau kisah cinta dan kehidupan rumah tangga tak menggelitik rasa penasaran publik.

Dari awal menikah hingga detik ini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan.

Apa saja yang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lakukan, saat itu juga langsung ramai jadi perbincangan hangat publik.

Hubungan keduanya yang selalu tampak kompak dan harmonis membuat rumah tangga pasangan selebriti ini selalu dielu-elukan publik.

Baca Juga: Tantang Virus Corona? Warga Tasikmalaya Ramai-ramai Nonton 2 PDP yang Menuju Ruang Isolasi, Tak Khawatir Walau Hanya Berbekal Kedua Telapak Tangan untuk Tutupi Mulut dan Hidung

Namun jauh sebelum memutuskan untuk menikah dan berumah tangga, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tak pernah menyangka bakal menjadi pasangan suami istri.

Ya, belum lama ini, pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam baru saja membongkar kisah pertemuan mereka yang sama sekali tak disangka bakal berubah cinta.

Kisah asmara yang sebelumnya tak pernah dibagikan ke publik, diungkap oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam tayangan kanal YouTube ARI LASSO TV yang diunggah pada Jumat (20/3/2020).

Dalam tayang tersebut, baik Raffi maupun sang istri, Gigi tak pernah menyangka bahwa mereka bakal menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: 6 Tahun Pacaran Hingga Terpisah Maut, Kisah Dua Sejoli Ini Viral dan Bikin Ratusan Netizen Ikutan Mewek, Mirisnya Keinginan Terakhir sang Pacar Justru Tak Terwujud

Pasalnya, dari awal kenalan di masa SMA, Raffi dan Gigi berikrar pada diri sendiri untuk tidak memiliki hubungan asmara.

Terlebih Raffi yang pada saat itu dikenal sebagai playboy kelas kakap.

Ya, jauh sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad sudah lebih dulu dikenal publik dengan sepak terjangnya dalam dunia asmara.

Sudah banyak artis cantik Tanah Air yang terpesona dengan karismanya dan jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Memilih Makanan yang Sehat Saat di Kantor, Jangan Lupa Siapkan Camilan Sehat di Laci Anda

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal hingga yang paling ramai dibicarakan, Yuni Shara semua jatuh dalam bujuk rayunya.

Raffi yang kala itu telah mengenal Gigi dari masa SMA menganggap putri Gideon Tengker bukanlah tipe wanita yang bisa ia permainkan perasaannya.

"Kita udah kenal lama dari SMA. Gue sendiri sama dia enggak pernah terlalu deketin.

Soalnya buat gue dia terlalu baik-baik, bukan tipe yang bisa gue pacarin," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Lahir Setahun Setelah Negara Ini Merdeka, Wanita di Riau Ini Diberi Nama Indonesia Oleh Kedua Orang Tuanya, Ketauan Setelah 75 Tahun Lamanya!

Kendati demikian, perasaan itu berubah ketika Raffi baru saja bebas dari BNN usai tersandung kasus narkoba tahun 2013 lalu.

Saat itu Raffi yang baru saja keluar dari BNN entah kenapa berencana bertemu dengan ibunda Gigi, pemilik Production House tempat ia bernaung.

"Tapi entah kenapa waktu itu gue janjian ama ibunya dia. Kan baru keluar nih (dari BNN) gue ke apartementnya lah dan ketemu sama dia," ucap Raffi seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube ARI LASSO TV, Sabtu (21/3/2020)

Tak disangka, dipertemuan pertamanya dengan Nagita Slavina setelah sekian lama tak bertemu, Raffi malah mendapatkan sapaan dan pelukan hangat.

Baca Juga: Hanya Dalam Waktu 3 Hari, Selebgram Indonesia Galang Dana Rp 5 Miliar Untuk Bantu Tangani Covid-19: Tolong Menolong Lawan Covid-19

"Pas di lift bawah, gue ketemu dia (Gigi) terus dia langsung yang kayak nyapa gitu, 'eh apa kabar' terus cium pipi kanan kiri tapi kayak dipeluk gitu.

Pas gue keluar BNN terus ke apartemen gue dipeluk dia, perasaan gue kayak beda 'kok gue dipeluk ada rasa gimana gitu'," lanjut Raffi Ahmad sambil tertawa.

Rupanya pelukan dari Nagita Slavina memercik perasaan Raffi Ahmad kepadanya.

Terlebih lagi ketika Raffi pernah berjanji kepada diri sendiri akan menikah dengan wanita seperti Nagita Slavina.

Baca Juga: Sehari Pasca Dinyatakan Positif Corona, Menantu Menteri Tjahjo Kumolo Dalam Kondisi Sehat dan Tanpa Gejala Apapun, Dokter Sempat Bingung dan Tak Beri Obat

"Waktu itu di PH dia (Gigi) ni di Frame Ritz, semua pemain tuh udah gue pacarin, cuma dia belom.

Tiap lihat dia di kantor gue tuh mikir 'nih kalau gue punya bini, harus yang kayak gini'," ucap Raffi.

Sejak saat itulah, Raffi Ahmad getol melakukan pendekatan kepada Gigi.

Tak main-main, Raffi Ahmad bahkan langsung melayangkan lamaran kepada Nagita untuk menunjukkan keseriusannya.

Baca Juga: Artis FTV Sekaligus Menantu Menteri Tjahjo Kumolo Umumkan Positif Terinfeksi Virus Corona, Begini Penanganannya!

"Jadi gini cuma jalan 3 bulan doang terus gue tanya, lu mau gak jadi pacar gue, dia (Gigi) bilang nggak mau pacaran, kalau mau gue maunya nikah," kata Raffi Ahmad menirukan ucapan Gigi.

Gigi pun berseloroh jika maksud perkataanya tersebut memiliki arti lain.

"Tapi bukannya minta dinikahin ya, cuman karena memang aku gak berharap juga minta dikawinin sama dia.

Baca Juga: Tak Banyak Diketahui Publik, Inilah Sosok Suami Pertama Yuni Shara yang Nikahi Adik Krisdayanti Hanya Selama 4 Bulan

Kalau aku waktu itu mikir ah elu cuma main-main doang, mendingan gausah deket-deket gue," ungkap Gigi.

Dan seolah memang sudah takdir Tuhan, keduanya kini telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan hingga dikarunia seorang anak.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube