Follow Us

6 Tahun Pacaran Hingga Terpisah Maut, Kisah Dua Sejoli Ini Viral dan Bikin Ratusan Netizen Ikutan Mewek, Mirisnya Keinginan Terakhir sang Pacar Justru Tak Terwujud

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 21 Maret 2020 | 14:35
Viral Kisah Cinta Sejoli yang Terpisah Maut, 6 Tahun Jalani Suka Duka, Namun Permintaan Terakhir sang Kekasih Justru Tak Terwujud
Kolase Facebook/Rated K dan Gab Sta Ana

Viral Kisah Cinta Sejoli yang Terpisah Maut, 6 Tahun Jalani Suka Duka, Namun Permintaan Terakhir sang Kekasih Justru Tak Terwujud

Sosok.ID - Kisah cinta dua sejoli yang terpisah maut memang selalu menjadi cerita yang menarik untuk disimak.

Selain mampu menguras emosi dan air mata, kisah cinta sejoli yang terpisah maut selalu memberikan pelajaran terbaik dibaliknya.

Seperti cerita cinta Romeo dan Juliet, kisah cinta dua sejoli yang terpisahkan oleh maut selalu memberikan beragam kesan bagi para pembacanya.

Seperti kisah dua sejoli yang terpisahkan oleh maut satu ini.

Baca Juga: 2 Kali Menjalin Pernikahan Tapi Gagal, Artis Cantik Ini Sempat Diusir dari Rumah Oleh Anak-anak Tirinya, Lihat Kehidupannya Sekarang!

Melansir dari laman Rappler, sepenggal kisah cinta pasangan muda asal Manila, Filipina belum lama ini menjadi viral di media sosial Facebook

Kisah cinta pasangan ini jadi viral di Facebook lantaran sukses membuat ratusan netizen yang mengetahui ceritanya sedih dan menangis haru.

Enam tahun menjalani hubungan asmara dari masa SMA, pasangan ini rupanya harus terpisahkan oleh maut.

Kisah cinta penuh air mata ini pertama kali diketahui lewat postingan media sosial sang kekasih pria, Gab Santa Ana.

Baca Juga: Lahir Setahun Setelah Negara Ini Merdeka, Wanita di Riau Ini Diberi Nama Indonesia Oleh Kedua Orang Tuanya, Ketauan Setelah 75 Tahun Lamanya!

Melalui postingan akun facebook pribadinya, Gab Santa Ana menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih, Maxine Blanco.

Source : Rappler, Facebook

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest