Merasa Tak Pernah Merebut Suami Orang, Jennifer Dunn Lelah Dituding Sebagai Pelakor : Coba Kamu Jadi Saya Deh!

Sabtu, 14 Maret 2020 | 11:15
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Jennifer Dunn ditemui setelah persidangan Wawan

Sosok.ID - Walaupun kini sosoknya tak pernah muncul lagi di dunia hiburan Tanah Air, tapi publik pastinya sudah tak asing dengan nama Jennifer Dunn.

Wanita 30 tahun ini belakangan kembali menjadi bahan pembicaraan karena terlibat dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Ia dikabarkan pernah menerima sejumlah uang dan mobil dari terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Untuk itu, ia dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Jennifer Dunn Mendadak Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan, Ada Apa?

Dalam persidangan tersebut, istri pengusaha Faisal Harris ini nampak hadir dengan mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya.

Sangat berbeda dengan tampilannya beberapa tahun silam ketika anak Faisal Harris dengan sang mantan istri melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan.

Ya, seperti yang diketahui selama ini Jennifer Dunn memiliki citra negatif di mata masyarakat.

Pasalnya ia diduga telah merebut suami orang sehingga publik tak segan menyebutnya sebagai seorang pelakor.

Baca Juga: Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Bukannya tanpa alasan, Jennifer Dunn digosipkan telah menikah siri dengan Faisal Harris yang kala itu masih berstatus sebagai suami orang, yakni Sarita Abdul Mukti.

Melansir dari Grid.ID, dikabarkan pula bahwa Faisal Harris harus memindahkan Sarita Abdul Mukti dan keempat anakya ke Australia untuk melangsungkan pernikahan tersebut.

Tak segera menemui titik terang, pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris pun akhirnya resmi berakhir dengan perceraian pada 15 November 2018 silam.

Kini Sarita Abdul Mukti sudah kembali menata hidupnya bersama sang buah hati.

Baca Juga: Dapat 'Kado' Mobil Mewah dan Kartu Kredit Cuma untuk Tarik Tamu Karaoke, Jennifer Dunn Ungkap Hubungannya dengan Wawan: Enggak Ada Rayu-rayuan, Sumpah!

Sementara, Faisal Harris dan Jennifer Dunn lebih memilih untuk menyembunyikan kehidupannya dari publik.

Namun, beberapa waktu lalu, Jennifer Dunn muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi terhadap tudingan negatif dari publik yang disematkan padanya.

Klarifikasi tersebut ditayangkan di kanal YouTube Trans Tv Official 'INSERT STORY' yang diunggah pada 29 Januari 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu, Jennifer Dunn melalui sang pengacara, Firman Chandra menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengambil kebahagiaan siapapun atau merebut suami orang.

Baca Juga: Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Buktinya, Sarita Abdul Mukti lah yang menggugat cerai Faisal Harris.

"Kalau balik lagi siapa sih yang menggugat, bukan Mas Haris, padahal kita sudah bilang (ke Sarita) jangan menggugat," kata Firman.

"Menggugat, ditarik, menggugat ditarik, terjadilah peristiwa hukum ini, perpisahan atau perceraian," lanjut sang pengacara.

Lebih lanjut, Jennifer Dunn kemudian mengungkapkan rasa tak nyaman dengan tuduhan sebagai perusak rumah tangga orang.

Baca Juga: Sempat Mangkir ke Persidangan Tipikor Hingga Diancam Bakal Dijemput Paksa,Jennifer Dunn Akui Pernah Dapat Mobil Mewah Senilai Rp 900 Juta dari Wawan

"Saya gak nyaman ya, gak ada yang mau memilih untuk seperti ini," tegas wanita yang dalam kesempatan tersebut juga ingin dipanggil dengan sebutan Jeje itu.

"Karena itu (cap pelakor) sebenarnya tidak elok juga, bagaimanapun takdirlah yang membuat mereka (Jeje dan Faisal) bersatu menjadi suami istri," tambah Firman.

Namun, tampaknya imej yang terlanjur melekat di masyarakat tersebut sulit untuk dilepaskan dari Jennifer Dunn.

Sebab, setiap kasus yang melibatkan Jennifer Dunn selalu dikait-kaitkan dengan hal tersebut.

Baca Juga: Tak Pernah Terdengar Kabarnya, Rumah Tangga Faisal Harris Santer Disebut Tengah Berada di Ujung Tanduk, Ahli Tarot Sebut Perangai Jennifer Dunn Ini yang Jadi Penyebabnya

Oleh karena itu, Jennifer Dunn merasa sudah lelah terus-terusan mendapat tudingan sebagai pelakor.

"Capeklah. Coba kamu jadi saya deh, capek lah. Diberitakan yang belum tentu benar itu enggak enak," ucap Jennifer usai menjadi saksi di Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020), sperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Namun, Jennifer Dunn memilih bungkam daripada harus menjelaskan satu per satu soal anggapan negatif tersebut.

"Sebenarnya bodo amat mah, enggak ya. Saya lebih baik diam saja lah. Saya kan enggak mungkin cerita, 'aku gini nih'. Buat apa gitu," tegas Jennifer Dunn.

Baca Juga: Ditanya Mengenai Panggilan Sayang Pada Ibu Sambungnya, Shafa Haris Tak Malu Panggil Jennifer Dunn Sebagai 'Jablay', Sarita Mukti: Itu Kayak Zikir Nak

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, YouTube, Grid.ID, GridHype.ID

Baca Lainnya