Curhat Sambil Nangis Saat Live Facebook, Seorang Wanita di Balikpapan Satu Jam Kemudian Dibakar Hidup-hidup Oleh Suaminya di Dalam Truk, Penyebabnya Sepele!

Sabtu, 14 Maret 2020 | 08:35
Kolase TribunKaltim.co/TribunJabar.ID

Curhat Sambil Nangis Saat Live Facebook, Seorang Wanita di Balikpapan Satu Jam Kemudian Dibakar Hidup-hidup Oleh Suaminya di Dalam Truk, Penyebabnya Sepele!

Sosok.ID - Kisah pilu dialami seorang perempuan berusia muda, 29 tahun di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Eviana Ross, wanita yang sudah berumah tangga tersebut, terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran terkena luka bakar akibat dibakar oleh sang suami.

Ada peristiwa terungkap, sebelum sang suami membakar tubuh Eviana Ross.

Ternyata Eviana Ross sempat Live Facebook.

Baca Juga: Dapat 'Kado' Mobil Mewah dan Kartu Kredit Cuma untuk Tarik Tamu Karaoke, Jennifer Dunn Ungkap Hubungannya dengan Wawan: Enggak Ada Rayu-rayuan, Sumpah!

Sejam sebelum dibakar oleh suaminya, Eviana Ross (29) sempat melakukan siaran langsung (Live) di akun Facebook-nya.

"Satu jam sebelum kejadian itu, sempat siaran langsung (Live). Kasihan dia di Facebook," ujar adik korban, Dani kepada Tribunkaltim.co, Kamis (12/3/2020).

Hal itu juga dibenarkan oleh sang ayah, Udin Mukhlis.

Dia mengatakan Eviana Ross sempat melakukan siaran langsung di Facebook.

Baca Juga: Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket hingga Wabah Virus Corona, Ayu Ting Ting Stres Menjelang Gelaran Konser Tunggal Perdananya yang Banyak Masalah : Kepala Saya Sudah Kayak Mau Pecah

"Saya lihat siaran langsungnya itu dia nangis. Sebelum dia siaran langsung itu juga dia habis telepon saya. Sambil nangis-nangis," tuturnya.

"Ndak tahu itu, Di pantai mana dia siaran langsungnya," ungkap Udin Mukhlis.

Saat ini korban Eviana Ross (29) berada di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Kota Balikpapan (RSKD Balikpapan) dan masih dalam penanganan intensif.

"Diperban semua mukanya, sampai dipasangkan selang juga buat dia bisa nafas," ungkapnya.

Baca Juga: Ditantang Perang Minyak Oleh Raja Salman, Rusia Ciut Nyali Nyatakan Pihaknya Tak Ingin Bertikai

Sementara itu, ibu Eviana Ross mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan perasaan tidak enak satu hari sebelum kejadian.

"Kemarin itu perasaanku kayak ndak enak, karena tumben anak itu (Eviana Ross) ndak pernah ke rumah, hampir seminggu sudah ndak ke rumah. Biasanya ada aja dia datang ke rumah," tutur sang ibu, Waria.

TribunKaltim.com/Zainul
TribunKaltim.com/Zainul

Truk yang menjadi lokasi pembakaran terhadap korban, yang saat ini menjalani penanganan di RSKD Balikpapan, Kamis (12/3/2020)

Baca Juga: Heboh Teori Soal Pria yang Terinfeksi Virus Corona Berisiko Mandul Gegerkan Warga, Ahli : Bagi yang Tertular dan Berencana Jadi Ayah, Sebaiknya Melakukan Tes Kesuburan

Dibakar di Dalam Truk

Perkelahian yang terjadi pada Kamis (13/3/2020) sekira pukul 16.00 Wita itu berujung pada pembakaran.

Seorang suami yang diketahui bernama Machrizal Pahlevi (42) tega membakar istrinya sendiri bernama Eviana Ros (29).

Hingga mengakibatkan luka bakar sekitar 70 persen pada tubuh istrinya.

Peristiwa itu terjadi di dalam sebuah mobil truk ekspedisi dengan nopol KT 8992 LZ warna kuning.

Baca Juga: Dihukum Seumur Hidup! Hanya Ingin Foya-foya, Oknum Anggota TNI Nekat Jual Senjata dan Amunisi Pada KKB Papua, Ini Kronologinya!

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko langsung meluncur di tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapat laporan adanya penganiyaan dari masyarakat.

Ia menjelaskan, penganiayaan tersebut awalnya diketahui oleh warga sekitar.

Saat itu pelaku dan korban bertengkar di dalam mobil, namun tidak lama kemudian terdengar suara korban berteriak minta tolong.

Saat dicek oleh warga ternyata korban dalam keadaan terbakar.

Saat itu juga warga berinisiatif melakukan pertolongan dengan memadamkan api.

Baca Juga: Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko membenarkan kejadian ini.

(TribunKaltim.CO/Zainul)
(TribunKaltim.CO/Zainul)

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko beserta jajarannya mengantarkan korban yang dibakar suaminya.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya langsung mendatangi RSKD dimana wanita itu dirawat saat ini.

"Benar telah terjadi penaganiayaan kepada seorang perempuan dan pelakunya adalah suaminya sendiri. Korban mengalami luka bakar sekitar 70 persen akibat penganiayaan itu," kata Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko saat di konfirmasi Tribunkaltim.co.

Baca Juga: Sukses Dengan 16 Album, Kini Hidup Penyanyi Senior Ini Memilukan, Mansur S: Buat Bayar Listrik Bulanan Saja Kebingungan

Usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan cara dibakar di dalam mobil, pelaku akhirnya melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Hingga berita ini diunggah, korban saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan didampingi sejumlah pihak Kepolisian.

Sementara mobil yang digunakan oleh korban saat ini ini telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Balikpapan Selatan.(Zainul dan Risna)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul "Suami Bakar Istri di Kota Balikpapan, Korban Sebelum Dibakar Lakukan Live Facebook, Kondisi Menangis"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunKaltim.co

Baca Lainnya