Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Jumat, 13 Maret 2020 | 12:13
Tribunnews/Irawan Rismawan/Dany Permana

Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Sosok.ID -Julukan artis kontroversial mungkin juga bisa disematkan pada salah satu selebritis yang satu ini.

Sebab kehidupannya selalu mengundang publik untuk mengetahui lebih dalam lantaran segala kontroversinya.

Setelah keluar dari penjara beberapa tahun lalu pun tak membuat kehidupannya berubah.

Justru bertubi-tubi kontroversi yang kembali melambungkan namanya, seperti dijambak oleh anak dari suaminya sekarang di pusat perbelanjaan, hingga merebut suami Sarita Abdul Mukti yang kini telah menjadi suaminya.

Baca Juga: Recehan Hasil Jualan yang Harus Disetorkan ke Penyuplai Raib Digondol Maling, Nenek 65 Tahun Penjual Gorengan Ini Mengaku Sudah Ikhlas Walau Setelahnya Tak Bisa Berdagang Selama 2 Hari

Dan yang terbaru ternyata, dirinya pernah bekerja di sebuah tempat hiburan alias Karaoke.

Artis Jennifer Dunn mengaku pernah bekerja di salah satu unit bisnis milik terdakwa Tindak Pidana Pencucian Uang ( TPPU) Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Jennifer Dunn rupanya pernah bekerja di tempat karaoke milik Wawan sebagai public relation atau humas.

Lalu, berapa kisaran gaji Jennifer Dunn sehingga mau bekerja di tempat Wawan? Wanita berusia 30 tahun ini pun mengungkapkannya.

Baca Juga: Video Segerombol Pemabuk Dangdutan di Kuburan hingga Dini Hari Menjadi Viral, Wajah Lokasi Pemakaman yang Dipenuhi dengan Sampah Berserakan Turut Jadi Sorotan

"Gaji Rp 9 juta," ujar Jennifer usai bersaksi di persidangan Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Jennifer Dunn mengaku, ia mau menerima pekerjaan dari Wawan karena tak punya pilihan setelah sepi panggilan syuting.

Grid.ID/ Anggita Nasution
Grid.ID/ Anggita Nasution

Jennifer Dunn saat ditemui Grid.ID di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/3/2020).

"Karena memang waktu itu kan kalian tahu sendiri saya sudah enggak syuting lagi, enggak kerja lagi," ucapnya.

Jennifer Dunn juga mengakui bahwa ia yang meminta pekerjaan tersebut kepada Wawan secara langsung.

Baca Juga: Bolak-balik Pacari Artis Cantik Tanah Air Hingga Sandang Predikat Playboy, Raffi Ahmad Pernah Mati-matian Naksir Marshanda Saat Tengah Gandeng Wanita Lain

Lalu, ia akhirnya diminta Wawan untuk mengurus bisnis karaoke yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, kata Jennifer Dunn, pekerjaan tersebut tak lama ia lakoni. Setelah Wawan terjerat kasus korupsi, ia mengundurkan diri dari posisinya.

"Baru sempat mau dua bulan, kejadian Mas Wawan kena musibah," kata Jennifer Dunn.

Berkait mobil, sejumlah uang dan lainnya, Jennifer Dunn mengaku itu semua diberikan Wawan hanya untuk memudahkannya dalam bekerja.

Baca Juga: Dua Kali Makan Ikan Buntal Hasil Pancingan, Pasangan Suami Istri di Banyuwangi Tewas Usai Mengeluh Pusing dan Mual, sang Anak Selamat Lantaran Tak Ikut Makan

"Iya itu untuk transportasi saya, fasilitas dari pekerjaan saya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn terseret kasus TPPU Wawan karena dikabarkan pernah menerima sejumlah uang dan mobil dari suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut.

Baca Juga: Termakan Isu, 27 WN Iran Tewas Setelah Menenggak Alkohol Medis Lantaran Dapat Info Bahwa Minuman Keras Dapat Cegah Virus Corona

Di dalam dakwaan milik Wawan disebutkan Jennifer Dunn menerima sebuah mobil alphard.

Mobil mewah itu dibeli Wawan pada tahun 2013 seharga Rp 910 juta.

Tak hanya itu, Jennifer Dunn juga disebutkan menerima uang dari Wawan lewat transfer pada 24 Juni 2016 sebesar Rp 44 juta. (Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kerja di Tempat Karaoke Wawan, Segini Gaji Jennifer Dunn Tiap Bulan"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya