Minta Izin Poligami, Nagita Slavina Sesenggukan Relakan Raffi Ahmad Nikah Lagi

Selasa, 10 Maret 2020 | 19:15
Instagram @raffinagita1717

Minta Izin Poligami, Nagita Slavina Sesenggukan Merelakan Raffi Ahmad Nikah Lagi

Sosok.ID - Biduk Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang kerap menjadi sorotan publik.

Bukan hanya karena gaya hidupnya yang glamour, namun juga karena adanya gosip miring tentang perjalanan rumah tangga keduanya.

Ya, meski sudah menikah dengan Nagita Slavina, kesan playboy pada Raffi Ahmad, rupanya masih melekat.

Pernah digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting-ting, namun Raffi Ahmad sebenarnya adalah sosok yanbg sangat mencintai Nagita.

Baca Juga: Video: 7 Jam Terkurung di Pesawat Sebab Virus Corona, Wanita Tiongkok Nekat Semburkan Batuk pada Awak Kabin Hingga Staff Kuwalahan: Tenanglah, Kumohon..

Namun siapa sangka, ternyata Raffi Ahmad pernah membuat Nagita Slavina berderai air mata.

Hal itu terjadi ketika Raffi membahas soal poligami pada istrinya.

Beberapa waktu lalu, Raffi pernah menghebohkan publik dengan prank meminta izin untuk poligami atau menikah lagi pada Nagita.

Meski hanya sebuah prank, hal itu sepertinya terus menerus jadi sorotan.

Baca Juga: Arab Saudi Tantang Perang Dagang Rusia, Raja Salman Bakal Guyur Dunia dengan Minyak Mentah

Bahkan dalam tayangan Youtube Okay Bos Trans7 Official yang tayang pada Kamis (11/7/2019), perempuan yang disapa Gigi itu kembali ditanya reaksinya jika Raffi menikah lagi.

"Kalau seorang Raffi Ahmad ingin menikah lagi, bagaimana Gigi?" tanya Vicky Prasetyo seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (10/3/2020).

"Aku selalu bilang sama Raffi, kalau ditanya orang juga, sebagai umat muslim kan nggak boleh menentang poligami, karena memang ada ajarannya," ujar Gigi.

"Tapi kalau aku pribadi, aku selalu ngomong sama Raffi, silahkan kalau menikah lagi tapi aku nggak sanggup," tegasnya.

Baca Juga: Saat Dunia Gencar Perangi Wabah Virus Corona, Perusahaan Ini Malah Tawarkan Rp 65 Juta untuk Orang yang Mau Diinfeksi

Mendengar jawaban Gigi, Raffi langsung membantah.

"Nggak, nggak. Itu jawaban dia kalau di depan orang. Nih aku bongkar ya. Nih hanya di Okay Bos aku baru ngomong. Di vlog aku juga belum ngomong. Dia nggak begitu," potong Raffi.

Tangkap layar Youtube Okay Bos Trans7 Official

Raffi Ahmad membeberkan respon Nagita Slavina yang menangis saat diajak bicara soal poligami.

"Dia kan perempuan. Gak ada perempuan yang mau dimadu, gak ada. Gak ada perempuan yang mau suaminya menikah lagi," ungkap Raffi Ahmad.

"Tapi ini jujur, pernah suatu ketika saya pernah ngomong. Sambil tarik napas dia bilang gini, 'Ya udah, yang penting kamu bahagia. Aku bertahan sekuat aku' setelah itu air matanya menetes," jelas Raffi.

Baca Juga: Kabar Duka, Speedboat Paspampres Terjungkal Hantam Perahu Rombongan Warga Sipil, TNI AD Letkol Komandan Distrik Militer Kuala Kapuas dan 5 Lainnya Tewas

Gigi yang saat itu duduk di sampingnya mulai terlihat malu.

"Emang iya? Enggak!" sahut Gigi.

"Dia gengsi, tapi aku hanya bongkar di sini. Akhirnya dari situ, namanya juga laki-laki ya. Kalau kita ngomong ceweknya marah-marah atau apa kadang laki-laki itu malah gak sadar," imbuh Raffi.

Baca Juga: Bikin Resah! Begal Payudara di Kalimantan Ternyata Sudah Beraksi Sejak 2019, Pernah Terekam Video Lakukan Onani di Pinggir Jalan

"Kalau disirami hatinya atau dijawab hatinya itu dengan emosi dari seorang wanita."

"Tapi kalau dari ketulusannya keluar, hati kecil saya langsung bilang, 'wah istri saya ini memang masyaAllah luar biasa,'"sambungnya.

"Gak akan saya menikah lagi kalau istrinya begini," tegasnya. (Nesiana Yuko Argina)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nagita Slavina Ditanya Tentang Poligami, Raffi Ahmad Bongkar Jawaban Jujur Sang Istri

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya