Suami Capek Kerja di Korea, Istri Justru Keasikan Berselingkuh di Kampung, Ketahuan Hingga Rumah Dirobohkan, Ini Videonya!

Minggu, 08 Maret 2020 | 11:40
Kolase Kompas.com/Dani Julius/Facebool

Suami Capek Kerja di Korea, Istri Justru Keasikan Berselingkuh di Kampung, Ketahuan Hingga Rumah Dirobohkan, Ini Videonya!

Sosok.ID - Dalam sebuah hubungan memang dibutuhkan kesetiaan untuk kedua pasangan agar asmara tetap terjaga.

Namun bagaimana bila salah satu dari pasangan tersebut mengingkari kesetiaan yang telah diberikan dari kekasihnya?

Mungkin kisah mantan suami istri di Ponorogo, Jawa Timur ini menjadi salah satu contoh akibat tak bisa menjaga kesetiaan.

Lagi ditinggal mencari nafkah di luar negeri, sang istri justru selingkuh hingga membuat si pria geram lalu membongkar rumah hasil jerih payahnya di Korea.

Baca Juga: Mau Beli Sepatu Mahal Malah Dijutekin SPG, Adik Syahrini Tersinggung Sampai Mau Muntah Saat Dikasih Diskon: Belanja loh Bukan Mau Maling!

Pembongkaran rumah milik pasangan suami istri berinisial H (35) dan NW (32), di Desa Pengkolan, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur, viral di media sosial.

Pasalnya, pembongkaran rumah dengan menggunakan alat berat berupa ekskavator tersebut diduga karena sang istri berselingkuh saat ditinggal suaminya merantau menjadi TKI.

Keluarga, sebelumnya sempat melakukan upaya mediasi agar pembokaran rumah tersebut tidak dilakukan.

Namun, upaya tersebut mengalami jalan buntu hingga akhirnya pasutri tersebut bersepakat untuk cerai dan melakukan pembokaran rumah.

Baca Juga: Banting Tulang Jadi TKI Malah Ditinggal Selingkuh, Pria Ini Robohkan Rumah Hasil Jerih Payahnya dengan Eskavator, Sempat Diajak Damai Tapi Tak Ada Hasil

(Tangkapan layar Facebook)
(Tangkapan layar Facebook)

Proses perobohan rumah warga di Ponorogo diduga kasus perselingkuhan yang diunggah di Facebook.

Dibongkar dengan ekskavator

Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto mengatakan, pembongkaran rumah dengan menggunakan ekskavator tersebut terjadi pada Sabtu (7/3/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Alat berat tersebut didatangkan, setelah upaya pembokaran rumah dengan cara manual mengalami kesulitan.

Menurutnya, pembongkaran rumah itu berawal dari perselisihan antara suami istri.

Baca Juga: Makan Lesehean Sepiring Berlima Bareng Karyawannya, Nagita Slavina Cuek Taruh Tas Mewah Senilai Jutaan Rupiah di Lantai, Netizen: Dianggap Tas Kresek!

Pasalnya, saat sang suami bekerja menjadi TKI di Korea, istrinya tersebut diduga melakukan perbuatan menyimpang atau berselingkuh dengan pria lain.

“Informasinya seperti itu (selingkuh). Yang laki ini kan kerja di Korea, rumah ini dibangun dari hasil kerja di Korea itu,” ucapnya.

Baca Juga: Negaranya Diduga Masih Bersih dari Kasus Virus Corona, Korea Utara Tak Segan-segan Bakal Tembak Warga China yang Berani Langgar Perbatasan Negara

(KOMPAS.COM/DANI JULIUS)
(KOMPAS.COM/DANI JULIUS)

(ilustrasi alat berat)

Mediasi gagal

Perselisihan antara suami istri tersebut berakhir dengan perceraian.

Sebelum memutuskan untuk melakukan pembongkaran rumah itu, upaya mediasi sebelumnya telah dilakukan.

Namun, karena bangunan rumah tersebut berada di lokasi tanah warisan yang belum dibagi oleh pihak istri, akhirnya penyelamatan rumah tersebut mengalami jalan buntu.

Baca Juga: Asyik Bercinta dengan Anak Tiri Sampai Suaranya Terdengar Suami, Wanita Ini Langsung Digugat Cerai, Sempat Bangga Akui Percintaannya Tanpa Risih

“Rencananya rumah itu untuk anak mereka yang kedua. Namun, karena berdiri di tanah warisan dari pihak perempuan dan masih menjadi harta warisan bersama upaya mediasi gagal,” ujar Nyoto saat dihubungi, Sabtu (7/3/2020).

Viral di media sosial

Video dan foto pembongkaran rumah dengan menggunakan ekskavator tersebut viral di media sosial.

Baca Juga: 10 Tahun Berjualan Baru Kali Ini Dikira Gubernur DKI yang Lagi Nyamar, Tukang Nasi Goreng Ini Mendadak Viral Gegara Wajahnya Mirip Anies Baswedan

Dalam postingan yang diunggah akun Facebook Nunung Ningsih pada Sabtu pukul 13.00 WIB itu mendapat tanggapan hampir 915 netizen, dan dikomentari lebih dari 579 netizen, serta dibagikan 64 kali.

Baca Juga: Diancam Bakal Diperkosa dan Diculik Berkali-kali,Syifa Hadju Malah Cabut Laporan Polisi, Pelaku Teror Ternyata Alami Keterbelakangan Mental

“Pengkol, Ponorogo ganas gaez. Ditinggal kerjo neng Korea singneng ngomah diopeni wong liyo. Bego (ekskavator) bertindak,” tulis akun tersebut, Sabtu (7/3/2020). (Sukoco)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fakta Suami Robohkan Rumah dengan Ekskavator, Berawal dari Perceraian hingga Mediasi Temui Jalan Buntu"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Facebook

Baca Lainnya