Ngaku Laki-Laki Tulen, Polisi Beberkan Sosok Abash Kekasih Lucinta Luna Berjenis Kelamin Perempuan

Rabu, 12 Februari 2020 | 11:40
Instagram @lucintaluna/Kompas.com

Ngaku Laki-Laki Tulen, Polisi Beberkan Sosok Abash Kekasih Lucinta Luna Berjenis Kelamin Perempuan

Sosok.ID -Selalu mengaku miliki pasangan atau pacar seorang laki-laki saat ditanya oleh banyak pihak, kini identitas dari pacar Lucinta Luna terbongkar.

Terbongkarnya identitas tersebut bukan melalui wawancara khusus atau investigasi melainkan dari pemeriksaan kepolisian.

Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Lucinta Luna.

Kapolres Metro Jakarta Barat Audie S Latuheru membenarkan penangkapan Lucinta Luna ini bersama pasangannya terkait penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Heboh! Lempeng Emas Bergambar Soekarno Beserta Tanda Tangannya Ditemukan Pria Jambi, Disebut Asli Dan Ditawar Rp 1,5 Miliar Tapi Ditolak, Alasannya Benda Ini Milik Negara!

Audie mengatakan Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang, satu di antaranya adalah perempuan yang disebut-sebut sebagai pasangan Lucinta Luna.

"Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya (LL) seorang wanita yang menjadi pasangannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Audie S Latuheru, dikutip dari Kompas.com Senin (11/2/2020).

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru juga mengatakan, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Audie mengungkapkan, dua yang lainnya merupakan pasangan suami istri yang bekerja kepada Lucinta Luna.

Baca Juga: Sempat Timbulkan Pro dan Kontra, Pemerintah Akhirnya Putuskan untuk Tak Pulangkan WNI Eks ISIS ke Indonesia, DPR : Keputusan yang Sangat Tepat

"Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," ucapnya.

Tak berapa lama dari penangkapan Lucinta Luna, kuasa hukumnya, Kevin Situmeang membenarkanklien-nya diamankan di apartemen pribadinya yang beralamat di Thamrin Residence, Jakarta Pusat.

Saat ditangkap, ia membenarkan Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash serta dua orang teman lainnya.

Baca Juga: Virus Corona Tewaskan 1.000 Jiwa Lebih, Cara Pemakaman Korban Tak Seperti Biasanya Terungkap, Keluarga Tak Boleh Lihat Korban Untuk Terakhir Kali!

Instagram @lucintaluna
Instagram @lucintaluna

Lucinta Luna dan Abash

"Tadi malam setengah 1 lah diamankan di apartemen milik pribadi Thamrin Residence," kata Kevin di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Lanjut Kevin, saat diamankan Lucinta Luna sedang bersama Abash yang merupakan kekasih dan dua keluarganya.

"Sementara ini yang diamankan ada empat orang LL, Abash, dan dua saudaranya," ucap Kevin.

Kevin juga menyebut Lucinta Luna dan temannya bersikap kooperatif dalam menjalankan penyelidikan atau pemeriksaan.

Baca Juga: Positif Narkoba, Polisi Amankan Lucinta Luna dan Pasangannya yang Berjenis Kelamin Perempuan, Identitas Asli Abash Sebagai Wanita Terbongkar?

"Jadi kami masih nungguin proses penyidikan dulu. Kita masih hormatin semuanya kita serahkan ke pihak polisi," ucap Kevin.

Sebelumnya, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya saat mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya diciduk pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Mati-matian Lindungi Pamor Ariel NOAH Meski Telah Dihamili Tanpa Ada Tanggung Jawab, Sarah Amalia Bikin sang Tante Naik Darah: Pihak Sana Engga Pernah Mikir Nasib Dia!

Lucinta pun dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Jadi sementara kami lakukan pemeriksaan dan sementara bersangkutan pemeriksaan urine dan dinyatakan positif gunakan psikotoprika," kata Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Audie di Polres Metro Jakbar, Selasa (11/2/2020). (Ine Yulita Sari)

Artikel ini pernah tayang di Nakita.ID dengan judul "Ditangkap Bersama Sang Kekasih, Polisi Yakinkan Jenis Kelamin Pacar Lucinta Luna Adalah Perempuan"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : nakita.id

Baca Lainnya