Sempat Pacaran 6 Tahun Dengan Meriam Belina, Hotman Paris Kapok Selingkuh Setelah Kepergok Pulang Subuh Bareng Oleh Istrinya, Melaney: Astaga Tuhan!

Minggu, 09 Februari 2020 | 07:15
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Sempat Pacaran 6 Tahun Dengan Meriam Belina, Hotman Paris Kapok Selingkuh Setelah Kepergok Pulang Subuh Bareng Oleh Istrinya, Melaney: Astaga Tuhan!

Sosok.ID- Pengacara Hotman Paris beberapa tahun lalu pernah menjalin hubungan istimewa dengan aktris cantik Meriam Bellina.

Bahkan dalam tayangan Rans Entertainment pada 25 Januari 2019 lalu, Hotman Paris secara blak-blakan mengaku sempat berpacaran dengan Meriam Bellina selama 6 tahun.

Padahal, saat menjalin hubungan istimewa dengan Meriam Bellina, Hotman Paris masih berstatus sebagai suami resmi dari wanita bernama Agustianne Marbun.

Usut punya usut, kedekatan Hotman Paris dan Meriam Bellina tumbuh usai keduanya menikmati makan malam pertama di mall mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pro Kontra Pemulangan Eks ISIS ke Indonesia, Jokowi dan Ganjar Tegas Menolak, Prabowo Serta Ridwan Kamil Mempersilahkan, Ma'ruf Amin Diambang Kegelisahan

Namun, jalinan asmara tersebut berakhir tragis bahkan diwarnai dengan drama pemukulan atas sang aktris.

Sebab, pada tahun 2012, bintang film ‘Catatan Si Boy’ itu mengejutkan banyak pihak dengan pengakuannya.

Meriam Bellina mengaku di hadapan penyidik bahwa dirinya pernah dianiaya dengan cara dibanting dan dicekik lehernya oleh Hotman Paris.

Kejadian itu terjadi di rumah sang aktris yang terletak di kawasan Cimanggis, Depok, pada 10 April 2009 silam.

Baca Juga: Bukan Tertawa Riang ketika Diboyong Liburan Keliling Eropa, Kondisi Asisten Raffi Ahmad Justru Memprihatinkan, Nangis Kesakitan Hingga Dibopong Kursi Roda

Beberapa tahun berlalu,pria berjuluk Pengacara 30 Miliar itu mengungkap cerita kala dirinya dipergoki pulang pagi oleh sang istrisaat masih menjalin hubungan istimewa dengan Meriam Bellina.

jambi.tribunnews.com
jambi.tribunnews.com

Hotman Paris Ceritakan Momen Pertama Bertemu Meriam Belina, Berawal Dari Taruhan Hingga Saling Jatuh

Hal ini terungkap saat Melaney Ricardo menantang Hotman Paris untuk bermain Truth or Dare bersama seorang bintang tamu, Marshanda.

Dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Hotman Paris Show pada Rabu (5/2/2020), Hotman Paris awalnya ditanya Melaney Ricardo perihal pesan yang didapat dariAgustianne Marbun.

"Apa pesan dari istri abang yang paling mendalam dan tidak pernah abang lupain?" tanyaMelaney Ricardo.

Baca Juga: Temukan Ratusan Fosil Biji Kurma Berusia 2.000 Tahun, Ilmuwan Ini Berhasil Tumbuhkan Kembali Tanaman Khas Timur Tengah yang Berasal Dari Zaman Nabi Isa: Saya Habiskan Waktu Berjam-jam

"Hah gue?" perjelas Hotman Paris.

"Iya, istri lo dulu pernah pesan apa?" perjelasMelaney Ricardo.

"Oke, pesannya, 'ngapain sih pah kerja keras? sudah cukup pah, kasian kamu kerja terus'," terang Hotman Paris.

"Itu benar-benar itu. 'ngapain sih pah kerja keras terus? sudah cukup'," imbuhnya.

Tak puas dengan jawaban pengacara berdarah Batak itu,Melaney Ricardo kembali memberikan pertanyaan.

Baca Juga: 100 Hari Melancong Keliling Eropa, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terkejut Saat Tahu Raffi Ahmad Kehilangan Uang Rp 15 Miliar: Astagfirullahaladzim..

"Kalau lagi goyang-goyang, ocehannya apa tuh?" kulikMelaney Ricardo.

"Karena dia tahu kalau itu hanya rame-rame. Kalau waktu yang dulu gue jatuh cinta sama artis," ucap Hotman Paris.

"Nah pesannya apa?" cecarMelaney Ricardo.

Akhirnya, Hotman Paris menceritakan momen saat dirinya kepergoki pulang pagi oleh sang istri.

"Enggak, kan kita sengaja pulang jam 5 subuh biar anak-anak nggak tahu kan? Padahal kan istri sudah bangun," beber Hotman Paris.

Baca Juga: Sambil Menangis Dan Memohon Pada Risma, Suami Penghina Wali Kota Surabaya Beberkan Kondisi Balitanya Paska Istri Dipenjara, Daru: Saya Menangis Lihat Anak Saya Panggil Mamanya

"Begitu kita sampai di rumah, 'nggak tahu malu'," sambungnya.

Pengakuan Hotman Paris itu lantas mengundang gelak tawaMelaney Ricardo, Marshanda, dan seluruh penonton.

"Astaga Tuhan," pungkas Melaney seraya tertawa.(Asri Sulistyowati)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Kepergok Pulang Jam 5 Pagi Bareng Meriam Bellina, Hotman Paris Digertak Sang Istri: Nggak Tahu Malu!"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : grid.id

Baca Lainnya