Dari Supir Jadi Super, Dulunya Ngemis Uang Pulsa Hingga Dituduh Maling dan Dilempari Asbak, Sosok Satu Ini Justru Sukses Besar, Jadi Anggota DPR yang Koleksi Mobil Ferrari

Senin, 03 Februari 2020 | 16:00
Ghulam/Otomania

Ahmad Sahroni sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.

Sosok.ID - Mencapai kesuksesan memang butuh perjuangan.

Kerja keras dan buah dari kesabaran tak pernah bohong, meski sempat menyisakan kepedihan, sebuah keberhasilan selalu pantas untuk dibanggakan.

Bukan hanya dari kalangan selebriti, beberapa pejabat besar pun demikian.

Ahmad Sahroni, anggota DPR sekaligus ketua komunitas Ferrari ini, digadang-gadang memiliki harta hingga Rp 200 Miliar.

Baca Juga: Cara Cepat dan Murah Memperkuat TNI, Negara Eropa Ini Berani Bangun Pabrik Senjata Senilai Rp 13 Triliun di Indonesia

Sosok yang juga punya puluhan koleksi mobil mewah ini, ternyata pernah hidup sulit di masa lalunya, membagikan sebuah kisah menarik.

Ahmad Sahroni merupakan mantan sopir yang pernah mendapat perlakuan buruk dari bosnya.

Pengalaman pahit yang didapatnya dari sang bos diakui Ahmad Sahroni sebagai suatu kenangan paling berharga dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, kini pria yang dijuluki crazy rich Tanjung Priok ini telah sukses menduduki kursi DPR hingga jadi ketua Komunitas Ferrari Indonesia, Sahroni nyatanya pernah dilempar asbak oleh sang bos.

Baca Juga: Ditinggal Pemilik Karantina untuk Urusan Pekerjaan, Kucing Ini Dikubur Hidup-hidup oleh Pengelola Apartemen, Padahal Sang Pemilik Tak Terinfeksi Virus Corona

MelansirGrid.ID, pengalaman pahit itu diceritakannya kepada Alvin dalam tayangan di kanal YouTube Alvin & Friends, pada (8/4/2019) lalu.

Ahmad Sahroni pernah ditolak saat meminta uang pulsa sebesar Rp 10 ribu hingga dilempar asbak rokok oleh atasannya.

"Saya manggil bos kecil saya dulu mas, masih inget nggak dulu saya masuk ruangan minta uang pulsa Rp 10 ribu mas nggak kasih.

Cuman rasanya agak sedikit terenyuh karena mas zaman dulu punya duit banyak banget karena saya yang pegang duitnya.

Baca Juga: Berdamai dengan Israel adalah Mimpi Paling Kelam Bagi Palestina,Mahmoud Abbas Tolak Rencana Trump:Tidak Akan Ada dalam Sejarah, Bahwa Saya Menjual Yerusalem

Tapi duit Rp 10 ribu minta pulsa nggak di kasih," kenang Ahmad Sahroni pada perlakuan bos kecil yang kini justru datang meminta uang padanya tiap bulan.

Tak hanya itu, ia juga sempat mendapat perlakuan buruk oleh bos besarnya.

"Nah bos di level atasnya dia, saya sudah kerja sampai 2 hari 2 malam di laut, pas sampai kantor dia datang saya dibilang maling, itu mau dilempar asbak, dilempar rokok.

Saya rasa luar biasa pedih ya, karena dua hari kerja di laut pas nyampek dapat keuntungan malah dibilang maling," terang Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Didatangi Polisi Malam-malam, Ibu Rumah Tangga yang Diduga Menghina Risma Mendadak Matikan Lampu Rumahnya dan Sembunyi di Lantai 2 : Saya Lagi Ngisi Energi

Meski begitu, kini ia bersyukur telah berada di titik seperti saat ini, menduduki kursi DPR RI, hingga memiliki rumah mewah di kawasan Tanjung Priok.

Penampilan rumah Ahmad Sahroni pernah terlihat dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube milik Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Rumah di gang kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu memiliki luas hanya 400 m, tetapi tampak sangat mewah dengan desain batu marmer.

Bahkan, kemewahan rumah Ahmad Sahroni yang sukses membuat Raffi Ahmad dan Nagita Salvina takjub.

Baca Juga: Sempat Bermimpi Bertemu Gus Dur dan Ibunya, Putra Gus Sholah Ceritakan Firasat Ayahnya Sebelum Meninggal Dunia

Kolam renang, pintu otomatis, LCD TV super besar, hingga lift menjadi fasilitas mewah yang ada di rumah Ahmad Sahroni.

Kolase YouTube YouTube RANS Entertainment
Kolase YouTube YouTube RANS Entertainment

Rumah mewah Ahmad Sahroni

Memiliki pengalaman hidup yang menginspirasi banyak orang, ternyata ada perubahan sifat pada diri Ahmad Sahroni.

Perubahan sifat Ahmad Sahroni diungkap langsung oleh sang istri saat ditanya oleh Anang dan Ashanty, seperti dalam tayangan Youtube The Hermansyah A6, pada Selasa (2/2/2020).

"Kalau pacaran dulu gimana sih?" tanya Anang Hermansyah.

Baca Juga: Dituduh Nikahi Pria Seumuran Ayahnya Cuma Demi Hidup Mewah Bergelimang Harta, Mantan Model Majalah Dewasa Ini Pilih Mundur dari Dunia Hiburan

"Kalau dulu tu kayaknya lucu, ada aja yang dikerjain tu, kocak gitu.

Kalau sekarang mukanya udah beda lagi, lebih tegang," jawab Feby Belinda, istri Ahmad Sahroni.

Jawaban Feby itu pun membuat Anang Hermansyah kaget.

"Wah ini ni nggak pernah disebut dimana-mana yang ini," komentar Anang Hermansyah. (Novita)

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Hingga Tak Memiliki Anak Cuma Gegara Persoalan Mandi dan Bau Badan, Wanita Ini Mengemis Minta Diceraikan Suami

Artikel ini pernah tayang di Grid.Id dengan judul "Dulu Ngemis Minta Uang Pulsa Rp 10 Ribu hingga Dilempar Asbak Rokok, Inilah Perubahan Sifat Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Punya Rumah Mewah di Tanjung Priok"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya