Dituding Main Serong di Belakang Ahok Hanya karena Sepatu Basah, Sahabat Bongkar Sifat Asli Veronica Tan Saat Tak Disorot Kamera : Tak Pernah Sekalipun Dia Menjelekkan Mantan Suami

Senin, 30 Desember 2019 | 16:17
Instagram @wandaponika

Sahabat karib bongkar sifat asli Veronica Tan yang dituding main serong hanya karena sepatu basah.

Sosok.id - Hingga kini tak ada informasi resmi terkait penyebab perceraian Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Veronica Tan.

Kini masing-masing telah menjalani hidupnya dengan bahagia.

Berbagai isu yang menerpa perlahan menghilang dan dilupakan oleh masyarakat.

Pernikahan Ahok alias BTP dan Veronica Tan resmi berakhir pada April 2018.

Baca Juga: 2 Bulan Lalu Gelar Acara 7 Bulanan, Foto Puput Nastiti Devi Gendong Bayi Beredar di Media Sosial, Istri Ahok Sudah Lahiran?

Keduanya bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama 21 tahun.

Perceraian itupun sempat diwarnai dengan isu hadirnya orang ketiga dari pihak wanita yang berinisial JT.

Namun rupanya belum genap setahun bercerai, Ahok malah memutuskan untuk menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Hal tersebut kemudian memancing adik Ahok, Fifi Lety, membeberkan kronologi perselingkuhan yang jadi penyebab BTP gugat cerai Veronica Tan.

Baca Juga: Kritik Habis Pengangkatan Ahok, Kini Fadli Zon Puji Tindakan Menteri BUMN Pecat Ari Ashkara, Sarankan Sosok Ini Jadi Pimpinan Baru Garuda Indonesia!

Kisah sepasang sepatu basah pun sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Dalam sebuah komentar di akun Instagramnya, Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Karena merasa lucu, Fifi pun menceritakan kejadian tersebut pada Ahok.

Namun, Ahok justru marah mendengar cerita Fifi tersebut dan menuduh Veronica Tan bertemu dengan sosok yang disebut good friend nya itu.

Baca Juga: Bersumpah Hingga Berani Telinganya Dipotong Jika Berbohong, Orang Ini Sebar Foto Ahok Bermesraan Dengan 2 Wanita Saat Jadi Napi!

Bahkan Ahok memperlihatkan semua bukti kedekatan Veronica Tan bersama good friendnya itu yang sudah terjalin sejak 7 tahun lalu.

instagram.com/ @fifiletytjahajapurnama (screenshoot)
instagram.com/ @fifiletytjahajapurnama (screenshoot)

Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan Menurut Fifi Lety

Nyaris satu tahun setelah perceraian itu, Ahok dan Veronica Tan memilih jalan masing-masing.

Jika Ahok sudah menemukan pendamping baru, Veronica tampaknya masih betah hidup sendiri sambil menjalani aktivitasnya yang super padat.

Baca Juga: Diramalkan Bakal Bikin Kisruh Besar Usai Jadi Bos Pertamina, Ahok Langsung Dituntut Ganti Rugi Ratusan Nelayan di Pesisir Karawang

Baru-baru ini seorang sahabat dekat Ahok dan Vero yang juga seorang pengusaha membokar sifat masing-masing yang tak banyak diketahui orang.

Dalam salah satu unggahan akun Instagram @wandaponika terdapat dua potret yang menunjukkan senyum lebar Veronica dan pernikahan Ahok-Puput.

"AHOK & VERO, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU.." tulis Wanda Ponika dalam akun Instagramnya yang diposting pada 28 Oktober 2019.

Wanda Ponika pun teringat, wajah Ahok saat menjadi Gubernur DKI Jakarta yang selalu berminyak dan berkeringat saat blusukan.

Baca Juga: Tak Lagi Garang Seperti Jadi Gubernur, BTP Takut Gegara Tak Paham Seluk Beluk Pertamina? Ahok: Saya Enggak Tahu Maksud Mafia Migas Tuh Apa Ya, Saya Kan Bukan Goodfather!

Puput juga menurutnya sangat berbeda, karena begitu langsing dan kulitnya terlihat glowing.

Wanda Ponika juga mengomentari foto pre-wedding Ahok dengan Puput yang menurutnya unyu-unyu.

Sementara itu, Veronica Tan, lanjut Wanda kini tetap baik-baik saja setelah cerai, bahkan terlihat semakin cantik dan bahagia.

"Dia terlihat bahagia. Dulu aku mengira dia jutek. Ternyata bu Vero lucu & seru ngobrolnya. Sering lugu & bikin ketawa," ujarnya.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Nasib Ahok di Pertamina : Akan Membuyarkan Semua, Dia Malah akan Membuat Ini Semua Kisruh Besar

Selagi membahas Veronica, wanita berambut pendek itu pun membongkar sifat sang sahabat yang jarang diketahui publik.

Menurutnya Veronica adalah wanita baik dan berkelas.

Ia bahkan tak pernah sekalipun menjelek-jelekkan mantan suaminya apapun yang terjadi.

"Dan yang mengagumkan, tak pernah sekalipun dia menjelekkan mantan suaminya.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jadi Komut Pertamina, Ahok Langsung Dituntut Ganti Rugi oleh Nelayan Karawang

Catat: tak pernah sama sekali! Tetap wise ya bu.

Tetap jadi wanita berkelas. Jangan receh, jangan mendadak centil lho bu," lanjutnya.

Masih dalam postingan yang sama, Wanda memberikan nasihat untuk Veronica agar tetap menjaga sifatnya yang apa adanya ini.

"Udah gini aja, tetap sederhana. Wong ibu udah cantik dari sononya.

Baca Juga: HOAX! Pertamina Bantah AkanBeri Gaji Ahok Sebesar Rp 3,2 Miliar Sebagai Komisaris Utama, Ternyata Ini Ketentuan yang Tepat!

Apa lagi ditambah kecerdasan & banyak bakat. Lempeng aja.Nikmati hidup bersama anak2, teman2, serta masyarakat yang masih menyayangimu..

Selamat menempuh hidup baru buatPak Ahok & Bu Vero. Semoga bahagia di jalan masing2," tutupnya di akhir postingan.(Grid.ID/Nindya Galuh Aprilia)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dituduh Selingkuh dengan Pria Lain Cuma Gara-gara Sepatu Basah, Sifat Asli Veronica Tan Dibongkar Sahabat Dekat: Tak Pernah Sekalipun Dia Menjelekkan Mantan Suami!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : grid.id

Baca Lainnya